cara transfer bank neo ke gopay

Cara transfer Bank Neo ke Gopay dapat dilakukan oleh semua driver hingga pengguna aplikasi Gojek yang membutuhkan pengisian saldo. Sekarang ini ketenaran dari bank digital memang sudah menjadi pilihan bagi semua orang untuk memudahkan dalam melakukan kegiatan transfer setiap hari.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA

Terlebih pada saat kamu membutuhkan pengisian saldo pada akun Gopay maka akan lebih mudah jika memanfaatkan layanan Bank Neo. Namun sampai sekarang ini masih banyak pengguna yang belum memahami cara untuk melakukan transfer dari Bank Neo ke Gopay.

Syarat Cara Transfer Bank Neo ke Gopay

cara transfer bank neo ke gopay

Sebelum kamu melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke akun Gopay maka alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna. Sebab dalam hal ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna sehingga proses untuk transfer bisa berhasil dilakukan dari pengiriman Bank Neo ke Gopay.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Inilah beberapa syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh Bank Neo untuk bisa melakukan transfer ke Gopay dan harus kamu penuhi:

• Mengetahui data dari nomor telepon tujuan yang telah terdaftar sebelumnya pada aplikasi Gojek atau akun Gopay yang digunakan
• Jumlah uang yang ada di rekening Neo Bank harus mencukupi untuk melakukan kegiatan transfer dan minimal nilainya Rp 10 ribu dan pastikan lebih dari itu agar transfer bisa berhasil dilakukan
• Mempunyai koneksi jaringan internet dengan kualitas bagus dan pastinya stabil agar bisa mendukung untuk mengakses bank neo dalam permintaan transfer saldo ke Gopay
• Mengetahui kode dari virtual account Gopay yakni 898 dengan kode Bank Permata yang diikuti oleh nomor telepon terdaftar

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Bank Jago
Cara Transfer Bank Neo ke BSI

Limit Transfer Bank Neo ke Gopay

Selain adanya persyaratan untuk transfer dari Bank Neo ke Gopay maka ketahui juga batasan mengirim uang yang harus dipenuhi oleh pengguna. Dalam hal ini untuk limit transfernya Neo Bank mempunyai nominal terbesarnya yakni Rp 300 juta per hari.

Dengah adanya batasan limit transfer maka proses pengiriman uang ini pastikan jangan sampai mengalami kendala untuk batasan pengiriman. Hal inilah yang membuat Neo Bank menjadi salah satu perbankan digital yang sangat tepat dalam memudahkan kebutuhan dalam setiap transaksi karena memiliki batasan transaksi yang cukup besar.

Biaya Transfer Bank Neo ke Gopay

Cara transfer Bank Neo ke Gopay memang sangatlah mudah dan cepat namun biasanya setiap melakukan transfer ada biaya admin yang dikenakan. Menariknya untuk proses transfer dari Bank Neo ke Gopay ini sedikit berbeda, hal ini dikarenakan untuk proses transfernya ke berbagai macam dompet digital tidak akan dikenakan biaya admin atau gratis.

Kamu bisa mendapatkan biaya admin yang gratis ini apabila melakukan proses transfer dengan menggunakan virtual account. Dengan demikian kamu tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengisian saldo Gopay menggunakan Bank Neo karena tidak akan dikenakan biaya admin.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Cara Transfer Bank Neo ke Gopay

Bagi kamu yang telah memahami semua ketentuanya maka bisa langsung melanjutkan dengan mengetahui langkah cara mengirim uang dari Bank Neo ke Gopay. Berikut inilah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk memproses permintaan transfer uang:

1. Membuka Aplikasi Neo Bank

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Neo Bank. Dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman utama dan terdapat banyak pilihan menu yang tersedia, silahkan untuk memilih menu Transfer pada pilihan tersebut.

2. Masuk pada Menu Transfer VA Neo

Langkah selanjutnya silahkan kamu memilih menu Transfer Neo Bank dan tekan tombol menu pilihan pembayaran VA. Menu yang satu ini berada di bagian paling kanan aplikasi Bank Neo milikmu.

3. Input Data Gopay

Setelahnya itu kamu bisa langsung memasukkan data penerima yaitu kode VA dan juga ditambahkan dengan nomor HP yang digunakan pada akun Gopay. Contohnya seperti 898085000000000.

Selain itu juga bank penerimanya yaitu Bank Permata. Apabila sudah maka silahkan kamu memasukkan jumlah nominal transfer dan lanjutkan dengan klik tombol Lanjut.

4. Konfirmasi Transfer Bank Neo

Cara transfer Bank Neo ke Gopay harus dengan melalui langkah konfirmasi terlebih dahulu. Apabila permintaan proses transfer dari Bank Neo ke Gopay telah berhasil dilakukan maka akan munculah adanya tampilan informasi yang menyatakan bahwa proses transfer sudah selesai.

Maka dari itu proses transfer yang dilakukan dari Bank Neo kini sudah selesai. Dengan demikian bisa melanjutkannya di tahapan pengecekan di akun Gopay yang saat ini digunakan.

5. Melakukan Pengecekan Hasil Transfer

Informasi bahwa transaksi transfer ini sudah berhasil dilakukan tidak hanya di aplikasi Bank Neo saja namun juga di aplikasi Gojek. Guna memastikan bahwa saldo sudah masuk maka juga lihat di aplikasi Gojek yang saat ini kamu gunakan.

Dapat dilihat di riwayatnya bahwa cara transfer Bank Neo ke Gopay sudah diterima. Sehingga bisa kamu gunakan untuk menunjang pembelian atau pembayaran dengan menggunakan akun dompet digital Gopay.

Call Center Bank Neo

Apabila terjadi masalah dalam penggunaan Bank Neo kamu maka bisa mendapatkan solusinya dengan menghubungi kontak center dari Bank Neo yang disediakan. Bank Neo merupakan layanan bank digital yang sekarang ini banyak digunakan dan pastinya memiliki beberapa kontak center yang dapat dihubungi guna memenuhi layanan kebutuhan dari setiap nasabah atau pengguna Bank neo.

Inilah beberapa layanan kontak center yang disediakan oleh Bank Neo dan bisa dihubungi penggunanya:

• Email: [email protected]
• Nomor telepon: 1500190
• Facebook: @bankneocommerce
• Instagram: @bankneocommerce
• Twitter: @bankneocommerce

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara transfer Bank Neo ke Gopay yang sangat mudah namun harus sesuai syarat yang diberlakukan oleh Bank Neo itu sendiri. Pastikanlah mengirim saldo dari Bank Neo dengan mengetahui limit transfer agar prosesnya bisa berhasil dilakukan.