[:id]Aplikasi Remittance di Indonesia[:]

Remittance merupakan transaksi pengiriman atau penerimaan uang dalam valuta asing dari atau ke bank di luar negeri maupun di dalam negeri. Remittance memiliki dua bentuk, yaitu konvensional dan nonkonvensional. Remittance konvensional adalah layanan berupa transfer antarbank sedangkan yang nonkonvensional merupakan bentuk yang lebih modern dan didukung oleh sistem yang canggih.

Jasa remittance nonkonvensional hadir dalam bentuk aplikasi smartphone. Dengan adanya aplikasi remittance di Indonesia, tentu akan memudahkan pengguna yang ingin melakukan transaksi keuangan seperti membayar biaya pendidikan untuk keluarga dan kerabat di luar negeri.

Praktis, fleksibel, dan mudah merupakan alasan lain mengapa aplikasi remittance dipilih banyak orang. Salah satu yang menawarkan sistem menguntungkan dan mudah adalah Transfez.

Transfez, Aplikasi Remittace Tepercaya

Aplikasi Remittance di Indonesia
blog.transfez.com

Transfez merupakan perusahaan jasa finansial berlisensi yang dapat membantu kita melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke berbagai negara di dunia dengan mudah. Bedanya dengan perusahaan lain, Transfez telah memiliki ijin remitansi dari Bank Indonesia  dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Tidak seperti proses transfer konvensional, mengirim uang menggunakan aplikasi remittance seperti Transfez cukup menguntungkan. Dalam hitungan menit, seluruh proses bisa diselesaikan karena dilakukan secara online. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi repot mengantre di bank atau jasa pengiriman uang lainnya.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi remittance di Indonesia seperti Transfez Anda juga bisa menghemat biaya hingga 91% dibandingkan biaya pengiriman melalui bank. Setiap saat pengguna juga bisa memantau biaya serta nilai kurs secara transparan sehingga tidak merasa dirugikan atau dikecewakan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda hanya membutuhkan smartphone Android atau Apple. Setelah itu, cari aplikasi Transfez di Play Store atau App Store. Lalu, pasang aplikasi dan lakukan proses registrasi. Sebagai informasi, untuk daftar akun Transfez Anda tidak dipungut biaya.

Setelah proses verifikasi, akun bisa digunakan untuk melakukan transfer ke berbagai negara seperti Belanda, Jerman, Inggris, Thailand, China, dan banyak lagi. Untuk mengetahui berapa biaya transfer yang dibebankan, Anda bisa menggunakan kalkulator cerdas yang merupakan salah satu fitur unggulan Transfez.

Aplikasi Remittance Terbaik di Indonesia

Aplikasi Remittance di Indonesia
blog.transfez.com

Masih ragu untuk memanfaatkan aplikasi ini?  Tidak perlu ragu lagi dalam memanfaatkan Transfez, karena Transfez merupakan aplikasi remittance di Indonesia tepercaya yang didukung mudah digunakan dan memiliki tim yang profesional, sehingga mampu memudahkan transaksi keuangan Anda.

Instagram