transfer uang kuliah ke belanda

Apakah Anda tengah berkuliah di Belanda? Jika ya, pasti Anda kerap bingung bagaimana membayar uang kuliah di Belanda dari Indonesia. Tidak hanya untuk urusan studi, bagi yang sedang berlibur di Indonesia atau yang hendak mengirimkan sejumlah uang ke Belanda atau negara di Eropa lainnya untuk berbagai keperluan, tentunya harus tahu bagaimana cara transfer uang ke Eropa termurah.

Pasalnya, transfer uang ke luar negeri melalui bank akan dikenakan biaya pengiriman. Sayang kan kalau Anda hanya transfer uang dalam jumlah kecil. Salah-salah Anda menanggung biaya pengiriman lebih besar daripada nominal uang yang ditransfer.

Persoalan berikutnya, mengirim uang lewat bank menyita waktu dan tenaga. Anda harus datang ke bank untuk transfer dan mengantre panjang. Ini pun tidak menjamin uang akan diterima oleh rekening penerima dalam waktu singkat. Belum lagi jika uang tersebut harus ditukarkan ke mata uang negara tujuan.

Sudah terbayang ya, besarnya biaya pengiriman, waktu, dan tenaga yang tersita untuk mengirimkan uang ke luar negeri. Suka tidak suka, Anda harus melakukan itu setiap bulan supaya uang bulanan cukup untuk memenuhi biaya hidup. Apa iya tidak ada cara lain kirim uang ke Eropa termurah?  

Transfez, Cara Murah Transfer Uang Online ke Luar Negeri

Transfez hadir menjawab kesulitan Anda. Semua orang tentu punya impian yang ingin dicapai. Berkuliah di Belanda adalah salah satu cara Anda mewujudkan mimpi besar itu. Namun, jangan sampai urusan pembayaran kuliah dari rekening Indonesia ke rekening penerima di Belanda jadi penghalang Anda mengejar prestasi.

Maka, tinggalkan proses pengiriman uang secara tradisional yang sulit, mahal, dan lama. Segera beralih ke Transfez untuk menikmati mudahnya transfer uang hanya dengan mengetuk tombol pada aplikasi. Kalau Anda tak yakin kirim uang ke luar negeri semudah itu, mari simak cara membayar uang kuliah di Belanda dari Indonesia berikut.

Download aplikasi Transfez

kirim uang ke Eropa termurah
blog.transfez.com

Setelah download aplikasi ke smartphone, segera daftarkan diri secara gratis sebelum mengirim sejumlah uang.

Tentukan jumlah uang yang akan ditransfer

Aplikasi ini punya kalkulator cerdas yang menampilkan perhitungan biaya transfer. Anda juga bisa mengetahui estimasi kapan uang itu akan sampai di tangan penerima.

Verifikasi identitas Anda

Demi keamanan uang Anda, Transfez akan melakukan verifikasi identitas sesuai peraturan yang berlaku. Ikuti saja langkah-langkah yang tertera pada aplikasi.

Masukkan informasi penerima uang

Kemudian Anda perlu memasukkan informasi detail akun bank penerima uang. Biaya kuliah di Belanda bisa dibayarkan sekaligus atau angsuran. Cek lebih dulu universitas tempat Anda berkuliah untuk mengetahui rekening dan ketentuan pembayaran yang berlaku.

Bayar biaya pengiriman

Tahap berikutnya, Anda membayar biaya pengiriman ke rekening lokal Transfez. Langkah ini dapat Anda lakukan melalui internet banking atau ATM.

Duduk santai menunggu kabar baik

Hore! Uang Anda sudah terkirim. Sekarang Anda cukup duduk santai menunggu konfirmasi bahwa biaya kuliah sudah terbayar.

Setelah menyimak langkah di atas, sekarang Anda yakin kan bisa membayar kuliah di Belanda dari Indonesia? Walau Anda sedang berlibur di Indonesia, pembayaran kuliah bisa tetap tertangani. Begitu juga ketika keluarga akan transfer sejumlah uang pada Anda.

Berkat Transfez, kirim uang ke Eropa termurah bukanlah hal mustahil. Jadi, download Transfez sekarang dan nikmati sendiri cara paling mudah dan nyaman  kirim uang ke mancanegara!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram