Transfer Uang ke Luar Negeri Bebas Ribet dengan Remittance Asli Indonesia

Maret 4, 2021 by admin
Kirim uang bebas ribet

Dahulu transfer uang ke luar negeri terdengar ribet dan harus melalui proses panjang. Bukan hanya itu, penerima pun harus menunggu beberapa hari sampai uang yang dikirim masuk dalam rekeningnya. 

Namun, berkat kecanggihan teknologi perbankan, sekarang kirim uang ke luar negeri tidak butuh waktu lama dan makin mudah. Remittance hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan menyediakan layanan transfer uang berbentuk valuta asing lintas negara. 

Layanan ini bisa hadir dalam wujud lembaga keuangan bank atau non-bank. Seluruh kalangan masyarakat bisa mengaksesnya, terlepas dari apakah mereka sudah menjadi nasabah maupun bukan nasabah penyedia layanan itu.

Lantas, apa yang membuat layanan remittance lebih menjanjikan daripada cara kirim uang konvensional?

Mudah dan cepat

Dengan internet, segala hal terasa mudah dan cepat, termasuk transfer uang ke luar negeri. Remittance mengandalkan koneksi internet sehingga proses transaksi berlangsung cepat. Penerima pun bisa menerima langsung dana tersebut melalui rekening bank atau diambil secara tunai.

Bahkan, makin banyak jasa pengiriman uang yang menjamin transfer dana ke luar negeri diproses dan diterima dalam hitungan menit, salah satunya Transfez. Inilah alasan kuat mengapa remittance Indonesia patut jadi andalan semua kalangan saat berurusan dengan transaksi keuangan lintas negara. 

Biaya pengiriman rendah

Orang mengenal transfer bank ke bank sebagai salah satu cara mengirim uang ke luar negeri. Meski cara ini cukup lazim dipilih, bank menerapkan biaya transfer yang tidak sedikit, bahkan bisa mencapai ratusan ribu. Belum lagi soal nilai tukar mata uang asing alias kurs yang berubah-ubah atau hidden fee lainnya.

Remittance justru mengandalkan biaya pengiriman rendah. Bahkan, Transfez memberlakukan tarif flat ke beberapa negara tujuan. Berapa pun dana yang akan dikirim, tidak ada biaya tambahan dari penerimaan maupun pemotongan oleh bank. Dengan biaya rendah tersebut, kirim uang dengan Transfez bisa menghemat biaya sampai 91% jika dibandingkan cara konvensional melalui bank.

Transaksi lebih aman

Lembaga penyedia layanan remittance sudah mengantongi lisensi atau izin dari pihak berwenang, dalam hal ini Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan. Otomatis semua transaksi yang diproses melalui remittance terjamin keamanannya. Dengan prosedur pengiriman yang transparan, pengguna bisa memantau prosesnya setiap saat untuk memastikan dana sampai di penerima.

Menjangkau masyarakat yang kesulitan mengakses layanan perbankan

Walaupun layanan perbankan sudah berkembang dan merambah hingga pelosok desa, masih ada sebagian masyarakat Indonesia yang kesulitan mengaksesnya. Di sinilah layanan remittance hadir mengisi celah tersebut. 

Tanpa perlu jauh-jauh ke bank untuk mengisi formulir, siapa saja bisa mengirim uang ke luar negeri. Cukup dengan download aplikasi Transfez ke smartphone, daftar akun gratis, dan pengguna bisa segera transfer uang saat itu juga. Lebih hemat waktu dan tenaga, bukan?

Ulasan di atas menegaskan pentingnya peranan remittance dalam transaksi keuangan lintas negara. Transfez sebagai penyedia jasa remittance online hadir menjawab kebutuhan tersebut berbekal kemudahan yang tidak tertandingi, biaya pengiriman paling rendah, serta dukungan tim CS yang terpercaya dan mudah dijangkau. 

Ayo, pakai Transfez dan mulai kirim uang ke luar negeri sekarang!