Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh Sesuai Kota Keberangkatan dan Kecepatan Pesawat

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh menjadi sebuah informasi yang sangat penting sebelum melakukan perjalanan cukup jauh ke negara lain. Waktu tempuh dalam melakukan perjalanan menggunakan pesawat tentunya sebagai informasi yang sangat dibutuhkan sebelum memulai keberangkatan supaya bisa diketahui kapan waktu tiba untuk menuju ke negara Bangladesh.

Baca juga artikel tentang Jam Perjalanan lainnya di Blog Transfez

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Mengunakan Maskapai Penerbangan
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Los Angeles dengan Cepat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Kuala Lumpur Dengan Pesawat

Apabila sudah mengetahui lamanya waktu tempuh perjalanan tentunya bisa membuat perkiraan dalam menyediakan akomodasi setelah tiba di negara tujuan tersebut.

Baca juga cara kirim uang dari Indonesia ke Bangladesh dengan mudah

Lamanya waktu perjalanan juga dipengaruhi oleh banyak faktor yang mendasarinya seperti dari faktor maskapai penerbangan, jadwal kota keberangkatan, waktu transit, kecepatan pesawat dan lain sebagainya.

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh berdasarkan jadwal kota keberangkatan

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh Sesuai Kota Keberangkatan dan Kecepatan Pesawat

Dalam melakukan perjalanan yang cukup panjang dari Indonesia menuju ke Bangladesh tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berada di pesawat terbang dan biasanya juga membutuhkan waktu transit di sejumlah negara yang dilaluinya.

Lamanya waktu tempuh menggunakan pesawat berdasarkan jadwal kota keberangkatan memang berpengaruh terhadap jadwal tiba di negara Bangladesh karena untuk waktu setiap maskapai penerbangan tentunya akan berbeda setiap masing-masingnya.

Terlebih sekarang ini Indonesia memiliki banyak bandara internasional yang bisa mengantarkan perjalanan dari Indonesia menuju Bangladesh sesuai dengan kota keberangkatan dari bandara internasional tersebut.

Adapun untuk perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh menggunakan salah satu maskapai penerbangan sesuai dengan jadwal kota keberangkatan sebagai berikut:

• Berapa lama waktu tempuh untuk perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh dengan keberangkatan jadwal dari Denpasar yang akan membutuhkan waktu perjalanan pesawat sekitar 9 jam 15 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu kali pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

• Berapa lama waktu tempuh untuk perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh dengan keberangkatan jadwal dari Jakarta yang akan membutuhkan waktu perjalanan pesawat sekitar 8 jam 35 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu kali pemberhentian saja untuk dua kota yang dilaluinya.

• Berapa lama waktu tempuh untuk perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh dengan keberangkatan dari Medan yang akan membutuhkan waktu perjalanan pesawat sekitar 7 jam 50 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu kali pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

• Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh yang dibutuhkan dengan keberangkatan jadwal dari Manado yang akan memakan waktu perjalanan pesawat sekitar 10 jam 50 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu kali pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

• Berapa lama waktu tempuh untuk perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh dengan keberangkatan jadwal dari Padang yang akan membutuhkan waktu perjalanan pesawat sekitar 1 hari 12 jam lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu kali pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh berdasarkan kecepatan penerbangan

Ada banyak faktor yang mendasari lamanya waktu perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Bangladesh salah satunya berdasarkan kecepatan penerbangan itu sendiri. Setiap penumpang yang ingin melakukan perjalanan tentunya tidak bisa memilih kecepatan penerbangan karena hanya dapat disesuaikan dengan situasi pada saat melakukan perjalanan tersebut.

Hal ini tentunya akan berdampak terhadap waktu penerbangan menggunakan pesawat mengingat jarak antara Indonesia ke Bangladesh terlampau sangat jauh. Adapun untuk lamanya waktu perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh berdasarkan kecepatan penerbangan sebagai berikut:

• Lamanya waktu tempuh perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Bangladesh dengan kecepatan 900 km per jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 4 jam 8 menit
• Lamanya waktu tempuh perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Bangladesh dengan kecepatan 700 km per jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 5 jam 19 menit
• Lamanya waktu tempuh perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Bangladesh dengan kecepatan 5 00 km/jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 7 jam 27 menit.

See Also How Transfez Singapore App Help All of Your PPOB Transactions

Jarak antara Indonesia dan Bangladesh

Setelah mengetahui informasi lengkap terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh tentunya juga penting guna mengetahui jarak dari kedua negara tersebut. Indonesia ke Bangladesh memang terlampaui sangat jauh mengingat negara ini bukan termasuk di lingkup Asia tenggara sehingga membutuhkan waktu yang cukup panjang guna melakukan perjalanan menuju ke Bangladesh.

Perlu diketahui bahwasanya jarak antara Indonesia menuju ke negara Bangladesh ini sangat jauh sekitar 3726 km dengan jaraknya 2315 mil dan 2012 mil laut. Jarak antara Indonesia dan Bangladesh ini dilakukan pengukuran sesuai dengan pusat geografis antar negara sehingga menghasilkan jarak yang bisa diketahui sebagai gambaran dalam melakukan perjalanan.

See Also How Transfez Help You to Send Money Abroad from Indonesia to 50+ Countries

Maskapai penerbangan dari Indonesia ke Bangladesh

Melakukan perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Bangladesh tentunya harus memilih maskapai penerbangan yang tepat dan dapat disesuaikan dengan budget supaya mendapatkan harga yang lebih murah mengingat perjalanan ini cukup panjang. Sekarang ini sudah banyak maskapai penerbangan yang cukup populer guna mengantarkan perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh baik itu untuk tujuan liburan ataupun kepentingan bisnis lainnya.

Beberapa maskapai penerbangan yang dapat dipilih untuk melakukan perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh seperti halnya Malindo Air, Etihad Airways dan Singapore Airlines yang biasanya akan melakukan transit terlebih dahulu sebelum dilanjutkan perjalanan untuk menuju ke Bangladesh.

Selain itu juga terdapat penerbangan tercepat dengan keberangkatan dari Indonesia menuju ke Bangladesh yaitu dari bandara yang ada di Jakarta menuju ke Dhaka, Bangladesh yang hanya membutuhkan waktu tempuh perjalanan menggunakan pesawat sekitar 8 jam 10 menit.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh yang dapat disesuaikan dengan jadwal kota keberangkatan serta kecepatan pesawat dari maskapai penerbangan yang telah dipilih. Mengingat jarak dari Indonesia ke Bangladesh sangat jauh tentunya membutuhkan waktu yang panjang supaya tiba di Bangladesh dengan penggunaan maskapai penerbangan populer.

Instagram