bunga deposito neo bank

Bunga deposito Neo Bank terbilang cukup mengagumkan dan memberikan keuntungan bagi setiap nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening di bank Neo.

Baca Juga Artikel Cara Bunga Deposito Lainnya dari Transfez

Bunga Deposito Line Bank
Bunga Deposito Bank Mandiri
Bunga Deposito Bank Central Asia
Bunga Deposito Bank Tabungan Pensiunan Negara
Bunga Deposito Bank Bukopin
Bunga Deposito Maybank Indonesia
Bunga Deposito CIMB Niaga

Deposito merupakan salah satu jenis produk yang ditawarkan oleh bank Neo sebagai bank digital hal yang saat ini sedang gencar melakukan promosi guna menjaring pengguna baru.

bunga deposito neo bank

Dengan demikian tidak heran jika bank Neo Menawarkan bunga simpanan yang tinggi dan menggenjot jumlah pengguna pada layanan aplikasi Bank Neo sebagai Fokus utama beberapa bank digital sekarang ini. Bank Neo berada di bawah naungan PT Bank Neo commerce Tbk (BBYB).

Bunga Deposito Neo Bank

Bank Neo tidak tanggung-tanggung dalam menawarkan bunga deposito nya sampai 8% per tahun bagi pengguna baru dengan bunga simpanan yang dapat dijamin LPS sekarang ini hanya 3,5%.

Bank Neo juga menawarkan bunga promo melalui produk deposito Neo wow sebesar 6,5% pertahun untuk jangka waktu masa tenor 7 hari ,7% untuk jangka waktu masa tenor 1 bulan, 7,5% untuk jangka waktu masa tenor 3 bulan, 7,7% untuk jangka waktu masa tenor 6 bulan serta 8% untuk jangka waktu masa tenor 12 bulan.

Sementara itu tu untuk bunga deposito Neo bank reguler yang telah berlaku saat ini bagi pengguna lama hanya sekitar 3,5% untuk semua jangka waktu masa tenor. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pengguna baru Jika kamu ingin mendaftarkan diri untuk membuka rekening deposito Bank Neo.

Bunga Deposito Bank Jago

Tidak hanya bunga deposito Neo Bank yang menawarkan bunga tinggi namun juga beberapa bank digital lain seperti halnya bank jago.

Adapun untuk Bank Jago kali ini menawarkan promo bunga simpanan hingga 7% per tahun dalam waktu 3 bulan khususnya bagi pengguna baru saja, kesempatan promo ini pernah dibuka pada bulan Februari lalu dan hanya berguna untuk pengguna yang telah mendaftar gopay melalui Bank Jago lalu menghubungkan kantong Jago dengan gopay.

Sementara itu untuk pengguna lama yang telah terhubung dengan layanan gopay akan dikenakan bunga 3,5%. selain itu pengguna baru atau pengguna lama yang belum terhubung dengan partner jago hanya akan dikenakan bunga sebesar 0,5% sebagai kantong utama dan semua kantor bayar hingga 3,5% untuk kantong nabung.

Bunga Deposito Sea Bank Indonesia

Selain bunga deposito Neo Bank dan juga Bank jago, kamu juga bisa mengetahui bunga deposito yang ditawarkan oleh Sea Bank Indonesia. Kali ini Sea Bank Indonesia menawarkan promo bunga simpanan hingga 7% pertahun yang pernah ditawarkan pada bulan Maret lalu, sementara itu itu untuk bunga deposito reguler yang diberlakukan adalah 2,5% sampai 2,7%.

Jenius

Tidak hanya bunga deposito Neo Bank saja yang tersedia pada layanan bank digital, kan juga terdapat bank digital jenius milik PT Bank BTPN tbk yang telah menawarkan adanya tiga jenis tabungan bagi nasabahnya yakni dream saver, Flexi saver dan juga Maxi saver.

Dream saver merupakan jenis tabungan yang menawarkan besaran bunga sebesar 2,5% per tahun dan produknya ini memungkinkan nasabah untuk bisa melakukan tabungan dengan menggunakan fitur auto debit.

Flexi saver merupakan jenis produk tabungan yang menyediakan fitur setoran awal tanpa saldo minimal dan bebas melakukan penarikan tanpa ada penalti yang menawarkan bunga sebesar 2,5% per tahun.

Maxi saver merupakan produk tabungan dari jenius dengan sistem bunga simpanan paling banyak 4% per tahunnya, akan tetapi produk menawarkan bunga paling tinggi karena fitur mirip dengan deposito bahwasanya nasabah harus menentukan jangka waktu untuk melakukan simpanan mulai dari satu hingga 12 bulan.

Digibank

Bank digital tidak hanya Neo bank namun juga tersedia Digibank dengan menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah. Bunga depositonya tidak jauh berbeda dengan bunga deposito Line Bank dengan penawaran suku bunga simpanan sebesar 3% per tahunnya.

Digibank merupakan bank digital milik dari PT Bank DBS Indonesia yang menawarkan produk tabungan dengan nama tabungan Maxi. Produk tabungan yang disediakan ini bisa ditarik kapan saja sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Biaya dan Tarif Bank Neo

Bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran rekening Bank Neo maka harus mengetahui biaya dan tarif pembayarannya. Berikut daftar biaya dan tarif yang dapat kamu ketahui:

Referensi Bank RGTS Kliring/SKN
Rp 90 ribu Rp 30 ribu Rp 2.900

Setoran Awal Pembukaan Rekening Bank Neo

Dalam pembukaan rekening Bank Neo terdapat ketentuan untuk setoran awal yang harus kamu pahami terlebih dahulu. berikut daftar perinciannya:

Deposito On Call Deposito Berjangka Tabungan Bhakti Pensiun Tabungan Prima Tabungan Regular Rekening Giro
Negosiasi Rp 1 juta Bebas Setoran Awal Rp 500 ribu Rp 50 ribu Rp 1 juta

Tarif Neo Bank

Biaya Penarikan Buka Tabungan/Deposito Transfer ke Bank Lain Dalam Negeri Transfer ke Rekening Bank Neo Commerce Buka Rekening Online
Gratis

Suku Bunga Simpanan

Suku Bunga Kredit Sesuai Segmen Kredit

Suku Bunga Simpanan 1 Bulan 3 Bulan  6 Bulan 12 Bulan
Deposito 3.50 % 3.50 % 3.50 % 3.50 %
Tabungan Reguler 0.50 % sampai 1.50 %
Tabungan Prima 3.50 %
Giro 2.50 %
Tiering atau Tabungan Prima 1 Bulan 3 Bulan  6 Bulan 12 Bulan
Rp 0 sampai Rp 100 Juta 1.00 %
Rp 100 Juta sampai Rp 500 Juta 2.50 %
Lebih dari Rp 500 Juta 3.50 %

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Suku Bunga Kredit Sesuai Segmen Kredit

Korporasi Ritel Mikro KPR Non KPR
13.27 % 13.77 % 13.77 % 13.27 % 14.52 %

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait bunga deposito Neo Bank yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah karena menawarkan bunga yang terbilang cukup tinggi di antara beberapa bank digital lain. Neo Bank Merupakan salah satu bank digital dengan produk Deposito yang tidak kalah menarik dengan bank konvensional.

Instagram