Daftar Jurusan Kuliah Tokyo University dari Transfez

Jika kamu ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, mungkin Jepang bisa dijadikan salah satu pilihan Kamu. Walaupun Jepang sangat terkenal dengan negara industrialnya, Jepang juga memiliki beberapa universitas bagus, salah satunya tentunya adalah University Of Tokyo dengan beragam daftar jurusan kuliah Tokyo University yang berkualitas.

Daftar Jurusan Kuliah Tokyo University dari Transfez

Faculty of Agriculture

Fakultas agrikultural di University Of Tokyo erat kaitannya dengan pertanian modern. Sebagaimana diketahui, pertanian sangat berperan penting bagi ketahanan nasional.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Cina

Fokus dari fakultas agrikultural adalah membentuk persepsi generasi muda, untuk membangun masa depan dengan dunia pertanian sebagai penopangnya. Jurusan yang disediakan oleh Fakultas of Agrikultural sebagaimana berikut:

1. Departement of Applied Life Sciences Course

Jurusan di University Of Tokyo ini berfokus kepada pengembangan ilmu terapan berbasis terapan. Bersinggungan lansung kegiatan agrikultural berbasis lapangan, seperti bercocok tanam, eksperimen lapangan inovasi di dunia pertania dan lain-lain.

Prospek dari jurusan ini adalah menggeluti dunia pertanian berbasis sistem dan pengetahuan modern dengan tujuan meningkatkan produktifitas hasil pertanian. Gelar yang diperoleh adalah Bachelor of Agriculture

2. Departement of Environmental and Resource Sciences Course

Jurusan ini mempelajari ilmu mengenai lingkungan hidup dan sumber daya alam. Mahasiswa akan menekuni berbagai tindakan menyelamatkan lingkungan hidup dan memanfaatkan sumber daya alam sekaligus mempeliharanya.

Prospek dari lulusan ini menjadi ahli lingkungan dan penyelamatan lingkungan. Selain itu, mahasiswa akan diajarkan rekayasa genetik karena di salah satu fokus pembelajarannya adalah teknik Biologi. Adapaun gelar yang diperoleh sarjananya adalah helor of Agriculture

3. Departement of Veterinary Medical Sciences Course

Sebagaimana diketahui penyelamatan hewan dan berbagai makhluk hidup begitu penting, utamanya terhadap hewan yang terancam punah dan harus melakukan tindakan koservasi.

Maka dari itu, jurusan kedoktern hewan menjadi prospek masa depan yang menjanjikan. Selain untuk profesi konservasi hewan langka, jurusan kedokteran hewan juga berpotensi untuk membuka praktek bagi pengobatan hewan peliharaan. Gelar yang diperoleh adalah Bachelor of Veterinary Medicine.

College of Arts and Science

Di fakultas College of Arts and Science, mahasiswa di University of Tokyo pada tahun pertama dan kedua akan diberi pemahaman dasar yang menyeluruh terkait dengan pendidikan seni.

Pada tahap selanjutnya, mahasiswa diajarkan mengenai sciences, humanities dan hal-hal yang lain yang merupakan komponen komponen yang merupakan titik temu antara sciences dan humanities. tahap dua tahun terakhir ini disebut sebagai senior devision.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Berikut ini adalah beberapa jurusan yang ada di College of Arts and Science.

1. Department of Humanities and Social Sciences

Jurusan ini berorentasi kepada kajian budaya yang konprehensif menggunakan pendekatan interdispliner dan mengkaji ilmu sosial dan hubungan internasional. Mahasiswa yang lulus akan mendaptkan gelar Bachelor of Liberal Arts.

2. Departement of Interdisciplinary Sciences

Jurusan ilmu pengentahuan interdipliner menekankan kepada hubungan secara interdispliner meliputi sains dan teknologi, geograpi dan desain dan ilmu yang terkait. Mahasiswa yang lulus akan bergelar Bachelor of Liberal Arts.

3. Departement of Integrited Sciences

Jurusan ini mempelajari berbagai ilmu melakukan pendektan integrasi. Meliputi, matematika, ilmu koknitif dan prilaku manusia dan integrasi ilmu hayati. Lulusan dari jurusan departement of Integrited Sciences adalah Bachelor of Liberal Arts.

4. Cross-Disciplinary Prorams

Jurusan ini berisi berbagai beberapa disiplin antara di antaranya, global etik, evolusi kognitif, program latihan interprener. Lulusan dari jurusan Cross-Disciplinary Prorams adalah Bachelor of Liberal Arts.

Daftar Jurusan Kuliah Tokyo University dari Transfez

Faculty of Economics

Kelebihan belajar di Fakultas Ekonomi di University of Tokyo adalah mahasiswa akan dikelompokan dengan sekala kecil. Hal ini akan menambah efektifitas dan efisiensi selama masa perkuliahan ekonomi.

Gelar bagi lulusan fakultas ekonomi di University of Tokyo adalah Bachelor of Economics. Berikut adalah daftar jurusan di fakultas Ekonomi.

1. Departement of Economics

Jurusan ekonomi berfokus pada kajian ekonomi secara global dan secara mendasar. Prospek lulusan jurusan ekonomi adalah menganalisis kondisi ekonomi suatu perusahaan dan masyarakat sehingga dapat merumuskan kebijakan ekonomi yang efektif.

2. Departement of Business Adminstration

Adapun jurusan administrasi bisnis berkonsentrasi kepada konsep yang membaca proses jalannya suatu bisnis. Pekerjaan yang akan diperoleh dari lulusan jurusan ini adalah menjadi staf di sebuah perusahaan.

3. Departement of Finace

Jurusan ini membantu mahasiswa memahami kebijakan keuangan, baik di perusahaan dan pemerintahan bahkan di organisasi publik. Lulusan dari jurusan ini bergelar Bachelor of Economics.

Facuty of Education

Tidak dapat disangkal lagi bahwa pendidikan adalah salah satu komponen penting bagi perkembangan dan kemajuan di suatu negara. Berikut jurusan yang ada di fakultas Education

Departement of Integrated Educational Sciences

Keunikan dari jurusan di University Of Tokyo berbagai disiplin ilmu. Seseorang yang ingin mengetahui sejarah pendidikan, harus mengetahui filsafat, etika, sejarah dan bidang lainnya.

DIsini mahasiswa juga dituntut mempelajari fungsi pendidikan melalui dengan peneliti sosiologi, ekonomi. Mempelajari cara peserta pendidik memahami melalui kajian psikologi, fisiologi, ilmu saraf dan lain lain. mahasiswa yang lulus akan bergelar Bachelor of Education.

Baca Juga Artikel Luar Negeri Lainnya:

Cara Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri
5 Negara Favorit Tujuan Kuliah di Luar Negeri
11 Tips Hemat Jadi Mahasiswa di Luar Negeri
5 Negara Favorit Pemburu Beasiswa

Faculty of Medicine

Faculty of Medicine di University Of Tokyo berusaha menjawab tantangan dari dunia kesehatan, berupa wabah dan berbagai penyakit. Gelar yang akan diperoleh adalah Bachelor of Medicine. Adapun jurusannya, sebagaimana berikut.

1. School of Medicine

Jurusan sekolah kedokteran merupakan jurusan dengan pekerjaan yang sangat menjanjikan. Lulusan dari jurusan ini berpotensi untuk membuka praktek pengobatan dan tindakan medis maupun bekerja menjadi tenaga medis di rumah sakit.

2. School of Integrated Health Sciences

Berbeda dari jurusan School of Medicine, jurusan School of Integrated Health Sciences berfokus pada penelitian berbagai untuk menemukan berbagai obat-obat dan teknik teknik tindakan medis. Jadi, lulusan jurusan ini mempunyai prosepek menjadi ilmuan di bidang kesehatan yang melakukan observasi ilmiah, misalkan melakukan penelitian vaksin dan lain-lain.

Demikianlah beberapa daftar jurusan kuliah di University Of Tokyo. Pilihlah menurut kompetensi pada diri Kamu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram