Biaya Kirim Paket ke Belanda

Biaya kirim paket ke Belanda memang cenderung lebih mahal karena jarak dari Indonesia ke negara tersebut sangatlah jauh. Namun hal ini juga tergantung dari layanan jasa pengiriman yang dipilih oleh pihak pengirim ketika ingin melakukan pengiriman barang ke Belanda.

Tidak hanya dari segi biaya pengiriman paket ke Belanda saja kamu juga harus memastikan estimasi waktu pengiriman paket hingga tiba ke negara Belanda tersebut. Di Indonesia sendiri sudah tersedia berbagai macam layanan jasa ekspedisi untuk membantu kamu mengirimkan paket ke negara Belanda.

Jasa Pengiriman Paket ke Belanda dengan Global Paket

Global paket Express menjadi salah satu layanan jasa ekspedisi pengiriman paket dari Indonesia ke Belanda dengan tarif yang terbilang cukup murah. Ekspedisi yang satu ini menyediakan layanan untuk pengiriman paket ke negara Belanda dengan berbagai macam barang mulai dari jenis barang umum hingga khusus.

Dengan demikian kamu bisa mengirimkan berbagai macam jenis barang sesuai permintaan dari orang yang tinggal di Belanda. Layanan jasa yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan ketika menjalankan sebuah bisnis online dengan pengiriman ke luar negeri.

Biaya Kirim Paket ke Belanda dengan Jasa Ekspedisi Global Express

Service Pengiriman Barang ke Belanda

Dalam proses pengiriman barang dari Indonesia ke negara Belanda, layanan jasa ekspedisi dari global paket express telah menyediakan dua layanan service door to door yaitu service ekonomi dan express. Kedua layanan tersebut memiliki perbedaan dari segi kecepatan pengiriman paket dan biaya kirim paket ke Belanda.

Dari service Express sendiri jauh lebih cepat jika digunakan untuk mengirimkan barang ke luar negeri dibandingkan menggunakan pelayanan jasa pengiriman ekonomi. Selain itu pun kamu juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengiriman serta budget yang dimiliki, bahkan jasa ekspedisi global Express ini memberikan pelayanan pengiriman kargo secara port to port untuk melakukan pengiriman barang dengan kategori heavy weight.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Biaya Kirim Paket ke Belanda

Biaya untuk melakukan kirim paket ataupun barang dari Indonesia ke Belanda pada setiap layanan jasa ekspedisi menawarkan biaya jasa yang bervariasi. Akan tetapi dalam hal ini global paket Express memberikan penawaran tarif jasa untuk melakukan pengiriman barang ke Belanda yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Dengan demikian kamu bisa membandingkan harga yang ditawarkan oleh jasa layanan ekspedisi global paket Express dengan tarif pengiriman dari ekspedisi lainnya. Berikut ini adalah rincian tarif ataupun biaya pengiriman paket ke luar negeri seperti ke Belanda dari Indonesia:

  • Tarif ekonomi dengan biaya pengiriman paket ke Belanda kisaran 500.000 per kg
  • Tarif biaya kirim paket ke Belanda Express kisaran 600.000/kg

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Waktu Melakukan Pengiriman Paket dari Indonesia ke Belanda

Bagi kamu yang ingin melakukan pengiriman paket dari Indonesia ke Belanda tentunya harus memastikan biaya kirim paket ke Belanda yang nantinya akan dikeluarkan. Dalam proses pengiriman paket ini tentunya terdapat waktu estimasi waktu hingga barang yang dikirimkan tiba ke negara Belanda.

Namun perlu diketahui estimasi waktu pengiriman paket dari Indonesia ke Belanda juga tergantung dari service yang dipilih oleh pihak pengirim. Berikut inilah estimasi waktu yang diberikan oleh global paket Express sesuai dengan service yang telah disediakan:

  • Service Express menawarkan estimasi waktu pengiriman paket tiba di Belanda mulai dari 3 hingga 6 hari kerja
  • Service ekonomi menawarkan estimasi waktu pengiriman paket tiba di Belanda mulai dari 7 hingga 14 hari kerja.

Cara agar Paket Cepat Tiba di Belanda

Selain kamu harus mempertimbangkan biaya kirim paket ke Belanda, kamu juga harus mengetahui cara bagaimana paket yang kamu kirimkan tersebut bisa cepat ke negara Belanda. Dalam hal ini jasa layanan ekspedisi global paket Express telah menyediakan dua cara yang bisa dipilih oleh pihak pengirim ketika ingin mengirimkan barang ke negara Belanda.

Berikut inilah uraian terkait cara supaya paket yang dikirimkan cepat tiba di negara Belanda:

Drop Off Paket

Bagi kamu yang tinggal satu kota dengan layanan jasa ekspedisi global paket Express ini maka bisa datang langsung ke kantor cabang yang ada di kota kamu. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor cabang maka bisa menggunakan layanan jasa go-jek ataupun grab untuk melakukan pengantaran paket ke kantor cabang global paket Express.

Selain itu global paket Express juga memberikan service Express yang memberikan penawaran adanya layanan pick up service ke rumah ataupun kantor. Dengan demikian akan lebih memudahkan kamu ketika ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke Belanda.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

 

Drop and Ship

Sementara itu bagi kamu yang tinggal di luar kota dan memang tidak ada layanan jasa ekspedisi global paket Express tetap bisa menggunakan jasa lah pengiriman barang dari Indonesia ke Belanda ini. Berikut ini adalah langkah cara yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan sistem drop and ship dengan ekspedisi domestik:

  • Mengirim paket ke kantor jasa layanan ekspedisi domestik yang ada di kota kamu
  • Selain itu kamu juga bisa melakukan pengiriman paket melalui Alfamart ataupun Indomaret ke kantor jasa layanan ekspedisi yang akan digunakan
  • Setelah itu konfirmasikan resi paket ke pihak customer service dari layanan jasa ekspedisi global paket Express
  • Jika apakah sudah sampai maka pihak petugas akan menginformasikan pada kamu
  • Lakukan pembayaran dengan cara sistem transfer ke rekening yang sudah disediakan oleh customer service global paket Express
  • Layanan jasa ekspedisi akan mengeluarkan nomor resi internasional untuk paket yang akan dikirimkan
  • Pihak petugas akan mengirimkan nomor resi melalui nomor telepon ataupun WhatsApp kamu
  • Paket akan diproses dan dikirimkan ke negara tujuan Belanda
  • Kamu bisa melakukan pelacakan paket menggunakan nomor resi yang sudah dikirimkan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait biaya kirim paket ke Belanda menggunakan layanan jasa ekspedisi global Express. Pemilihan layanan jasa ekspresi yang tepat bisa membantu kamu untuk mengirimkan paket dalam waktu cepat dan aman.