transit di singapura

Transit di Singapura memang akan terasa sangat menyenangkan jika dilakukan sembari jalan-jalan di kawasan sekitar kota. Singapura merupakan salah satu negara yang berdekatan dengan Indonesia dan banyak menyajikan tempat wisata menarik di dalamnya.

Baca Juga Cara Kirim Uang ke Singapura Tanpa Ribet Hanya Pakai Aplikasi

Bagi kamu yang transit di negara Singapura pun tidak perlu bingung lagi karena akan ada banyak pilihan menarik tempat yang dapat dikunjungi. Singapura sebagai gerbang untuk menuju ke kawasan Asia Tenggara yang sangat mempesona bagi wisatawan yang telah berkunjung.

Paket Singkat Transit di Singapura

transit di singapura

Jika transit di negara Singapura memang belum lengkap jika tidak memanfaatkan waktu luang ini untuk mengujungi beberapa tempat yang menakjubkan. Terlebih Singapura mempunyai banyak wisata yang bisa menjadi pilihan menarik pada waktu santai.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura
Keuntungan Tinggal di Singapura
Daftar Makanan Khas Singapura

Inilah beberapa paket singkat yang dapat kamu pilih jika berkunjung ke Singapura meksipun hanya sebentar:

1. Changi Stopovers

Jika kamu mempunyai banyak waktu untuk transit di negara Singapura dan memiliki satu hari yang santai maka pastikan melakukan pengecekan paket yang ada di Changi Stopovers.

Program yang satu ini telah mencakup masa untuk menginap di hotel sebagai pilihan terbaik bagi kamu selama 2 hari satu malam yang nantinya sudah mendapatkan gratis kartu SIM hingga transfer bandara satu arah yang membuat kamu lebih mudah menjelajah ke Singapura.

Paket nyaman ini juga tersedia pilihan yang sangat beragam dengan harganya kisaran antara S$63 sampai S$183 per orang. Dengan kamu memilih paket di Changi Stopovers maka rencana perjalanan yang telah kamu buat bisa lebih mudah dan pesan sebelum kamu tiba di Singapura lalu pastikan konfirmasinya melalui email yang digunakan.

2. Singapore Stopovers Holiday

Transit di Singapura belum lengkap jika tidak menggunakan layanan dari Singapore Stopovers Holiday yang membuat kamu memiliki pengalaman terbang kelas dunia dan mengikuti paket yang sangat menguntungkan. Dari program dasarnya saja paket ini menawarkan harga kisaran S$50 dan nantinya sudah mendapatkan fasilitas penginapan satu malam di hotel dan fasilitas gratis menumpangi bus SIA Hop On.

Paket lengkap yang telah ditawarkannya ini mulai dari harga S$45 yang nantinya akan memberi akses keuntungan dan layanan gratis lainnya. Selain itu kamu akan merasakan mencicipi makanan nasi ayam yang dihidangkan dengan sangat mewah dan nanti akan kamu temukan di beberapa distrik warisan ikonis di Singapura.

3. Wisata Singapura Gratis

Transit di Singapura memang harus dilengkapi dengan mengujungi beberapa tempat wisata yang terkenal. Dengan kamu menggunakan paket maka bisa mengunjungi tempat wisata secara gratis salah satunya free Singapore Tours sebagai opsi yang paling sempurna dengan waktu sedikitnya 5 jam sebelum jadwal penerbangan lanjutannya.

Paket ini diselenggarakan oleh Singapore Changi Airport untuk memenuhi kebutuhan kamu tour singkat di Singapura yang akan berlangsung hanya dalam 2 ½ jam saja yang nantinya menawarkan opsi tema dapat disesuaikan dengan selera. Maka dari bisa memilih tepat wisata yang paling diminati untuk bisa dikunjungi meskipun hanya sebentar pada saat transit di Singapura.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Tempat Wisata di Singapura

Berkungjung di Singapura tidak akan lengkap jika tidak langsung datang ke tempat wisata yang paling terkenal di Singapura. Meskipun hanya transit di Singapura namun tetap bisa menikmati semua keindahan tempat wisata yang telah disajikan.

Berikut inilag beberapa tempat wisata yang ada di Singapura dan dapat dikunjungi saat transit:

1. Merlion Park

Tidak akan lengkap datang ke wisata Singapura namun belum datang ke Merlion Park. Merlion Park ini menyajikan air mancur dari patung dan banyak sekali pengunjung setiap harunya untuk berswa foto.

Merlion Park sangat terkenal dengan adanya ikon patung kepala singa tubuh ikan dan bisa memancurkan air dari bagian mulutnya. Patung ini mempunyai ketinggian hingga 8.6 meter dengan beratnya 70 ton dan sebagai lambang dari negara Singapura.

2. Marina Bay Sands

Tempat wisata yang ada di Singapura ini telah ada dan dibuka sejak tahun 2010. Pembanguan Marina Bay Sands memakan biaya pembuatan hingga $5.7 miliar sehingga menjadi kawasan wisata dengan kelas mewah.

Marina Bay Sands sebagai resort yang mempunyai banyak hal seperti restoran, hotel mewah hingga koleksi berbagai macam toko. Tidak hanya itu saja, lokasi ini dijadikan sebagai pusat konversi terbesar di Asia Tenggara dan ada teater, pusat hiburan hingga museum.

3. Orchard Road

Salah satu wisata Singapura yang menyajikan banyak pilihan menarik dan pasti membuat kamu bahagia jika datang kemari. Orchard Road sebenarnya merupakan jalan pusat perbelanjaan utama yang ada di Singapura dan banyak sekali penduduk setempat datang ke tempat ini.

Jalan Orchard diapit oleh banyak mall besar dengan restoran berkelas, tempat hiburan, kafe serta berbagai macam hotel. Tidak akan rugi bagi kamu wisatawan untuk datang ke Orchard Road.

4. Gardens by The Bay

Singapura mempuyai taman yang sangat terkenal yaitu Gardens by The Bay. Taman mempunyai daya tarik tersendiri untuk menarik minat para pengunjungnya, terlebih bangunannya sebagai reklamasi tanah yang ada di Singapura.

Taman Gardens by The Bay terdiri atas 3 kebun utama yaitu Central Bay, Bay South dan juga Bay East. Ketiganya ini mempunyai keunikan masing-masing yang mampu menarik perhatian para pengunjungnya.

5. Singapore River

Sebuah sungai yang ada di Singapura dan mengalir di bagian tengah Singapura hingga lautan. Sungai sangat terkenal dan menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Kegiatan yang dapat kamu lakukan yakni Singapore River Cruise, wisata untuk menyusuri area sungai dengan menaiki perahu listrik yang sangat canggih. Sementara itu untuk bisa menaikinya kamu harus membayar tiket seharga Rp 250 ribu.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa paket lengkap yang dapat dipilih saat transit di Singapura dengan panawaran harga terjangkau. Dengan transit maka kamu bisa mengujungi beberapa tempat meskipun hanya sebentar.

Instagram