Bisnis Rudy Salim Pengusaha Kaya Sebagai CEO Prestige Image Motors

Bisnis Rudy Salim memang terlihat sangat menggiurkan sebagai pengusaha kaya raya dan CEO Prestige Image Motocars yang saat ini menjadi rekan bisnis dari berbagai kalangan artis. Belakangan Rudy Salim telah mengakui sisi saham dari lesler entertainment dan dikenal sebagai crazy rich yang mempunyai kekayaan sangat melimpah.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Sumber kekayaan yang dimiliki oleh Rudy Salim berasal dari berbagai macam bisnis yang dilakukan dan salah satunya adalah Prestige Image Motocars. Perusahaan Rudy Salim yang membuatnya sangat dikenal oleh pabrik yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang importir mobil mewah ataupun dikenal dengan supercar dan sebelumnya pernah membangun bisnis pada bidang mikro finance.

Bisnis Rudy Salim Pengusaha Kaya Sebagai CEO Prestige Image Motors

Daftar Bisnis Rudy Salim

Rudy Salim sebenarnya seorang pendiri dari Excel Trade Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa alat pembayaran. Akan tetapi dari kesuksesannya tersebut ia akhirnya mampu membangun bisnis lain dan terlibat dalam kegiatan kerjasama dari kalangan artis.

Belakangan diketahui Rudy Salim telah memutuskan untuk melakukan investasi pada leslar entertainment karena mempunyai nilai perkembangan usaha yang sangat pesat dan menjanjikan. Berikut ini beberapa bisnis yang dijalankan oleh Rudy Salim dengan peluang menguntungkan sehingga bisa menjadi sumber kekayaan menjanjikan:

1. Pendiri Prestige Corp

Rudy Salim merupakan seorang pendiri perusahaan Prestige Corp sebagai salah satu perusahaan induk yang melakukan investasi pada berbagai macam industri berbeda dengan basisnya berada di Jakarta Indonesia. Perusahaan yang dijalankan oleh Rudy Salim ini

sebagai perusahaan multi industri dan sekarang Prestige Corp telah melebarkan sayapnya dengan menjalankan bisnis dalam bidang real estate, gaya hidup, industri makanan, teknologi informasi serta dari sebagian besarnya lebih ke industri otomotif.

2. Excel Trade Indonesia

Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Rudy Salim sebelum sukses seperti saat ini ia pada mulanya membuka bisnis microfinance melalui perusahaan yaitu Excel Trade Indonesia. Bisnis yang dijalankan ini dimulai ketika masih mahasiswa sebagai usaha alat pembayaran yang menawarkan kredit guna melakukan pembelian ponsel ataupun home alliance melalui situs Kaskus dan bisnisnya
mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Ketika Rudy Salim mendirikan Excel Trade Indonesia juga membuka bisnis game online namun tidak selancar seperti micro finance-nya. Dengan demikian Rudysarani lebih memilih untuk memfokuskan pada pembesaran perusahaan pembiayaan yang sudah dijalankan selama ini dan dari keuntungan yang dihasilkan pada akhirnya bisa merintis bisnis yang lain.

3. Prestige Image Motorcars

Bisnis Rudy Salim yang cukup populer belakangan ini yaitu Prestige Image Motorcars dan pada bisnis ini perlu disalin berperan sebagai CEO dari showroom mobil yang menawarkan berbagai macam merk mobil mewah atau supercar. Bisnis yang satu ini bisa membuat Rudy Salim mendapatkan keuntungan sangat besar yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Sehingga ini tidak bisa dilepaskan dari harga supercar yang cukup tinggi seperti halnya Lamborghini, Porsche, Ferrari sampai mobil Tesla dengan harga yang sangat mahal. Pada mulanya Rudy Salim ini hanya dapat menjualkan satu sampai dua unit mobil dalam waktu sebulan akan tetapi di tahun kedua bisnis yang dijalankan ini justru mampu menjual 19 supercar dalam waktu 1 bulan di tahun 2014.

4. Rental Mobil

Bisnis Rudy Salim masih bergerak pada bidang otomotif yang dimulai sejak muda dengan menjalankan sebuah bisnis rental mobil. Usaha yang dijalankan ini memiliki nama Automo yang menyediakan penyewaan berbagai macam mobil bagi pelanggannya.

Rudy Salim pernah drop out dari kuliahnya ini sebenarnya lahir dari kalangan keluarga berada sehingga tidak mustahil lagi ketika ia mendirikan sebuah bisnis. Namun keluarga dari Rudy Salim sebenarnya bukan berasal dari kalangan dunia bisnis akan tetapi ia bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pengusaha sukses dan keluarganya ini justru dari dunia kesehatan.

5. Bisnis Kuliner

Bisnis Rudy Salim tidak hanya seputar otomotif namun ia juga melebarkan sayapnya di bidang kuliner yang melakukan penyewaan lahan dengan luas 1,5 hektar sebagai area kuliner. Usaha yang dijalankan oleh Rudy Salim di bidang kuliner ini sebenarnya tidak sendiri namun juga mengajak beberapa rekan bisnis termasuk kalangan selebritis.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Seperti yang diketahui bahwasanya Rudy Salim telah membuka toko kue dengan kerjasama bersama Luna Maya dan ia juga membuka bisnis minuman kekinian Mango Bomb yang dulunya sempat dilakukan bersama Raffi Ahmad. Selain itu juga Rudy Salim mempunyai beberapa restoran seperti halnya toko kue Croisant Cherie, Take and Bite dan High Style Hotpot, sehingga dari bisnis yang dijalankan ini Rudy Salim mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

6. Rans Cilegon FC

Salah satu bisnis Rudy Salim yang dilakukan dengan Raffi Ahmad ini pada akhirnya bisa membeli Cilegon FC yang berlaga pada Liga 2 Indonesia. Klub sepak bola yang satu ini juga ditangani oleh salah satu artis lain seperti halnya Darius Sinathrya, sehingga dengan menjalankan bisnis klub sepak bola ini menjadi penambah pabrik uang yang bisa dihasilkan oleh Rudy.

7. Leslar Entertainment

Rudy Salim kini juga lebih tertarik dengan bisnis yang dijalankannya di dunia hiburan sehingga ia melakukan investasi pada Leslar Entertainment milik dari Lesti kejora dan Rizky billar melalui perusahaan Prestige Corp. Leslar Entertainment ini mempunyai nilai dagang yang sangat tinggi dengan perkembangan yang cukup pesat dalam waktu singkat sehingga bisa membuat Rudy Salim tergiur untuk menjadi salah satu pemilik saham dari manajemen tersebut.

Sekarang ini perusahaan milik Lesti kejora dan Rizky billar akan melakukan ekspansi pada dunia retail, metaverse dan F&B. Sebelumnya Rudy Salim juga telah mengakuisisi kanal YouTube Sule dan merubahnya menjadi Sule production.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait bisnis Rudy Salim yang dijalankan di bidang otomotif, hiburan dan kuliner. Banyaknya bidang bisnis yang dijalankan oleh Rudy Salim tentunya memberikan keuntungan yang cukup besar dan menjanjikan.

Instagram