9 Bisnis/Usaha yang lagi Trend di Luar Negeri di 2021

Bisa tinggal dan menempuh pendidikan di luar negeri tentu menjadi hal yang membanggakan bagi sebagian orang. Tak hanya mendapatkan kesempatan luas untuk belajar lebih banyak hal, namun Kamu juga bisa membangun koneksi di dunia internasional. Nah, siapa sih yang tidak mau tinggal di luar negeri?

Namun, untuk bisa tinggal dan menetap di luar negeri tentu memerlukan kebutuhan materi yang ekstra. Nah, untuk memenuhinya biasanya orang akan bekerja agar bisa mendapatkan uang. Uang ini nantinya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di negara tersebut.

Apa aja yang lagi trend di luar negeri?

9 Bisnis/Usaha yang lagi Trend di Luar Negeri di 2021
Photo by Adeolu Eletu on Unsplash

Agar kebutuhan hidup makin terjamin, Kamu bisa lho memulai bisnis dari sekarang. Ada beberapa usaha yang lagi trend di luar negeri yang bisa kamu coba. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Menjadi Writer 

Tak dapat dipungkiri bahwa menjadi seorang penulis adalah salah satu pekerjaan yang menjanjikan saat ini. Berbagai website dan blog tentunya membutuhkan konten agar trafficnya bisa selalu meningkat. Oleh karena itu, saat ini pekerjaan sebagai freelance writer sangat dibutuhkan oleh beberapa instansi dengan tujuan mempertahankan websitenya di halaman pertama mesin pencarian.

Ikuti Cerita Komedi Cantau Kuliah di Perancis hanya di Transfez
@transfez

Mulai hari ini, ikuti keseruan si Cantau kuliah di Paris, siapa tahu malah jadi terinspirasi ya kan ##fyp ##kuliahdiperancis ##ceritakomedi ##transfez

♬ original sound – Transfez

2. Bisnis Thrift

Bisnis yang sedang booming di pasaran ini juga lumayan menjanjikan. Pasalnya, saat ini banyak orang yang memanfaatkan barang bekas dari brand ternama untuk tetap bisa tampil stylish di setiap momen. Nah, karena kesempatan inilah bisnis thrift bisa dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menjual barang preloved. Menarik, bukan?

3. Bisnis Makanan Duka

Walau sedikit terdengar aneh, namun bisnis makanan duka dapat mendatangkan pundi-pundi uang hingga ratusan juta. Para pebisnis yang sudah terjun langsung di bisnis makanan duka ini menganggap bahwa orang berduka harus dihibur dengan makanan enak. Itu mengapa ide menciptakan bisnis makanan duka kini sangat diminati oleh pasaran luas. 

4. Bisnis Barang-Barang Kreatif 

Bisnis yang satu ini juga tidak kalah unik. Mengapa? Banyak dari kita membutuhkan barang-barang unik seperti gelang, kalung, dan perhiasan lainnya untuk memperindah penampilan agar lebih stylish. Nah, untuk Kamu yang memiliki kemampuan dalam menciptakan barang-barang unik. Yuk, coba tuangkan kreativitas untuk membuatnya dan menjualnya di pasaran. 

5. Bisnis Fashion

Fashion adalah salah satu hal yang tak luput dari pasaran. Baik pria maupun wanita, sama-sama membutuhkan fashion agar bisa tampil lebih menarik. Nah, untuk kamu yang gemar dengan dunia fashion. Tidak ada salahnya untuk terjun langsung dalam bisnis yang satu ini. 

6. Konsultan Saham 

Belakangan ini, para influencer dari generasi millennial sedang gencar-gencarnya untuk mempromosikan investasi saham di kalangan luas. Namun, masih banyak dari masyarakat Indonesia yang kekurangan literasi akan dunia finansial. Oleh karena itu, bisnis sebagai konsultan saham saat ini sedang dicar-cari orang dengan tujuan untuk memperdalam literasi finansial dan berani menetapkan mana investasi terbaik untuk dirinya. 

7. Bisnis Kosmetik

Rasanya hampir tak mungkin jika kaum hawa di dunia ini tidak menyukai kosmetik. Bisa bersolek di depan kaca dengan deretan kosmetik berkualitas tentu membuat wanita merasa lebih percaya diri. Karena hal inilah, para pelaku bisnis mulai merambah ke dunia kosmetik dengan tujuan mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil berjualan kosmetik yang berkualitas.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

8. Kuliner

Rasanya hampir semua orang menyukai kuliner. Baik itu dari makanan tradisional atau makanan internasional, semuanya sama-sama mampu memanjakan lidah. Nah, untuk Kamu yang jago masak dan ingin menambah penghasilan. Tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di bisnis kuliner. 

9. Ikut program Affiliate dari Transfez 

For last but not least, menjadi affiliate di suatu perusahaan pun cukup menjanjikan bagi sebagian orang. Apalagi, Transfez kini membuka program affiliate bagi siapa saja yang ingin terjun langsung dan mendapatkan hingga jutaan rupiah setiap bulan hanya dengan mempromosikan layanan jasa kirim uang ke luar negeri terbaik yang dimiliki Transfez. Bagaimana cara daftarnya? Silakan klik link berikut untuk informasi lebih lanjut! 

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Sebenarnya, masih banyak lagi bidang usaha yang lagi trend di luar negeri. Namun, 8 poin di atas adalah usaha yang bisa dibilang banyak mendatangkan pundi-pundi uang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba peruntungan di 9 bisnis di atas yaa.

Instagram