hotel di civic district singapura

Hotel di Civic District Singapura memang menjadi salah satu pilihan yang digunakan untuk menginap pada saat wisata kunjungan di negara Singapura. Berbagai macam hotel nyaman pun tersedia untuk memenuhi kebutuhan dari setiap wisatawan yang ada di Singapura.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura
Keuntungan Tinggal di Singapura
Daftar Makanan Khas Singapura

Civic Distric Singapura merupakan perpaduan dari warisan masa lalu yang sekarang ini tampak modern namun tetap kuat. Deretan hotelnya ini menjulang tinggi dan berdiri secara berdampingan dengan bangunan kolonial di sekitarnya, namun sekarang ini sudah terlihat adanya taman yang rimbun serta galeri seni modern.

Hotel di Civic District Singapura

hotel di civic district singapura

Bagi kamu yang ingin mencari hotel dengan fasilitas mewah dan nyaman maka bisa langsung mengunjungi kawasan Civil Distric. Inilah beberapa hotel yang dapat kamu kunjungi di kawasan Civil Distric Singapura yang mengusung desain mewah dan menakjubkan:

1. The Fullerton Hotel

Masa lalu dari Fullerton Building ini menyimpan banyak sekali cerita sejarah yang diminati di kalangan masyarakat. The Fullerton Hotel merupakan gedung bekas General Post Office pertama yang ada di Singapura dan menampilkan gaya neo klasik dan sekarang ini menjadi hotel bintang lima.

Hotel ini sempat menjadi monumen nasional ke 71 di Singapura yang telah diterimanya di tahun 2015, hotel menyediakan 400 kamar dan berulang kali telah mendapatkan penghargaan untuk ketersediaan layanan hingga fasilitas yang berkelas.

The Fullerton Heritage Gallery mampu memberi sedikit gambaran mengenai kehidupan untuk pioneer pada bangsa Singapura yang dulunya hidup di sekitaran batasan wilayah.

2. Swissotel The Stamford

Hotel di Civic District Singapura yang lainnya adalah Swissotel The Stamford yang menjulang tinggi dan terlihat sangat megah. Hotel yang satu ini telah menawarkan adanya 1.261 kamar dan juga suite di keseluruhan bangunan yang memiliki ketinggian hingga 73 lantai.

Hotel yang sangat nyaman ini memiliki lokasi yang bersebelahan dengan stasiun kereta City Hall MRT dan mempunyai standar layanan yang sangat menunjang berbagai macam kegiatan hingga kelengkapan fasilitas kelas dunia sehingga sangat populer dipilih oleh kalangan pebisnis serta wisatawan biasa.

Fasilitas di dalam hotel adalah 6 lapangan tenis, 2 kolam renang yang memiliki bentuk tidak beraturan serta 2 pusat kebugaran yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjungnya.

3. Hotel Fort Canning

Salah satu hotel di Civic District Singapura dengan konsep hotel butik mewah yang lokasinya berada di tengah kehijauan taman yang sangat ikonis di negara Singapura. Lokasi keberadaan hotel yang satu ini terbilang sangat sempurna untuk kamu yang sedang mencari tempat ketenangan dari hiruk pikuknya kehidupan di kota.

Kamu pun bisa memanfaatkan waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri kembali di spa hotel yang telah disediakan sebagai fasilitas penunjang untuk pengunjungnya. Selain itu juga tersedia fasilitas olahraga yang dapat menguras keringat di pusat kebugaran hingga menelusuri komplek yang mengusung gaya kolonial di waktu santai.

4. Grand Park City Hall Hotel

Hotel pilihan yang ada di kawasan Civic Distric mengusung arsitektur modern yakni Grand Park City Hall sebagai salah satu bentum penghormatan pada deretan ruko yang usianya sudah 100 tahunan dan dulunya ini berdiri di lokasi yang serupa. Tamu hotel yang berkunjung bisa menikmati kelengkapan fasilitas terbaik dengan menggunakan teknologi canggih seperti halnya pengenal wajah pada saat check in di aplikasi, pusat kebugaran hingga kolam renang dengan atap.

Jika kamu ingin menikmati waktu liburan bersama keluarga maka bisa memesan kamar Family Suite yang sudah dilengkapi dengan kamar serta aktivitas untuk anak kecil. Maka dari itu tidak heran jika banyak sekali peminatnya untuk menginap di Grand Park City Hall.

5. The Capitol Kempinski Hotel

Apabila datang ke Singapura dan ingin menginap di hotel yang mengusung konsep neo klasik maka kamu bisa memiliki The Capitol Kempinski Hotel dengan kelengkapan fasilitas memadai untuk digunakan oleh pengunjung.

Hotel ini dulunya adalah gedung bioskop atau teater dengan landmark yang meninggalkan kenangan sangat indah bagi masyarakat Singapura dan tumbuh menyaksikan layar perak klasik serta pertunjukan gala di area aula gedung tersebut.

Capitol building dan juga Stamford House telah dilakukan renovasi bangunan yang siap menaungi The Capitol Kempinski Hotel sebagai hotel bintang lima yang memiliki 157 kamar dan juga suite.

Hotel ini mengusung perpaduan yang sangat sempurna antara adanya kenyamanan kontemporer serta warisan di masa lalu, sementara itu kelengkapan hotel mencakup perawatan spa mewah, pusat kebugaran hingga layanan limosin bagi kamu yang ingin bepergian dengan bergaya.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

Rute Menuju Lokasi Civic District

Bagi kamu yang ingin datang ke Civic District dan belum mengetahui lokasinya maka tidak perlu khawatir lagi. Lokasi dari Civil District ini berada di tepian Singapore River.

Inilah rute menuju ke lokasi Civil Distric dan menemukan banyak penginapan disekitarnya:

1. MRT

Jika memilih menggunakan MRT maka mulai dari stasiun MRT Raffles Place dan keluar ke pintu Exit G UOB. Setelah itu langsung menuju ke Singapore River.

Silahkan kamu belok ke kanan dan berjalan terus hingga sepanjang tepian sungai dan akan tiba di Cavenagh Bridge. Kamu bisa langsung menyeberang dan akan menemukan Civil District.

2. Bus

Kamu bisa menuju ke Civil District dengan menggunakan bus nomor 100, 106. 502 dan juga 57. Mulailah naik bus dari setiap pemberhentian bus seperti halnya Park West, Montery Park, Credit Agricole Corporate & Investment Bank, The Knolis dan juga West Coast Beach, sampai nantinya kamu berada di kawasan Cicil District Singapura.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai hotel di Civic District Singapura yang memiliki fasilitas lengkap dan desain hotel mewah. Dengan menginap di hotel kawasan Cicvil District maka kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda yang luar biasa.

Instagram