8 cara mendapatkan passive income yang mudah

Bisa mendapatkan penghasilan di setiap bulannya tentu sangat diandalkan oleh sebagian besar orang. Tak hanya dijadikan sumber untuk memenuhi kebutuhan hidup, penghasilan terkadakng diandalkan sebagai sumber investasi jangka panjang. Tak heran, banyak orang mencari cara untuk memperbesar pendapatannya di setiap bulannya. 

Cara Mendapatkan Passive Income yang Bisa Kamu Coba

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar penghasilan. Salah satunya dengan mencari cara mendapatkan passive income. Nah, sudah tahukah kamu bagaimana agar bisa mendapatkan passive income? Jika kamu mau tahu lebih lanjut, simak baik-baik di bawah ini ya!

Investasi 

Berinvestasi

Cara mendaptkan passive income yang pasti melalui investasi. Tak dapat dipungkiri bahwa investasi adalah salah satu cara agar kita bisa membangun passive income sejak dini. Investasi pun banyak jenisnya, tinggal kamu mau pilih mana yang sesuai dengan kemampuan dan kepribadian. 

Baca Juga Artikel Tentang Investasi Lainnya dari Transfez

Cara Investasi Saham Luar Negeri
Cara Memulai Investasi Properti Rumah Kontrakan
Cara Memulai Investasi untuk Pengantin Baru
Cara Memulai Investasi dari Nol
Investasi untuk Kaum Muda dalam Mempersiapkan Masa Depan

Membuka Bisnis Sampingan 

Membuka Bisnis Sampingan

Cara mendapatkan passive income kedua yaitu dengan mempunyai bisnis sampingan salah satu hal yang bisa dijadikan passive income. Kamu bisa membangun bisnis sampingan melalui barang atau jasa yang bisa dijadikan uang. Dengan begitu, penghasilan tambahan bisa langsung masuk ke kantongmu. 

Membuka Franchise

Membuka Frenchise

Tak kalah keren dengan bisnis lainnya. Membuka usaha franchise juga bisa membantumu dalam meningkatkan pendapatan. Saat ini, ada banyak brand dan produk yang memberikan kesempatan pada pedagang untuk memperluas usahanya. Nah, itu mengapa bisnis franchise sangat layak kamu coba. 

Menjadi Content Creator

Menjadi Content Creator 

Di zaman yang serba modern seperti sekarang, ada banyak sekali platform media sosial. Nah, kamu bisa manfaatkan aneka platform ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara membuat konten-konten kreatif. Dengan cara ini, dijamin pundi-pundi uang pun akan mengalir ke sakumu. 

Menjual Karya Seni Digital 

Menjual Karya Seni Digital

Cara mendapatkan passive income dengan karya seni bisa beraneka ragam. Entah itu tulisan, gambar, atau video. Kamu bisa memanfaatkan kelebihan dan kreativitasmu untuk menghasilkan berbagai karya seni untuk dijual.

Menyewakan Properti 

Menyewakan Properti

Bagi kamu yang memiliki niat untuk investasi dalam bidang properti, salah satu cara mendapatkan passive income ini patut untuk dicoba. Kamu bisa menyewakan berbagai properti dan mendapatkan uang setiap bulannya. Bagaimana, enak banget kan?

Menjadi Dropshipper

Menjadi Dropshipper 

Tahukah kamu bahwa bisnis yang satu ini sangat menguntungkan untuk seller. Mengapa? Karena kamu hanya perlu meneruskan pesanan orang-orang dan supplier akan mempersiapkan barang tersebut untuk dikirim ke alamat pembeli. Keuntungan pun dapat dan kamu enggak perlu pusing. Asyik banget, kan?

Bisnis Transfer Uang ke Luar Negeri 

Bisnis Transfer Uang ke Luar Negeri

Beberapa perusahaan jasa layanan remitansi seperti Transfez menyediakan program affiliate untuk kamu yang siap melayani masyarakat dalam pengiriman uang ke luar negeri. Tak hanya cepat, aman, dan mudah. Transfez bisa antarkan uang para nasabah secara REAL-TIME dan biaya yang minim. Jadi, menjadi affiliate dari Transfez adalah salah satu cara yang tepat untuk kamu yang ingin dapatkan passive income dengan mudah. 

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Bagaimana? Apakah tertarik dengan salah satu cara mendapatkan passive income diatas? Jika ya, selamat ya! Kamu sudah satu langkah di depan bisa mewujudkan financial freedom dan investasi jangka panjang di kemudian hari. Jika belum, tunggu apalagi? Silakan coba dan rasakan manfaatnya.

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 20 Maret 2024