Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Belanda Tepatnya ke Amsterdam

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda bisa membutuhkan waktu yang cukup lama karena jarak Indonesia menuju ke negara Belanda sendiri juga sangat jauh. Banyak faktor yang menyebabkan lamanya perjalanan dari Indonesia ke Belanda baik itu dari kecepatan pesawat hingga waktu transit yang dibutuhkan dalam perjalanan yang cukup jauh tersebut.

Baca juga: cara kirim uang dari Indonesia ke Belanda dengan mudah

Pemilihan maskapai penerbangan juga akan berpengaruh terhadap lamanya waktu tempuh perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda. Dengan demikian sebelum melakukan keberangkatan menuju ke Belanda sebaiknya mengetahui informasi terlebih dahulu berapa lamanya perjalanan yang akan ditempuh dengan penggunaan maskapai penebangan tersebut.

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda berdasarkan jadwal kota keberangkatan

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Belanda Tepatnya ke Amsterdam

Dalam menuju ke Belanda tentunya terdapat pilihan maskapai penerbangan yang dapat digunakan dalam mendukung perjalanan dari Indonesia menuju Belanda. Sekarang ini Indonesia juga sudah memiliki banyak bandara internasional yang mendukung untuk perjalanan ke luar negeri baik itu secara langsung ataupun tidak langsung yang dapat dipilih guna mengantarkan perjalanan ke Belanda.

Baca juga artikel tentang Jam Perjalanan lainnya di Blog Transfez

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Mengunakan Maskapai Penerbangan
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Los Angeles dengan Cepat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Kuala Lumpur Dengan Pesawat

Lamanya waktu perjalanan menggunakan pesawat juga tergantung dari jadwal kota keberangkatan yang dipilih oleh penumpang karena akan berpengaruh terhadap waktu transit yang akan digunakan oleh maskapai penerbangan tersebut.

Adapun untuk berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda berdasarkan dari kota keberangkatan sebagai berikut:

• Berapa jam lamanya waktu tempuh perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda dengan keberangkatan jadwal dari Jakarta yang akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 17 jam 25 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu pemberhentian untuk satu kota yang dilalui.

• Berapa jam lamanya waktu tempuh perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda dengan keberangkatan jadwal dari Denpasar yang akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 17 jam 30 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

• Berapa jam lamanya waktu tempuh perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda dengan keberangkatan jadwal dari Surabaya yang akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 23 jam 15 menit lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu pemberhentian saja untuk satu kota yang dilalui.

• Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda jika memilih keberangkatan dengan jadwalnya dari Yogyakarta yang nantinya bisa membutuhkan waktu penerbangan sekitar satu hari satu jam lebih dan maskapai penerbangan hanya melakukan satu pemberhentian saja untuk satu kota yang dilaluinya.

Berapa jam lamanya waktu tempuh perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda dengan keberangkatan jadwal dari Medan yang akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 19 jam 55 menit lebih dan masker penerbangan hanya melakukan satu pemberhentian saja untuk satu kota yang dilalui.

Jarak tempuh antara Indonesia dengan Belanda

Setelah mengetahui informasi lengkap terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda yang dapat dilalui oleh para penumpang untuk kunjungan liburan ataupun kepentingan bisnis, maka juga penting untuk mengetahui jarak tempuh Antara negara Indonesia dan Belanda.

Mengingat Indonesia masih berada di kawasan Asia dan Belanda merupakan salah satu negara yang berada di kawasan Eropa tentunya bisa diperkirakan bahwasanya antara kedua negara tersebut memiliki jarak yang cukup jauh dan membutuhkan waktu sangat lama untuk bisa tiba ke negara tujuan.

Perlu diketahui untuk jarak tempuh yang akan dilewati dalam perjalanan penerbangan dari Indonesia menuju ke Belanda sekitar 11.356 km yang harus ditempuh oleh penumpang.

Maka dari itu, tidak heran jika ingin melakukan perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda bisa membutuhkan waktu sehari penuh bahkan lebih yang tergantung juga dengan waktu transit yang dibutuhkan oleh maskapai penerbangan tersebut.

Maskapai penerbangan dari Indonesia ke Belanda

Dalam melakukan perjalanan yang cukup jauh dari Indonesia ke Belanda tentunya harus memilih maskapai penerbangan yang tepat dengan menyesuaikan budget sehingga tidak hanya mengutamakan maskapai penerbangan yang baik namun juga anggaran keuangan yang dimiliki. Dukungan perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda menggunakan maskapai penerbangan bisa dengan menggunakan Garuda Indonesia yang bisa mengantarkan secara langsung menuju ke Amsterdam Belanda.

Melalui perjalanan udara yang dilaluinya ini bisa mengantarkan penumpang secara nonstop langsung dengan rute penerangan dari Jakarta menuju Amsterdam yang dapat dilakukan oleh Garuda Indonesia dengan membutuhkan lamanya waktu tempuh penerbangan sekitar 14 jam.

Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai penerbangan pertama yang melakukan penerbangan secara nonstop dengan rutenya dari Jakarta menuju Amsterdam sehingga memberikan waktu yang lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan maskapai penerbangan lain yang terlalu banyak melakukan transit di beberapa negara lain.

Tiket untuk perjalanan dari Indonesia ke Belanda

Pemilihan rute perjalanan juga sangat penting guna menentukan lamanya waktu tempuh dalam pesawat yang akan dilalui oleh penumpang guna mendukung perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk memilih maskapai penerbangan sebaiknya membandingkan rute yang nantinya akan dipilih supaya bisa mengantarkan perjalanan yang membutuhkan waktu tidak terlalu lama untuk berada di dalam pesawat.

See Also How Transfez Singapore App Help All of Your PPOB Transactions

Saat ini pilihan rute penerbangan dari Jakarta tepatnya Soekarno Hatta menuju ke Amsterdam menjadi pilihan yang sangat menarik dan populer oleh para penumpang karena mampu memberikan penawaran harga tiket yang cenderung lebih murah, lebih mudah dan lebih cepat. Adapun untuk harga tiket yang dapat diketahui dalam mendukung perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda sebagai berikut:

• Pemilihan rute penerbangan dari Soekarno Hatta Jakarta menuju ke Amsterdam Schipol memiliki jarak sekitar 11 km dari pusat Amsterdam dengan penawaran harga tiketnya sekitar 9,3 jutaan
• Pemilihan rute penerbangan dari Soekarno Hatta Jakarta menuju Rotterdam yang mempunyai jarak sekitar 55 km dari pusat Amsterdam Belanda dengan memberikan penawaran harga tiket kisaran 17,3 jutaan.

See Also How Transfez Help You to Send Money Abroad from Indonesia to 50+ Countries

Maskapai penerbangan yang populer untuk ke Belanda

Saat ini sudah tersedia banyak pilihan maskapai penerbangan yang dapat membantu dalam mengantarkan perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda sesuai dengan kota tujuannya. Kepopuleran dari maskapai penerbangan yang sudah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia salah satunya adalah Air Europa dengan ketersediaan jadwal penerbangan setiap pekannya sebanyak 3 kali.

Dengan demikian apabila ingin melakukan perjalanan dari Indonesia menuju ke Belanda harus disesuaikan dengan jadwal penerbangan tersebut supaya bisa mendapatkan jadwal yang tepat untuk tujuan liburan ataupun kepentingan bisnis ke Belanda. Pada pemilihan maskapai penerbangan Air Europa biasanya akan membutuhkan waktu penerbangan secara rata-ratanya kisaran 14 jam 5 menit dengan penawaran harga tiketnya sekitar 9,3 jutaan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Belanda yang bisa ditempuh menggunakan pesawat terbang. Lamanya waktu tempuh perjalanan tersebut juga dipengaruhi oleh faktor kecepatan pesawat hingga jadwal kota keberangkatan yang membutuhkan waktu transit terlebih dahulu.