Lama Perjalanan dari Indonesia ke Amerika

Lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika juga tergantung dari maskapai penerbangan yang digunakan. Mengetahui terkait informasi yang nantinya akan dibutuhkan dalam sebuah perjalanan udara memang sangat penting.

Hal ini dikarenakan estimasi waktu lama perjalanan menggunakan penerbangan pesawat bisa diketahui terlebih dahulu untuk jadwal keberangkatan dan kedatangan ke negara tujuan. Dengan demikian sebelum melakukan perjalanan ke Amerika sebaiknya mengetahui terlebih dahulu informasi secara lengkap dari setiap maskapai penerbangan yang akan digunakan.

Lama Perjalanan dari Indonesia ke Amerika Dengan Penerbangan

Sekarang ini untuk menuju ke Amerika sudah tidak perlu bingung lagi karena tersedia maskapai penerbangan yang cukup banyak dan bisa dipilih sesuai dengan budget atau kebutuhan setiap orang. Menuju ke Amerika tidak lagi memakan waktu yang cukup banyak karena telah tersedia berbagai macam layanan maskapai penerbangan yang diantaranya menawarkan durasi sangat singkat untuk tiba ke negara Amerika.

Dalam hari ini kamu bisa memulai perjalanan keberangkatan dari Jakarta dengan kode CGK dan US untuk Amerika serikat. Berikut inilah maskapai penerbangan yang ada di Indonesia dengan lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika yang perlu diketahui:

Maskapai Etihad Airways

Salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan perjalanan dari Indonesia menuju ke New York Amerika dengan keberangkatan dari bandara internasional Soekarno Hatta. Untuk menggunakan maskapai penerbangan ini kamu harus melakukan pemesanan penerbangan yang nantinya akan ditempuh dalam waktu 22 jam dengan tambahan waktu untuk transit terlebih dahulu kisaran 3 sampai 4 jam.

Maskapai penerbangan ini memberikan pelayanan dan harga yang sangat bervariasi tergantung dari kelas yang digunakan oleh setiap orang. Maskapai juga menyediakan harga 8 jutaan untuk tiket kelas ekonomi dan tentunya untuk tiket kelas bisnis dan utama cenderung lebih mahal.

Lama Perjalanan dari Indonesia ke Amerika Dengan Pesawat

Maskapai Emirates

Maskapai Emirates ini sudah menyediakan sebanyak 21 penerbangan setiap minggunya dari Indonesia ke Amerika tepatnya di bandara John D. Kennedy di New York. Sementara itu bagi kamu yang ingin mengetahui lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika nantinya akan memakan waktu tempuh sekitar 25 jam 45 menit dengan adanya tambahan transit hingga 3 jam 5 menit.

Sementara itu untuk rute yang nantinya akan dilalui dari kota Jakarta Indonesia menuju Dubai dan barulah dilanjutkan penerbangan dari Dubai ke New York. Maskapai Emirates memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya yang disesuaikan dengan kelas yang telah dipilih.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Maskapai Cathay Pacific

Maskapai yang satu ini memberikan penawaran yang sangat bervariasi untuk melakukan penerbangan dari Indonesia ke Amerika tepatnya di los angeles. Sementara itu lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika menggunakan maskapai ini sekitar 20 jam 45 menit termasuk waktu transit di Dubai.

Sehingga perjalanan yang dilakukan dari Jakarta ke los angeles Amerika tidak langsung dan harus transit terlebih dahulu di Dubai barulah dilanjutkan ke negara yang bersangkutan. Sementara itu untuk biaya yang dibutuhkan sekali perjalanan udara dari Jakarta ke los angeles akan memakan sekitar 11 sampai 15 jutaan untuk kelas ekonomi.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Maskapai China Airlines

Maskapai China airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan perjalanan dari Jakarta menuju Amerika tepatnya di los angeles. Rute yang akan dilalui oleh maskapai ini ditempuh dari Jakarta ke Taipei yang nantinya akan transit dalam waktu 3 hingga 4 jam dan akan dilanjutkan untuk rute Taipei ke los angeles.

Lama perjalanan dari Jakarta, Indonesia ke Amerika tergantung dari waktu ke berangkat yang dipilih oleh setiap penumpang. Untuk pesawat dengan keberangkatan pukul 14.35 akan memakan durasi penerbangan yang membutuhkan waktu sekitar 30 jam dan maskapai ini memberikan pelayanan selama 7 hari, sementara itu untuk jenis penerbangan dengan waktu yang berbeda biasanya akan membutuhkan waktu sekitar 21 sampai 23 jam dan bahkan juga ada yang mencapai 42 jam.

Maskapai Japan Airlines

Sebelum menggunakan layanan maskapai Japan airlines sebaiknya kamu mencari informasi terlebih dahulu terkait kota tujuan di Amerika yang nantinya akan dikunjungi. Hal ini dikarenakan maskapai ini memiliki berbagai macam penerbangan dengan tujuan negara Amerika dan berbagai kota tujuan yang berbeda.

Sedangkan untuk lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika yang menggunakan maskapai ini akan memakan waktu sekitar 18 jam sampai 23 jam. Layanan yang akan diberikan pun juga sangat baik dan tentunya akan berbeda dari setiap masing-masing kelas yang dipilih oleh.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke Hongkong
Cara Kirim Uang ke Filipina
Cara Kirim Uang ke USA
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Maskapai Korean Air

Pilihan maskapai penerbangan ini dengan keberangkatan dari Jakarta menuju New York Amerika dan akan transit di Incheon Seoul terlebih dahulu. Sementara itu untuk penerbangan dari Indonesia ke Amerika akan membutuhkan waktu sekitar 24 jam dan itu sudah termasuk transit di Korea.

Apabila kamu ingin menggunakan maskapai ini maka harus menyediakan dana sebesar 15 jutaan. Nama kamu tidak perlu khawatir lagi karena maskapai menawarkan harga yang sangat sebanding dengan pelayanan eksklusif dan fasilitas yang disediakan.

Maskapai American Airlines

Salah satu jenis maskapai penerbangan yang berasal dari Amerika serikat dengan memberikan pelayanan penerbangan dari Indonesia menuju Amerika tepatnya di New York, Boston, Chicago dan los angeles. Sementara itu untuk waktu tempuh dalam perjalanan penerbangan dari Indonesia ke Amerika akan memakan sekitar 26 jam dan sudah termasuk transit.

Maskapai ini telah menyediakan adanya variasi kelas seperti halnya kelas ekonomi, kelas bisnis dan kelas utama. Meskipun maskapai ini menyediakan kelas ekonomi namun fasilitas yang dihadirkan sangat baik yang juga diimbangi dengan adanya pelayanan unggulan dari setiap pramuniaga profesional.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait lama perjalanan dari Indonesia ke Amerika dengan menggunakan maskapai penerbangan. Setiap maskapai penerbangan memiliki waktu tempuh yang berbeda tergantung dari jadwal keberangkatan serta transit.