Bisnis Raffi Ahmad di Bidang Kuliner, Hiburan dan Sepak Bola

Bisnis Raffi Ahmad terbilang cukup banyak mengingat namanya sudah terkenal hampir di seluruh masyarakat Raffi Ahmad juga menjalankan bisnis yang dimulai dari F&B hingga memulai bisnis yang terdapat di platform media hiburan.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Raffi Ahmad merupakan sosok yang bisa memanfaatkan peluang untuk dijadikan sebagai ladang mendapatkan penghasilan. Tidak heran lagi jika secara finansial Raffi Ahmad terbilang cukup terlihat karena tidak hanya dari segi pekerjaan namun disamping itu juga melebarkan sayapnya melalui bisnis.

Bisnis Raffi Ahmad di Bidang Kuliner, Hiburan dan Sepak Bola

Daftar Bisnis Raffi Ahmad

1. Gigieat Cake

Salah satu bisnis kuliner yang dijalankan oleh Raffi Ahmad yaitu Gigieat Cake yang beroperasi mulai dari tahun 2018 sampai 2019 dan menjadi tren cake bolu yang sangat kekinian. Bahkan banyak artis yang saat ini menciptakan bisnis cake seperti ini sehingga bisa membuat motivasi bagi Raffi Ahmad untuk menghadirkan inisiatif dalam menjalankan bisnis kue.

Kedai ini telah beroperasi di berbagai macam kota yang ada di Indonesia seperti Tangerang, Bekasi hingga Bandung. Cake bolu kekinian yang dihadirkan mempunyai pilihan rasa yang sangat lezat mulai dari keju, coklat hingga pandan. Banyak sekali penggemar yang menyukai kekinian dari bisnis yang dijalankan oleh Raffi Ahmad namun sayangnya Gigieat Cake harus tutup di tahun 2019 lalu.

2. Mango Bomb

Terdapat bisnis Raffi Ahmad yang dinamakan Mango Bomb sejak 5 tahun lalu dan bisnis ini merupakan minuman segar ala Thailand yang menggunakan bahan dasar dari mangga namun tetap disesuaikan dengan brandnya. Mulanya bisnis dari Raffi Ahmad ini sangat populer karena minuman yang terbuat dari mangga kala itu cukup populer di kalangan anak muda.

Raffi Ahmad tentunya memanfaatkan trend minuman yang saat itu sedang hits sebagai bisnisnya dan menggunakan konsep inti penjualan berbagai macam minuman dengan rasa manga. Bahkan ketika dilakukan launching bisnis dari Raffi Ahmad ini sangat heboh dan bahkan banyak pelanggan yang mengantri namun bisnis ini diduga bangkrut dan sudah tidak ada lagi di Indonesia.

3. Nagitoz

Bisnis milik Raffi Ahmad yang lainnya yaitu membuat makanan ringan sebagai camilan untuk setiap hari dengan nama Nagitoz. Camilan yang satu ini merupakan keripik yang memiliki tekstur sangat renyah dan terbuat dari bahan dasar, Nagitoz menyediakan 4 varian rasa yaitu pedas, keju, asam manis dan barbeque.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Sementara untuk keripik talas yang sudah dikemas khas ini menggunakan kemasan ala snack yang menambahkan gambar Nagita sebagai brand serta kamu bisa mendapatkan camilan yang satu ini di berbagai macam minimarket ataupun toko. Camilan keripik dari Nagitoz sudah tersedia banyak di minimarket atau mensupermarket sehingga bisa menjadi jajanan favorit untuk banyak orang.

4. King Kong Snack

Bisnis Raffi Ahmad tidak hanya keripik talas namun juga menghadirkan snack yang tidak kalah menariknya yaitu King Kong Snack. Jenis makanan ringan yang satu ini terbuat dari bahan singkong dengan teksturnya h dan menawarkan varian rasa yang bisa dipilih yaitu original, keju, pedas dan barbeque.

Untuk satu bungkus snack ini dibanderol dengan harga Rp10.000-an dan kamu bisa menemukan snack dari Raffi Ahmad di berbagai minimarket ataupun supermarket. Bisnis yang dihadirkan oleh Raffi Ahmad dengan jenis makanan ringan tentunya memiliki banyak peminat sehingga berpeluang mendapatkan keuntungan yang besar.

5. Rans Entertainment

Salah satu bisnis milik Raffi Ahmad dalam bidang hiburan dinamakan dengan Rans Entertainment dan berkat namanya menjadi sukses guna menampung berbagai macam ide kreatif di dalam manajemennya. Rans Entertainment sebenarnya lebih bergerak pada bidang platform media.

Mulai dari televisi, produksi berbagai jenis film bioskop hingga pengelolaan media sosial Instagram hingga YouTube yang dilakukan oleh tim Rans Entertainment. Sehingga tidak heran lagi jika bisnis yang saat ini dikelola oleh Raffi Ahmad dan istrinya memperoleh kesuksesan sangat besar dan bahkan keuntungan yang didapatkan dari manajemen ini hingga miliaran rupiah.

6. Rans Living

Bisnis Raffi Ahmad selain dari segi hiburan dan kuliner juga menghadirkan bisnis yang bergerak pada bidang furniture dengan nama Rans Living. Sementara itu untuk sasaran dari brand bisnis ini yaitu mereka yang memang sedang membutuhkan berbagai jenis furnitur dengan desain elegan yang akan ditempatkan pada rumahnya.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang

Rans Living mempunyai penjualan yang sangat besar namun bisnis furniture yang dihadirkan hanya menyediakan sistem pelayanan secara offline. Dengan demikian ketika kamu ingin melihat berbagai macam fitur yang dimiliki oleh Raffi Ahmad maka bisa mengunjungi tokonya langsung dan memilih furniture sesuai dengan keinginan.

7. Klub Sepak Bola Cilegon United

Bisnis Raffi Ahmad yang saat ini sedang sukses dan menjadi perbincangan yaitu melebarkan sayapnya untuk mencoba bisnis di bidang olahraga sehingga bisa mendekati sebuah klub sepak bola tanah air. Raffi Ahmad menjalankan bisnis pada Cilegon united yang saat ini sudah terkenal karena diambil alih oleh Raffi Ahmad dari Rudy Salim.

Akan tetapi klub sepak bola Cilegon united kini berubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Terdapat kabar bahwasanya Raffi Ahmad juga memiliki rencana untuk membangun sebuah sekolah untuk sepak bola serta markas supaya mempunyai tempat yang layak dan lengkap fasilitas untuk timnya Rans Cilegon united dalam berlatih.

8. RA Street

Bisnis yang dijalankan oleh Raffi Ahmad yang lainnya yaitu RA Street sebagai bisnis cafe sangat hits yang lokasinya berada di kota Bandung. Cafe yang dihadirkan oleh Raffi Ahmad ini mengusung konsep kekinian dan menyajikan berbagai macam hidangan mulai dari menu kopi dan camilan.

Bagi kamu yang berada di Bandung dan butuh tempat untuk hangout dan ngopi maka bisa datang ke lokasi cafe milik Raffi Ahmad ini. Bisnis yang dijalankan dengan keuletan dan kreativitas yang dimilikinya tidak heran lagi jika kafe yang ada di Bandung cukup sukses dan dikenal oleh banyak orang.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah uraian terkait bisnis Raffi Ahmad mulai dari bidang kuliner, entertainment hingga klub sepak bola. Nama Raffi Ahmad sudah cukup terkenal bagi masyarakat Indonesia dengan segala bisnis yang dijalankannya.

Instagram