Alternatif Pembayaran Internasional dengan Transfez

Bagi Anda yang sering melakukan pengiriman uang ke luar negeri, kini ada alternatif cara pengiriman lain selain via bank yang bisa Anda lakukan yaitu lewat aplikasi transfer atau kirim uang online antar negara seperti yang ditawarkan oleh Transfez. Apa saja kelebihan pengiriman uang secara online dan bagaimana cara menggunakan Transfez? Simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Kirim Uang Online antar Negara

Alternatif Pembayaran Internasional Apa Saja

Di Indonesia ada banyak bank yang menyediakan jasa remitansi. Sayangnya, menggunakan jasa pengiriman uang ke luar negeri secara konvensional lewat bank sering kali kurang praktis. Selain harus antre dan mengisi formulir yang panjang, biaya transfer yang dikenakan oleh pihak bank pun terbilang tinggi. Belum lagi, rate mata uang yang ditawarkan oleh masing-masing bank berbeda-beda dan cenderung lebih mahal.

Untuk memudahkan proses remitansi, kini transfer uang ke luar negeri sudah bisa dilakukan secara online. Dengan begitu, Anda tak perlu antre terlalu lama di bank dan uang yang dikirim pun bisa cepat sampai ke tujuan. Satu lagi yang tak kalah penting, biaya pengiriman uang  ke luar negeri secara online ternyata bisa lebih irit daripada lewat bank.

Transfez, Solusi Kirim Uang ke Luar Negeri

Alternatif Pembayaran Internasional dengan Aplikasi Transfez

Salah satu solusi transfer uang online antar negara yang bisa Anda gunakan adalah Transfez. Transfez sendiri merupakan aplikasi kirim uang ke luar negeri milik PT. Indo Koala Remittance. Tak perlu khawatir soal keamanan, Transfez telah memiliki nomor izin resmi serta diawasi oleh Bank Indonesia dan PPATK.

Selain menawarkan keamanan saat bertransaksi,  proses transfer uang ke luar negeri lewat Transfez terbilang mudah dan hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikannya. Proses pengiriman uangnya juga dilakukan lebih cepat. Anda pun bisa melakukan pengecekan di setiap tahapan pengirimannya.

Satu lagi keuntungan menggunakan Transfez adalah biaya pengirimannya 91% lebih murah dari biaya pengiriman via bank.  

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat Transfez

Kirim uang ke luar negeri dengan transfez

Berikut langkah-langkah transfer uang online antar negara via Transfez yang bisa Anda ikuti:

  1. Langkah pertama, unduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi Transfez tersedia di Google Play atau App Store.
  2. Setelah itu buat akun secara gratis. Pihak Transfez akan melakukan verifikasi identitas.
  3. Ketika akun berhasil diverifikasi, Anda bisa mulai mengirim uang. Tersedia kalkulator cerdas yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui berapa biaya transfernya serta estimasi uang sampai di tujuan.
  4. Lengkapi informasi tentang detail akun bank yang menjadi tujuan
  5. Bila sudah lengkap, Anda tinggal membayar biaya pengiriman ke rekening lokal Transfez lewat ATM atau internet banking.
  6. Terakhir, untuk melacak status transaksi, Anda tinggal tekan menu Activity pada aplikasi Transfez. Bila Anda menerima ucapan “terima kasih” dari penerima uang, maka artinya uang yang Anda kirimkan telah sampai ke rekening tujuan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah penjelasan seputar Transfez sebagai salah satu alternatif transfer uang online antar negara yang bisa Anda gunakan. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Tranfez menjadi pilihan terbaik untuk melakukan pengiriman uang ke luar negeri. Untuk lebih lengkap, cek websitenya di sini.