cara transfer bank neo ke bca

Cara transfer Bank Neo ke BCA bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan mengingat cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan praktis. Cukup menggunakan ponsel saja maka kamu sudah bisa melakukan kegiatan transaksi untuk transfer Bank Neo ke BCA.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Layanan perbankan ini sangat menguntungkan satu dengan yang lainnya karena mendukung kegiatan transfer apabila membutuhkan dana keuangan dari salah satu bank tersebut. Akan tetapi dalam prosesnya ini terdapat syarat dan ketentuan yang perlu menjadi pemahaman dari setiap pengguna.

Syarat dan Ketentuan Transfer Bank Neo ke BCA

cara transfer bank neo ke bca

Apabila kamu ingin melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke Shopeepay maka perhatikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar permintaan bisa diproses oleh sistem. Berikut inilah beberapa syarat dan ketentuan untuk melakukan kegiatan transfer supaya prosesnya berkirim saldo dari Bank Neo ke Shopeepay dapat dilakukan dengan lancar:

• Tersedia saldo yang mencukupi agar bisa melakukan kegiatan transfer ke bank lain dan permintaan transfer bisa diproses oleh sistem
• Akun Bank Neo yang akan digunakan untuk transfer sudah terverifikasi sebelumnya
• Mengharuskan untuk mendapatkan nomor kode pembayaran atau nomor rekening Bank BCA untuk mendukung proses transfer
• Usahakanlah kamu menggunakan aplikasi Bank Neo yang telah di upgrade terbaru guna meminimalisir terjadinya cara transaksi yang gagal

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Cara Transfer Bank Neo ke BNI

Bagi kamu yang telah memahami semua ketentuanya maka bisa langsung melanjutkan dengan mengetahui langkah cara mengirim uang dari Bank Neo ke Gopay. Berikut inilah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk memproses permintaan transfer uang:

1. Membuka Aplikasi Neo Bank

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Neo Bank. Dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman utama dan terdapat banyak pilihan menu yang tersedia, silahkan untuk memilih menu Transfer pada pilihan tersebut.

2. Masuk pada Menu Transfer VA Neo

Langkah selanjutnya silahkan kamu memilih menu Transfer Neo Bank dan tekan tombol menu pilihan ke Bank Lain. Menu yang satu ini berada di bagian tengah pada aplikasi Bank Neo milikmu.

Mengingat sekarang ini kamu akan mengirimkan sejumlah uang ke Bank BNI maka harus memilih pilihan menu Bank Lain. Sehingga permintaan kamu untuk cara transfer Bank Neo ke BNI bisa berhasil dilakukan.

3. Input Data Gopay

Setelahnya itu kamu bisa langsung memasukkan data penerima yang nantinya akan dikirimkan uang. Data transfer ini dimulai dari nomor rekening hingga nama bank tujuan yang akan dikirimkan sejumlah uang.
Pastikanlah kamu memasukkan data dengan benar dan lengkap agar transfer saldo bisa terkirim. Kesalahan pada data menyebabkan proses transfer mengalami kegagalan.

4. Masukkan Nominal Transfer

Langkah berikutnya yang dapat kamu lakukan yakni dengan memasukkan jumlah nominal transfer yang nantinya akan dikirimkan. Ketahui juga bahwa minimal transfer ke bank lain yakni Rp 10 ribu.

5. Konfirmasi Transfer Bank Neo

Cara transfer Bank Neo ke BNI harus dengan melalui langkah konfirmasi terlebih dahulu. Apabila permintaan proses transfer dari Bank Neo ke Gopay telah berhasil dilakukan maka akan munculah adanya tampilan informasi yang menyatakan bahwa proses transfer sudah selesai.

Maka dari itu proses transfer yang dilakukan dari Bank Neo kini sudah selesai. Dengan demikian bisa melanjutkannya di tahapan pengecekan di akun Gopay yang saat ini digunakan.

6. Input PIN

Di tahapan terakhir ini maka kamu akan dimintai untuk memasukkan PIN transaksi sebagai verifikasi permintaan transfer yang dilakukan. Pastikan PIN sebanyak 6 digit angka yang kamu masukkan ini sudah benar.

Tunggu sampai permintaan kamu diproses oleh sistem Bank Neo. Jika sudah maka akan mendapatkan konfirmasi layanan yang menyatakan bahwa transfer Bank Neo ke BNI telah berhasil dilakukan.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Gopay
Cara Transfer Bank Neo ke BNI
Cara Transfer Bank Neo ke BRI
Cara Transfer Bank Neo ke Seabank

Limit Transfer Bank Neo ke Gopay

Selain adanya persyaratan untuk transfer dari Bank Neo ke Gopay maka ketahui juga batasan mengirim uang yang harus dipenuhi oleh pengguna. Dalam hal ini untuk limit transfernya Neo Bank mempunyai nominal terbesarnya yakni Rp 300 juta per hari.

Dengah adanya batasan limit transfer maka proses pengiriman uang ini pastikan jangan sampai mengalami kendala untuk batasan pengiriman. Hal inilah yang membuat Neo Bank menjadi salah satu perbankan digital yang sangat tepat dalam memudahkan kebutuhan dalam setiap transaksi karena memiliki batasan transaksi yang cukup besar.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Biaya Transfer Bank Neo ke Gopay

Cara transfer Bank Neo ke Gopay memang sangatlah mudah dan cepat namun biasanya setiap melakukan transfer ada biaya admin yang dikenakan. Menariknya untuk proses transfer dari Bank Neo ke Gopay ini sedikit berbeda, hal ini dikarenakan untuk proses transfernya ke berbagai macam dompet digital tidak akan dikenakan biaya admin atau gratis.

Kamu bisa mendapatkan biaya admin yang gratis ini apabila melakukan proses transfer dengan menggunakan virtual account. Dengan demikian kamu tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengisian saldo Gopay menggunakan Bank Neo karena tidak akan dikenakan biaya admin.

Kode Bank Neo ke BCA untuk Transfer

Bagi kamu yang ingin transfer menggunakan layanan Bank Neo ke BCA maka harus dengan menggunakan adanya kode transfer. Akan tetapi dalam hal ini berbeda dengan transfer ke dompet digital, layanan Bank Neo tidak membutuhkan virtual account.

Sebab untuk kode pembayarannya sendiri menggunakan nomor rekening BCA dari pihak penerima sejumlah uang. Jika sudah diketahui nomor rekening penerima dan nama bank maka akan lebih mudah dalam melanjutkan proses transfer sampai berhasil.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Itulah beberapa uraian mengenai cara transfer Bank Neo ke BCA yang sangat menguntungkan bagi pengguna. Melalui layanan transfer secara online memberikan kemudahan bagi kamu apabila membutuhkan dana dadakan untuk penggunaan rekening BCA.

Instagram