Beli Pulsa Telkomsel

Beli pulsa Telkomsel bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhan dari pengguna. Sekarang ini untuk mendapatkan pulsa sudah sangat mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah sehingga lebih menghemat waktu hingga tenaga.

Kamu bisa mengisi pulsa hanya dengan ponsel yang digunakan setiap hari. Akan tetapi cara mengisi pulsa Telkomsel ini memiliki banyak cara yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pengguna.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Pulsa Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel dengan Mudah dan Cepat
Cara Transfer Pulsa XL ke Telkomsel, Syarat Ketentuan dan Biayanya
Cara Transfer Pulsa Axis ke Telkomsel dengan Mudah Saat Darurat
Cara Transfer Pulsa ke Dana Melalui Situs Tukar Pulsa dan Aplikasi
Keuntungan Beli Pulsa Online dan Cara Melakukannya dengan Internet

Cara Beli Pulsa Telkomsel

Beli Pulsa Telkomsel

 

Pernah gak bertanya, bagaimana cara beli pulsa telkomsel? Ada gak sih cara yang tidak membuat kita buang waktu? Ini dia penjelasan lengkapnya.

1. Memanfaatkan Aplikasi Pembayaran Online

Cara melakukan pengisian pulsa untuk kartu Telkomsel sekarang juga telah mendukung untuk menggunakan cara online, kamu bisa memanfaatkan layanan di website ataupun aplikasi Android. Pastinya dengan memanfaatkan layanan aplikasi maka kamu akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan pulsa.

Harga pulsa yang ditawarkan untuk pembelian kartu Telkomsel ini jauh lebih murah dibandingkan dengan membelinya di konter. Inilah beberapa harga pulsa untuk kartu Telkomsel yang dapat kamu ketahui:

Jenis Pulsa Harga

Pulsa 5 Ribu Rp 5.225
Pulsa 10 Ribu Rp 9.950
Pulsa 25 Ribu Rp 24.835
Pulsa ByU 5 Ribu Rp 5.575
Pulsa ByU 10 Ribu Rp 10.375
Pulsa ByU 50 Ribu Rp 50.225

2. Voucher Fisik

Beli pulsa Telkomsel bisa melalui banyak cara salah satunya dengan menggunakan voucher fisik yang dapat kamu lakukan secara mandiri. Terkadang sejumlah orang lebih menggunakan istilah pengisian pulsa ini dengan nama pulsa gesek karena memang harus menggesek kode yang ada di belakang untuk dimasukkan ke dalam nomor yang akan diisikan pulsa.

Inilah beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mengisi pulsa kartu Telkomsel tanpa ribet:

• Langkah pertama yang perlu dilakukan yakni dengan memperhatikan hologram yang ada di bagian belakang pada lembar voucher bentuk fisik yang sebelumnya sudah kamu beli
• Lalu gosok hologram tersebut agar mengetahui kode unik yang ada di dalamnya
• Kamu bisa menggunakan kode ini dengan menelpon nomor
• Setelah itu ikuti setiap prosedurnya agar bisa mengisi pulsa dengan cepat dan mudah
Dalam hal ini kamu juga bisa memilih dengan metode dial up, berikut langkah cara yang bisa digunakan:
• Buka menu telepon yang ada di ponsel kamu dan ketik *133# kodevoucher#
• Lalu tekan tombol panggil atau call, atau yes atau OK
• Apabila sudah sukses maka beli pulsa Telkomsel dan masa aktif bisa bertambah sehingga dapat digunakan kembali.

3. Beli Pulsa di Konter

Cara untuk mengisi pulsa yang dapat kamu pilih dengan membeli langsung pada konter pulsa terdekat dan hanya perlu datang dan mengatakan bahwa kamu ingin membeli pulsa. Setelahnya itu kamu akan diminta untuk menuliskan nomor ponsel yang digunakan dan akan ditanyakan jumlah nominal pulsa yang akan kamu isikan.

Jika pulsa yang kamu beli sudah berhasil masuk maka bayar tarif atau biaya pada konter. Cara untuk mengisi pulsa secara konvensional ini masih menjadi pilihan yang paling dominan meskipun selisih harganya cukup mahal dibandingkan dengan pembelian online.

4. Transfer Pulsa

Cara untuk mendapatkan pulsa memang bisa melalui berbagai macam cara, salah satunya dengan transfer pulsa yang bisa dipilih dalam keadaan darurat yang membuat orang tersebut tidak bisa menggunakan nomornya untuk kegiatan komunikasi. Cara mengisi pulsa Telkomsel bisa melalui cara yang satu ini karena sangat mudah dan cepat, menariknya kamu bisa transfer ke sesama Telkomsel.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa pembelian pulsa ini tidaklah gratis dan pihak pengirim akan dikenakan biaya transfer pada setiap kali melakukan transaksi. Agar bisa mengisi pulsa menggunakan layanan ini maka kamu bisa mengetik TPULSA <spasi> jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer dan kirim ke nomor tujuan maka beberapa saat pulsa akan masuk ke nomor penerima.

5. Beli Pulsa Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel merupakan salah satu aplikasi yang harus kamu miliki sebagai pengguna kartu Telkomsel. Sebab hampir semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah menggunakan layanan aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi yang satu ini memiliki peranan yang sangat penting sebagai pusat informasi berasal dari kartu seluler milik kamu dan aplikasi gratis untuk digunakan dalam memenui kebutuhan. Inilah cara yang dapat kamu ikuti jika ingin membeli pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan download aplikasi dan instal MyTellomsel di ponsel kamu
• Lalu buka aplikasi dan lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel yang digunakan
• Jika berada di halaman utama aplikasi maka kamu bisa memilih menu Tambah Pulsa
• Setelah itu lanjutkan dengan memasukkan jumlah nominal pulsa yang akan kamu isikan pada nomor tersebut
• Cara beli pulsa Telkomsel ini untuk langkah berikutnya bisa memilih metode pembayaran yang nantinya akan digunkan untuk membayar tagihan pulsa
• Apabila prosesnya telah berhasil maka saldo pulsa Telkomsel kamu akan bertambah secara otomatis.

6. Bank baik ATM atau Mobile Banking

Dalam melakukan pengisian pulsa maka alangkah baiknya menggunakan cara yang paling mudah salah satunya dengan memanfaatkan layanan dari perbankan. Metode untuk membeli pulsa melalui bank ini memiliki langkah yang berbeda setiap masing-masingnya dan tergantung dari bank yang nantinya akan kamu pilih dan gunakan.

Kamu pun bisa memanfaatkan layanan internet banking ataupun SMS banking, hal yang paling penting untuk diperhatikan yakni ponsel terhubung dengan jaringan internet. Sedangkan untuk beli pulsa melalui ATM dapat dilakukan selama tidak terkendala gangguan di jaringan perbankan.

7. Website

Cara lain yang bisa kamu pilih dengan memanfaatkan layanan pada website. Kamu hanya perlu mencari website yang telah menjual pulsa dan melakukan kegiatan transaksi tersebut.

Apabila kamu bingung maka bisa mencoba membeli pulsa untuk kartu Telkomsel website MyTelkomsel. Di website ini kamu hanya perlu memasukkan nomor yang akan diisi pulsa, jumlah nominal pulsa serta metode pembayaran.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa penjabaran mengenai cara untuk beli pulsa Telkomsel yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Cara yang satu ini mendukung kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan pulsa cepat.