Apa Itu Tabungan Anak BCA

Tabungan anak BCA tersedia dalam beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari anak itu sendiri. Bank BCA memiliki komitmen yang sangat besar dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi para penerus bangsa khususnya anak-anak yang saat ini sedang sekolah.

Sehingga Bank BCA mengeluarkan tabungan untuk anak yang bisa digunakan menabung secara rutin untuk memberikan jaminan terhadap pendidikan yang lebih baik di masa depan. Perlu dipahami bahwasanya biaya pendidikan seiring berjalannya waktu tentunya juga semakin mahal sehingga harus memiliki persiapan secara matang supaya anak tetap bisa melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

Apa Itu Tabungan Anak BCA

Tabungan ini menjadi sebuah produk tabungan yang dikeluarkan oleh bank BCA diperuntukkan bagi para pelajar mulai dari PAUD hingga usia di bawah 17 tahun dan belum mempunyai KTP. Selain itu dengan adanya tabungan anak ini bisa digunakan dalam persiapan untuk pembiayaan pendidikan di masa depan dan jenis tabungan ini cenderung bisa membantu dalam mengajarkan anak supaya lebih rajin untuk menabung di usia dini.

Dalam memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, Bank BCA telah menghadirkan berbagai macam jenis tabungan pendidikan bagi anak yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian anak dapat memilih jenis hingga setoran secara langsung setiap bulan ataupun jenis lain dengan penyetoran yang dapat dilakukan melalui auto debet dari setoran bulanan yang berasal dari rekening sumber dana.

Apa Itu Tabungan Anak BCA, Jenis dan Manfaatnya

Jenis Tabungan Anak BCA

Dalam upaya untuk memberikan kemudahan bagi setiap nasabahnya sudah tersedia pilihan jenis tabungan pendidikan untuk anak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Bank BCA menyediakan tiga jenis tabungan pendidikan bagi anak yang nantinya memberikan kemudahan untuk membiayai pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah beberapa jenis produk tabungan anak yang dikeluarkan oleh BCA dalam membiayai pendidikan:

Tabungan Simpanan Pelajar BCA

Tabungan simpanan belajar BCA ini menjadi jenis dari tabungan yang dikeluarkan oleh BCA dikhususkan pada pelajar mulai dari jenjang pendidikan PAUD hingga SMA atau yang masih sekolah dengan usia dibawah 17 tahun dan belum mempunyai KTP. Pada jenis tabungan simpanan pelajar ini memiliki tujuan untuk menjadikan anak supaya lebih disiplin dalam melakukan pengelolaan keuangan, melatih dalam mempersiapkan masa depan, membentuk karakter anak supaya rajin menabung serta mengenalkan anak bagaimana dunia pendidikan yang dimulai sejak dini.

Dengan adanya berbagai macam manfaat yang diberikan oleh bank BCA ini memang tidak heran apabila tabungan jenis ini banyak dipilih oleh para orang tua supaya bisa memberikan jaminan masa depan terhadap pendidikan bagi anak untuk ke jenjang yang lebih tinggi.

Tabungan anak yang satu ini juga menawarkan banyak keuntungan seperti halnya bebas dari biaya administrasi, memperoleh rekening serta kartu dengan nama anak hingga pembayaran setoran awal ketika melakukan pembukaan rekening minimal 5000 saja.

Lihat Juga Cara Bayar Tagihan dari Singapura

Tabungan Berjangka Simuda

Salah satu jenis tabungan anak BCA sebagai produk tabungan yang diperuntukkan bagi pelajar ataupun kaum muda dengan usianya mulai dari 18 tahun sampai 30 tahun. Pada jenis tabungan yang satu ini memberikan penawaran dengan ketersediaan berbagai macam fitur menarik yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam mewujudkan masa depan menjadi lebih baik.

Kehadiran dari tabungan anak yang dikeluarkan oleh bank BCA ini mampu mengajarkan anak supaya gemar menabung yang nantinya akan memberikan manfaat dalam mewujudkan keinginan di masa depan. Penerapan penggunaan jenis tabungan yang satu ini memberikan keuntungan bagi nasabahnya karena terbebas dari biaya administrasi, setoran bulanan juga terbilang sangat ringan, bebas dalam menambahkan dana kapanpun di luar setoran bulanan, proses autodebet dapat dilakukan langsung yang berasal dari sumber rekening dana, memperoleh perlindungan asuransi jiwa secara gratis serta memperoleh uang pertanggungan apabila melakukan penyetoran secara rutin.

Baca juga artikel lainnya di Blog Transfez

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Mengunakan Maskapai Penerbangan
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh Sesuai Kota Keberangkatan dan Kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Belanda Tepatnya ke Amsterdam

Simpanan Deposito BCA

Tabungan anak BCA yang diperuntukkan bagi pelajar salah satunya adalah simpanan deposito BCA yang memberikan keuntungan bagi nasabah. Sebenarnya untuk jenis tabungan yang satu ini lebih diperuntukkan bagi orang tua yang nantinya akan digunakan sebagai persiapan dalam pembuatan perencanaan pendidikan untuk jangka pendek bagi anak-anaknya.

Simpanan deposito BCA dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan biaya pendidikan yang dapat dimulai kurang lebih selama 3 tahun sehingga bisa memberikan keuntungan dalam menabung untuk waktu yang lama. Keuntungan yang bisa dirasakan sebagai nasabah simpanan deposito BCA cukup banyak karena dapat memilih kebebasan waktu deposito mulai dari satu bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

Manfaat Tabungan Anak BCA Bagi Siswa

Ketika anak memiliki tabungan sendiri dari Bank BCA tentunya akan merasakan banyaknya manfaat yang dapat di kemudian hari. Anak yang sudah memiliki rekening tabungan di Bank BCA tentunya bisa menjadi edukasi keuangan sejak dini yang sebenarnya tidak bisa dimiliki oleh semua anak.

Selain itu ketika anak sudah memiliki tabungan sendiri tentunya dapat menjadi pengajaran baru untuk menanamkan kebiasaan bagi anak supaya lebih rajin menabung karena nantinya akan membuahkan hasil. Manfaat lain yang bisa dirasakan oleh anak yaitu sebagai upaya dalam melatih pengelolaan keuangan bagi anak sejak dini.

Manfaat Tabungan BCA Bagi Orang Tua

Tabungan anak BCA sebenarnya tidak hanya bermanfaat bagi anak itu sendiri namun juga bagi orang tua yang membimbing supaya anak rajin dalam menabung. Manfaat yang dapat dirasakan oleh orang tua ketika mengajarkan anak menabung tentunya menjadi bentuk pemberian edukasi yang berhubungan langsung terkait dengan produk keuangan.

Selain itu juga menjadi upaya untuk mengajarkan anak supaya bisa menanamkan kemandirian bagi anak dalam melakukan pengelolaan keuangan karena sudah memiliki tabungan sendiri. Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi orang tua yang nantinya hanya cukup melakukan pengontrolan keuangan anak dari tabungan BCA yang telah dimilikinya.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait tabungan anak BCA yang memberikan keuntungan cukup banyak. Tabungan BCA yang diperuntukkan bagi anak ini memiliki beragam jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.