cara beli tiket bioskop di tix.id

Cara beli tiket bioskop di tix.id memberikan banyak kemudahan bagi pengguna untuk bisa menonton film di bioskop tanpa perlu mengantri pembelian tiket di tempat.

Layanan tix.id merupakan salah satu aplikasi hiburan terdepan yang ada di Indonesia dengan penawaran untuk memberikan pengalaman baru dalam proses pembelian tiket dan hiburan yang dilakukan secara online.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Tokopedia
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di TIX ID

Keberadaan tix id sebagai salah satu aplikasi mobile pembayaran online yang memiliki fungsi untuk melakukan pembelian tiket film menggunakan layanan digital. Jika kamu ingin membeli tiket bioskop secara online melalui tix.id maka harus memiliki aplikasi pendukung terlebih dahulu.

Cara Beli Tiket Bioskop Di Tix.Id

cara beli tiket bioskop di tix.id

Pembelian tiket bioskop di tix.id memberikan kemudahan tersendiri bagi kalangan masyarakat yang ingin menonton tanpa harus mengantri pembelian tiket. Biasanya pembelian tiket yang dilakukan secara online ini guna menghindari tempat duduk yang penuh untuk menonton film.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Selain itu kamu juga bisa memilih tempat duduk sendiri serta waktu menonton film tersebut. Berikut inilah langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan pembelian tiket bioskop melalui layanan tix.id:

1. Download dan instal aplikasi tix id

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli tiket bioskop di layanan aplikasi tix.id maka harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu.

Jika pada ponsel yang kamu gunakan belum tersedia aplikasi tix ID silakan untuk download terlebih dahulu melalui Google Play Store ataupun App Store sesuaikan dengan ponsel yang kamu gunakan.

Apabila kamu sudah berhasil download aplikasi tix ID silakan untuk instal pada ponsel. Dengan demikian kamu bisa menggunakan aplikasi tix ID untuk melakukan pembelian tiket bioskop dengan mudah dan cepat.

2. Membuka aplikasi tix id

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan apabila aplikasi tix ID sudah terinstal maka silakan membuka aplikasi tersebut. Jika kamu belum memiliki akun untuk login pada aplikasi tix ID maka silakan membuat akun terlebih dahulu.

Setelah akun berhasil dibuat gunakan untuk login menggunakan username dan password akun kamu sehingga bisa masuk ke halaman aplikasi tix id. Dengan demikian akan lebih memudahkan kamu untuk melakukan cara beli tiket bioskop di tix.id.

3. Daftar dan login aplikasi tix id

Jika kamu tidak mengetahui cara untuk melakukan pendaftaran aplikasi tix ID maka ikuti petunjuk berikut ini:

• Tekan tombol daftar sekarang pada halaman aplikasi tix id
• Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman baru untuk Memasukkan identitas diri berupa nama dan juga nomor telepon aktif yang saat ini digunakan
• Kemudian masukkan kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS pada nomor telepon yang kamu masukkan tadi
• Buatlah password yang mudah diingat dan nantinya bisa digunakan untuk login ke akun aplikasi tix ID kamu, pastikan kamu menyimpan password dengan aman dan tidak memberikannya ke orang lain
• Sebagai bentuk konfirmasi silakan masukkan password kembali dan lanjutkan dengan Klik tombol selanjutnya
• Proses pendaftaran akun aplikasi tix ID sudah berhasil dilakukan dan bisa digunakan untuk melakukan pembelian tiket bioskop

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

4. Memilih film favorit

Apabila sudah login pada aplikasi tix id, maka cara beli tiket bioskop di tix.id dengan memilih jenis film terbaru yang akan ditonton.Pilihlah jenis film favorit kamu yang saat ini sedang tayang di bioskop sesuai dengan genre keinginan.

Silakan klik salah satu film yang kamu inginkan agar ditampilkan informasi pemesanan pembelian tiketnya. Jika sudah sesuai dengan pilihan kamu maka Lanjutkan ke proses berikutnya:

5. Memilih jadwal nonton film

Pada saat kamu sudah memilih film favorit untuk ditonton di bioskop maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni memilih jadwal jam tayang dari film yang akan ditonton. Dalam hal ini silakan kamu memilih lokasi untuk menonton terlebih dahulu dan baru lah menentukan jam tayang menonton bioskop.

6. Memilih tempat duduk

Setelah Sudah menentukan lokasi untuk menonton dan jadwal tayang maka yang harus kamu lakukan adalah memilih tempat duduk pada kursi bagian mana. Kamu bisa memilih menonton bioskop dengan kursi yang berdekatan dengan layar paling depan, Tengah ataupun paling belakang.

Penentuan ini tergantung dari kesukaan posisi masing-masing. Selain itu kamu juga bisa menyesuaikan kursi yang kosong untuk bisa ditempati menonton bioskop.

7. Melakukan pengecekan detail pemesanan

Jika semuanya telah dipilih maka langkah berikutnya kamu harus memastikan ulang Apakah pemilihan pesanan tiket bioskop tersebut sudah benar atau belum. Pastikan kamu juga Melihat harga tiket Sebagai bahan pertimbangan Apakah harga tiket tersebut sesuai dengan budget kamu atau tidak.

Lakukan pengecekan semua detailnya dan Pastikan semua data informasi yang tercantum sudah benar. Apabila sudah benar lanjutkan dengan Klik tombol lanjutkan guna menyelesaikan pemesanan.

8. Memilih metode pembayaran

Cara beli tiket bioskop di tix.id, maka kamu harus memilih metode pembayaran yang akan dilakukan. Pada tahapan ini kamu akan diarahkan ke bagian metode pembayaran yang nantinya digunakan untuk membayar tiket yang sudah dipesan.

Silakan kamu memilih pembayaran tiket menggunakan metode apa mulai dari layanan dompet digital hingga perbankan. Setelah itu lanjutkan proses pembayarannya.

9. Menukarkan kode tiket ke bioskop

Setelah menyelesaikan proses pembayaran pembelian tiket bioskop maka kamu akan mendapatkan tiket bioskop dalam bentuk kode QR. Kode tiket tersebut akan kamu tukarkan pada loket bioskop yang sudah kamu pilih, dalam hal ini kamu cukup menunjukkan saja kode tiket pemesanan ke petugas agar bisa tukarkan dengan tiket bioskop.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa langkah cara beli tiket bioskop di tix.id dengan mudah dan cepat serta menawarkan berbagai macam jenis metode pembayaran sesuai keinginan. Menariknya dengan menggunakan layanan aplikasi tix ID bisa membantu kamu membeli tiket bioskop hingga melakukan booking tempat dan jadwal tayang.