Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Mengunakan Maskapai Penerbangan

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan menjadi informasi yang sangat dibutuhkan oleh para penumpang saat ingin bepergian ke luar negeri. Lamanya waktu yang akan ditempuh oleh setiap orang ketika melakukan perjalanan ke Pakistan tergantung dari maskapai penerbangan yang digunakan.

CARA KIRIM UANG DARI INDONESIA KE PAKISTAN DENGAN MUDAH, << Klik Disini

Hal ini juga didasari oleh faktor jadwal keberangkatan, waktu transit, kota keberangkatan dari Indonesia serta adanya faktor lain sebagai penunjangnya. Lamanya perjalanan ini juga dipengaruhi oleh kecepatan dari pesawat yang ditumpangi untuk mengantarkan perjalanan dari Indonesia menuju ke Pakistan.

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Berdasarkan Kota keberangkatan

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat

Dalam melakukan perjalanan yang cukup jauh ke luar negeri, tidak heran jika para penumpang pesawat membutuhkan informasi lengkap terkait lamanya perjalanan. Waktu tempuh yang akan digunakan pada setiap penerbangan juga tergantung dari kota keberangkatan setiap pesawat.

Pengaruh ini dikarenakan Indonesia memiliki beberapa bandara internasional yang bisa dipergunakan untuk mengantarkan setiap penumpang menuju ke negara tujuan. Adapun untuk informasi terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan berdasarkan kota keberangkatan sebagai berikut:

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju Pakistan dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta yang membutuhkan waktu tempuh kisaran 10 jam 15 menit dan maskapai penerbangan hanya menyediakan satu pemberhentian saja untuk 9 kota.

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju Pakistan dengan jadwal keberangkatan dari Banjarmasin yang membutuhkan waktu tempuh kisaran 22 jam 30 menit dan maskapai penerbangan telah menyediakan dua pemberhentian.

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju Pakistan dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar yang membutuhkan waktu tempuh kisaran 13 jam 5 menit dan maskapai penerbangan hanya menyediakan satu pemberhentian saja untuk 8 kota.

• Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan dengan jadwal keberangkatan dari Medan yang membutuhkan waktu tempuh kisaran 15 jam 10 menit dan maskapai penerbangan hanya menyediakan satu pemberhentian saja untuk satu kota.

Baca juga artikel tentang Jam Perjalanan lainnya di Blog Transfez

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Bangladesh Sesuai Kota Keberangkatan dan Kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Belanda Tepatnya ke Amsterdam
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Guangzhou Tiongkok

Maskapai Penerbangan dari Indonesia ke Pakistan

Selain mengetahui berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan sebaiknya juga mencari informasi secara detail terkait maskapai penerbangan yang cukup populer untuk mengantarkan perjalanan dari Indonesia menuju ke Pakistan. Terdapat beberapa maskapai penerbangan tercepat dari Indonesia menuju ke Pakistan salah satunya dari Jakarta ke Karachi yang membutuhkan waktu tempuh hanya kisaran 11 jam 20 menit.

Sehingga penting untuk memilih maskapai yang bisa mengantarkan penerbangan dengan waktu yang cukup cepat dari Indonesia menuju ke Pakistan. Beberapa maskapai penerbangan yang cukup populer untuk dipilih seperti halnya Emirates, Malindo Air, Etihad Airways, Indonesia Air Asia, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qatar Airways, Citilink dan Jetstar Asia Airways.

See Also How Transfez Help You to Send Money Abroad from Indonesia to 50+ Countries

Rute Penerbangan dari Indonesia ke Karachi, Pakistan

Dalam melakukan perjalanan penerbangan menggunakan pesawat tidak hanya mengetahui berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan saja. Pastikan sudah menentukan tujuan dari keberangkatan di negara Pakistan untuk lebih memudahkan pemilihan bandara yang tepat sebagai tujuannya.

Salah satunya ketika akan menuju ke Karachi, Pakistan tentunya harus memilih penerbangan yang sesuai dengan rute dari Indonesia ke Karachi. Rute yang pada umumnya digunakan untuk penerbangan dari Indonesia ke Karachi yaitu Jakarta ke Karachi dan Medan ke Karachi dengan waktu tempuhnya kisaran 11 jam 20 menit menggunakan maskapai penerbangan yang populer.

Rute Penerbangan dari Indonesia ke Islamabad, Pakistan

Rute penerbangan untuk menggunakan maskapai pesawat dengan perjalanan dari Indonesia menuju Pakistan tujuan Islamabad tentunya akan berbeda dengan Karachi. Pada saat memilih rute penerbangan yang cukup populer dari Indonesia ke Islamabad biasanya melakukan perjalanan dari Jakarta ke Islamabad, Solo ke Islamabad dan Bali ke Islamabad.

Penerbangan yang paling cepat dengan penggunaan maskapai yang memilih keberangkatan dari Jakarta menuju Islamabad dengan waktu tempuhnya kisaran 15 jam 10 menit. Terdapat beberapa maskapai penerbangan yang cukup populer untuk mengantarkan penerbangan menuju ke Islamabad Pakistan.

Rute Perjalanan dari Indonesia ke Lahore, Pakistan

Rute perjalanan dari Indonesia menuju lahore Pakistan memiliki rute yang cukup populer tergantung dari keberangkatan kota yang dipilih oleh penumpang. Dalam mendapatkan kecepatan untuk perjalanan menuju ke Pakistan supaya tiba di lahore bisa dengan memilih kota keberangkatan dari Jakarta ke Lahore, Surabaya ke lahore dan Medan ke Lahore.

Pada pemilihan penerbangan menuju ke Lahore dengan keberangkatan dari beberapa kota yang ada di Indonesia memiliki waktu tempuh yang berbeda-beda. Apabila memilih untuk jadwal keberangkatan dari kota Jakarta menuju ke Lahore Pakistan biasanya akan membutuhkan waktu tempuh kisaran 10 jam 15 menit menggunakan maskapai populer seperti halnya Indonesia Air Asia, Malaysia Airlines dan Qatar Airways.

Rute Perjalanan dari Indonesia ke Multan, Pakistan

Pemilihan rute perjalanan di Indonesia menuju ke Pakistan untuk tujuan liburan ataupun bisnis bisa memilih maskapai penerbangan yang mendukung dan disesuaikan dengan budget. Apabila ingin melakukan perjalanan dari Indonesia menuju ke Multan, Pakistan pastikan telah memilih maskapai penerbangan yang sesuai sehingga tidak terlalu lama waktu transitnya.

Terlebih sekarang ini sudah banyak maskapai penerbangan populer yang bisa mengantarkan perjalanan dari Indonesia menuju ke Pakistan khususnya ke Multan. Perjalanan yang dapat dilakukan untuk memilih rute penerbangan yang cukup populer dengan jadwal keberangkatan dari Indonesia menuju ke multan yaitu keberangkatan dari kota Jakarta.

Rute Perjalanan dari Indonesia ke Quetta, Pakistan

Rute perjalanan yang dapat digunakan untuk keberangkatan dari Indonesia menuju ke Quetta Pakistan bisa dengan memilih kota berangkat dari Jakarta. Dalam hal ini juga penting untuk penumpang bisa memilih maskapai penerbangan yang bisa mengantarkan secara langsung dan apabila memang tidak ada pilihlah maskapai penerbangan dengan transit yang tidak terlalu lama supaya bisa cepat tiba ke negara tujuan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Pakistan dengan rute penerbangan yang berbeda. Setiap rute perjalanan yang berbeda akan berpengaruh terhadap lamanya waktu tempuh perjalanan menuju negara tujuan.