Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Vietnam menjadi sebuah informasi yang sangat dibutuhkan untuk perjalanan ke luar negeri. Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam bisa dengan tujuan untuk liburan ataupun kepentingan bisnis lainnya.

Bagaimana CARA KIRIM UANG DARI INDONESIA KE VIETNAM dengan Transfez?

Waktu tempuh untuk menggunakan maskapai penerbangan dalam perjalanan dari Indonesia menuju Vietnam tentunya didasari oleh banyak faktor.

Baca juga artikel tentang Jam Perjalanan lainnya di Blog Transfez

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Pakistan Mengunakan Maskapai Penerbangan
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Guangzhou Tiongkok
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Los Angeles dengan Cepat
Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Kuala Lumpur Dengan Pesawat

Maka dari itu, sebelum keberangkatan menggunakan pesawat, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu jadwal keberangkatan hingga jadwal tiba ke negara tujuan supaya bisa diketahui lamanya waktu tempuh yang dibutuhkan berada di pesawat.

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan Kota keberangkatan

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Pesawat

Mengingat negara Vietnam masih satu rumpun di kawasan Asia tenggara tentunya tersedia maskapai penerbangan secara langsung untuk menuju ke negara tersebut. Sekarang ini sudah banyak maskapai penerbangan yang menyediakan pesawat guna mendukung perjalanan dari Indonesia menuju ke negara Vietnam.

Lamanya waktu tempuh untuk perjalanan menggunakan pesawat tergantung dari kota keberangkatan mengingat Indonesia sendiri memiliki banyak bandara internasional. Adapun informasi yang bisa diketahui terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Vietnam berdasarkan kota keberangkatan sebagai berikut:

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan keberangkatan dari Denpasar akan membutuhkan waktu sekitar 3 jam 50 menit dan maskapai penerbangan tidak ada pemberhentian untuk dua kota.

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan keberangkatan dari Jakarta akan membutuhkan waktu sekitar 3 jam 20 menit dan maskapai penerbangan tidak ada pemberhentian untuk satu kota.

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan keberangkatan dari Medan akan membutuhkan waktu sekitar 5 jam 30 menit lebih dan maskapai penerbangan terdapat satu pemberhentian untuk 5 kota yang dilaluinya.

• Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Vietnam dengan keberangkatan dari Padang akan membutuhkan waktu sekitar 22 jam 15 menit lebih dan maskapai penerbangan terdapat satu pemberhentian untuk 5 kota yang dilaluinya sehingga membutuhkan waktu cukup banyak guna melakukan transaksi terlebih dahulu.

• Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan jadwal keberangkatan dari Makassar yang akan membutuhkan waktu sekitar 9 jam 20 menit lebih dan maskapai penerbangan terdapat satu pemberhentian untuk 5 kota yang dilaluinya.

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Vietnam Berdasarkan kecepatan Penerbangan Pesawat

Dalam melakukan perjalanan dari Indonesia ke Vietnam bisa dengan menggunakan pesawat terbang yang dapat disesuaikan dengan maskapai penebangan. dari setiap penggunaan pesawat terbang tentunya memiliki kecepatan penerbangan yang berbeda-beda, sehingga hal ini akan berpengaruh terhadap lamanya waktu perjalanan untuk menuju ke negara Vietnam.

Adapun informasi yang dapat diketahui terkait lamanya waktu tempuh dalam perjalanan menggunakan pesawat berdasarkan kecepatan penerbangan dari Indonesia menuju Vietnam sebagai berikut:

• Lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan kecepatan penerbangan 900 km per jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 1 jam 57 menit
• Lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan kecepatan penerbangan 700 km per jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 2 jam 31 menit
• Lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam dengan kecepatan penerbangan 500 km per jam akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 3 jam 31 menit.

Jarak Antara Negara Indonesia dan Vietnam

Setelah mengetahui berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Vietnam sebagai informasi yang sangat penting dalam mempersiapkan akomodasi ketika tiba di negara tujuan, lebih jika ini menjadi pengalaman pertama. Jarak antara negara Indonesia dengan Vietnam terbentang cukup jauh yaitu sekitar 1.764 km dengan 1.096 mil serta 952 mil laut yang dihitung dari pusat geografis antara Indonesia dan Vietnam.

Dengan demikian tidak mengherankan apabila untuk jarak tempuh menggunakan pesawat dari Indonesia menuju ke Vietnam bisa sampai berjam-jam. Akan tetapi ini cenderung lebih dekat dibandingkan dengan menuju ke beberapa negara lain yang berada di kawasan Asia lainnya karena Vietnam merupakan negara yang masih di kawasan Asia tenggara.

See Also How Transfez Singapore App Help All of Your PPOB Transactions

Harga Tiket Penerbangan dari Indonesia ke Vietnam

Selain pentingnya untuk mengetahui informasi terkait waktu tempuh penerbangan dari Indonesia ke Vietnam juga perlu diketahui berapa harga tiket dari setiap maskapai penerbangan yang ditawarkan. Dengan demikian kamu bisa memilih salah satu maskapai penerbangan yang dapat disesuaikan dengan budget sehingga bisa mengantarkan perjalanan menuju ke Vietnam.

Berikut ini adalah beberapa harga rata-rata untuk setiap maskapai penerbangan yang dapat dipilih dalam perjalanan secara langsung dari Indonesia ke Vietnam:

Nama Maskapai Harga Tiket Rata-rata
Air China Rp 8.942.700
AirAsia Rp 1.915.900
Cathay Pacific Rp 11.857.900
China Airlines Rp 21.616.000
China Southern Airlines Rp 6.834.000
EVA Air Rp 6.587.700
Ethiopian Airlines Rp 18.468.900
Garuda Indonesia Rp 3.100.800
Hahn Air Rp 6.015.900
Jetstar Airways Rp 2.118.700
KLM Rp 17.443.600
Korean Air Rp 15.090.800
Lufthansa Rp 17.725.900
Malaysia Airlines Rp 3.068.100
Philippine Airlines Rp 6.323.100
Qantas Rp 15.995.000
Royal Brunei Airlines Rp 2.384.800
SilkAir Rp 18.007.900
Singapore Airlines Rp 6.876.500
Thai Airways Rp 4.939.300
TigerAir Rp 1.447.900
Vietnam Airlines Rp 3.255.300

Lamanya Perjalanan untuk Maskapai Penerbangan Tiger Air dan Air Asia

Dalam pemilihan maskapai penerbangan memang harus memilih salah satu yang memberikan penawaran cukup murah mengingat jarak dari Indonesia ke Vietnam tidak terlalu jauh. Sehingga dalam melakukan perjalanan bisa memilih pesawat dengan transit tidak terlalu banyak supaya bisa lebih cepat menuju ke negara tujuan yaitu Vietnam.

See Also How Transfez Help You to Send Money Abroad from Indonesia to 50+ Countries

Adapun untuk maskapai penerbangan yang mendukung dengan penawaran harga yang cenderung lebih murah adalah Tiger Air dan Air Asia yang hanya memiliki satu kali pemberhentian saja. Berikut inilah lamanya waktu tempuh dalam perjalanan dari Indonesia menuju ke Vietnam menggunakan maskapai penerbangan dari Air Asia dan Tiger Air:

Maskapai Jumlah transit Durasi penerbangan Berangkat (CGK) Tiba (SGN) Harga Tiket
TigerAir 1 kali berhenti 6j 55m 9.45 16.40 Rp 1.447.900
AirAsia 1 kali berhenti 12j 5m 8.35 20.40 Rp 1.915.900
AirAsia 1 kali berhenti 7j 15m 8.35 15.50 Rp 1.915.900
AirAsia 1 kali berhenti 9j 25m 6.25 15.50 Rp 1.995.200
AirAsia 1 kali berhenti 9j 10m 11.30 20.40 Rp 1.995.200

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Vietnam berdasarkan kota keberangkatan serta kecepatan pesawat. Adanya faktor yang mendasar tersebut berpengaruh terhadap lamanya waktu tempuh dalam perjalanan menggunakan pesawat.