cara transfer bank neo ke bri

Cara transfer Bank Neo ke BRI sama seperti transfer ke bank lain dengan ketersediaan fitur pada aplikasi. Dalam proses transfer ini hal yang paling penting untuk diketahui adalah nomor rekening yang digunakan, pastikan tidak salah meskipun satu angka sekalipun.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Dalam mengirimkan sejumlah uang ke Bank BRI dari Bank Neo maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna. Dengan memenuhi semua syaratnya maka akan memudahkan proses transfer ke BRI berhasil dilakukan.

Syarat Cara Transfer Bank Neo ke BRI

cara transfer bank neo ke bri

Bagi kamu yang ingin melakukan transfer Bank Neo ke aplikasi Dana maka tidak perlu merasa bingung lagi. Namun sebelum melakukan kegiatan transfer maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi.

Berikut inilah beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa transfer Bank Neo ke Dana yang dapat kamu lakukan:

• Tersedia saldo yang mencukupi agar bisa melakukan kegiatan transfer ke Shopeepay
• Akun Bank Neo yang akan digunakan untuk transfer sudah terverifikasi sebelumnya
• Mengharuskan untuk mendapatkan nomor kode pembayaran melalui aplikasi Shopeepay
• Nomor Shopeepay yang akan digunakan masih aktif
• Usahakanlah kamu menggunakan aplikasi Bank Neo yang telah di upgrade terbaru guna meminimalisir terjadinya cara transaksi yang gagal

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Gopay
Cara Transfer Bank Neo ke BNI
Cara Transfer Bank Neo ke BSI
Cara Transfer Bank Neo ke Seabank

Cara Transfer Bank Neo ke BRI

Cara transfer ke bank lain bukan suatu hal yang tidak mungkin dilakukan dengan menggunakan layanan dari bank digital Neo ini. Bahkan sekarang penggunanya cukup banyak karena banyaknya kemudahan yang disediakan kepada nasabahnya.

Hanya menggunakan ponsel saja sudah mampu mendukung untuk melakukan kegiatan berbagai macam transaksi tanpa ribet dan tetap cepat. Inilah beberapa langkah cara yang dapat kamu lakukan dalam melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke BRI:

1. Membuka Aplikasi Bank Neo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Bank Neo terlebih dahulu di ponsel kamu. Namun sebelumnya memastikan bahwa perangkat yang kamu gunakan ini telah terhubung pada koneksi jaringan internet yang stabil guna mendukung setiap prosesnya.

2. Login Akun Bank Neo

Apabila kamu sudah berhasil masuk ke aplikasi Bank Neo maka akan dihadirkan pada halaman utama dari aplikasi tersebut. Silahkan kamu login terlebih dahulu dengan memasukkan username dan juga nama password yang benar sebagai cara transfer Bank Neo ke BRI.

3. Pilih Menu Transfer

Jika sudah login maka sudah masuk ke akun Bank Neo dan tersedia beberapa pilihan menu di dalamnya. Silahkan kamu memilih menu Transfer di bagian menu utama ataupun beranda aplikasi tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

4. Pilih Menu ke Bank Lain

Setelahnya itu kamu bisa melanjutkannya ke tahap berikutnya. Nantinya akan ada beberapa pilihan transfer yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan transfer di menu ke Bank Lain seperti halnya ke Bank BRI.

5. Masukkan Nomor Rekening

Langkah selanjutnya maka kamu tinggal memasukkan nomor rekening dari Bank BRI tujuan. Pastikan nomor yang kamu masukkan sudah lengkap dan benar agar tidak terjadi kesalahan pengiriman uang atau bahkan kegagalan transaksi.

6. Pilihlah Nama Bank Penerima

Di tahapan yang satu ini maka silahkan kamu memilih nama bank penerima transfer sejumlah uang tersebut. Sesuai dengan kebutuhan kamu untuk ke Bank BRI maka silahkan kamu memilih menu Bank BRI pada halaman yang tersedia.

7. Menentukan Jumlah Nominal Transfer

Berikutnya kamu tinggal memasukkan jumlah transfer yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Akan tetapi perlu dipahami lagi untuk syarat pengiriman uang ke bank lain ada batasan minimal transfer yakni sebesar Rp 10 ribu.

8. Tap Tombol Lanjut

Cara transfer Bank Neo ke BRI selanjutnya silahkan untuk menekan tombol Lanjut pada halaman yang tersedia. Namun sebelumnya lakukan pengecekan data informasi yang tercantum sudah benar mulai dari nomor rekening dan juga jumlah nominal transfer apabila sudah klik tombol Lanjut.

9. Konfirmasi Transfer Bank Neo

Cara transfer Bank Neo ke Bank BNI harus dengan melalui langkah konfirmasi terlebih dahulu. Apabila permintaan proses transfer dari Bank Neo ke BNI telah berhasil dilakukan maka akan munculah adanya tampilan informasi yang menyatakan bahwa proses transfer sudah selesai.

Maka dari itu proses transfer yang dilakukan dari Bank Neo kini sudah selesai. Dengan demikian bisa melanjutkannya di tahapan pengecekan di akun BNI yang saat ini digunakan.

10. Input PIN Bank Neo

Di tahapan terakhir ini maka kamu akan dimintai untuk memasukkan PIN transaksi sebagai verifikasi permintaan transfer yang dilakukan. Pastikan PIN sebanyak 6 digit angka yang kamu masukkan ini sudah benar dalam cara transfer Bank Neo ke BRI.

Tunggu sampai permintaan kamu diproses oleh sistem Bank Neo. Jika sudah maka akan mendapatkan konfirmasi layanan yang menyatakan bahwa transfer Bank Neo ke BNI telah berhasil dilakukan.

11. Melakukan Pengecekan Hasil Transfer

Informasi bahwa transaksi transfer ini sudah berhasil dilakukan tidak hanya di aplikasi Bank Neo saja namun juga di aplikasi Gojek. Guna memastikan bahwa saldo sudah masuk maka juga lihat di aplikasi Gojek yang saat ini kamu gunakan.

Dapat dilihat di riwayatnya bahwa cara transfer Bank Neo ke BNI sudah diterima. Sehingga bisa kamu gunakan untuk menunjang pembelian atau pembayaran dengan menggunakan akun dompet digital Gopay.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Biaya Admin Transfer Bank Neo ke Bank Lain

Hal yang paling menarik dengan menggunakan layanan Bank Neo tentu dari besaran biaya admin yang dikeluarkan oleh pengguna dalam setiap melakukan kegiatan transaksi transfer.

Bank Neo telah menetapkan adanya ketentuan bahwa pengguna tidak dikenakan biaya admin alias gratis dalam setiap melakukan kegiatan transfer atau kegiatan yang lainnya menggunakan layanan aplikasi Bank Neo.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai pembahasan cara transfer Bank Neo ke BRI yang sangat mudah dilakukan. Bahkan kemudahan ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya admin untuk transfer.

Instagram