cara transfer bank neo ke shopeepay

Cara transfer bank Neo ke Shopeepay menjadi sebuah kemudahan yang dapat dirasakan oleh pengguna bank digital Neo dan juga Shopeepay. Dengan adanya layanan transfer ini sangat memudahkan setiap pengguna agar bisa melakukan kegiatan transaksi dengan mudah dan cepat.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Dengan integrasi antara bank digital dan juga dompet digital maka membuat hal ini menjadi lebih transparan. Secara otomatis bisa membuat berbagai macam kegiatan transaksi pun menjadi lebih maksimal bahkan dapat dilakukan hanya menggunakan bantuan dari ponsel.

Minimal Transfer Bank Neo ke Shopeepay

cara transfer bank neo ke shopeepay

Cara transfer Bank Neo ke Shopeepay sebenarnya sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan transfer ke dompet digital yang lainnya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa untuk transfer Neo ke Shopeepay ini kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh Bank Neo itu sendiri.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Gopay
Cara Transfer Bank Neo ke BNI
Cara Transfer Bank Neo ke BRI

Salah satu syarat dan ketentuannya yakni berhubungan langsung dengan batas minimal transfer. Dalam melakukan kegiatan transfer ini memiliki batasan minimal sekitar Rp 10 ribu dan apabila kurang dari itu maka kamu tidak bisa transfer ke Shopeepay.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Syarat dan Ketentuan Transfer Banke Neo ke Shopeepay

Apabila kamu ingin melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke Shopeepay maka perhatikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar permintaan bisa diproses oleh sistem.

Berikut inilah beberapa syarat dan ketentuan untuk melakukan kegiatan transfer supaya prosesnya berkirim saldo dari Bank Neo ke Shopeepay dapat dilakukan dengan lancar:

• Tersedia saldo yang mencukupi agar bisa melakukan kegiatan transfer ke Shopeepay
• Akun Bank Neo yang akan digunakan untuk transfer sudah terverifikasi sebelumnya
• Mengharuskan untuk mendapatkan nomor kode pembayaran melalui aplikasi Shopeepay
• Nomor Shopeepay yang akan digunakan masih aktif
• Usahakanlah kamu menggunakan aplikasi Bank Neo yang telah di upgrade terbaru guna meminimalisir terjadinya cara transaksi yang gagal

Cara Memperoleh Kode Transfer

Sebelum kamu melakukan cara transfer bank Neo ke Shopeepay, maka ketahui terlebih dahulu cara mendapatkan kode transfer Bank Neo ke Shopeepay. Sebab dalam memindahkan sejumlah dana maka harus memiliki kode pembayaran atau kode transfer terlebih dahulu.

Kode pembayaran tersebut nantinya akan dimanfaatkan pada metode transfer bank dengan menggunakan kode virtual account bank Mandiri. Inilah langkah cara untuk mendapatkan kode transfer dengan mudah:

• Buka aplikasi Shopee terlebih dahulu dan login menggunakan nomor ponsel ataupun email yang masih aktif
• Jika sudah berhasil login maka tap menu Shopeepay dan pilih menu isi saldo
• Lanjutkan dengan memilih metode transfer bank serta pilih bank Mandiri lalu konfirmasikan
• Kode pembayaran pun akan terlihat dengan jelas pada halaman tersebut dan silahkan kamu copy atau catat atau capture agar bisa digunakan untuk kode pembayaran Bank Neo nantinya.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Cara Transfer Bank Neo ke Shopeepay

Bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan transfer Bank Neo ke Shopeepay sekarang ini tidak perlu bingung lagi. Sebab ada langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan kegiatan transfer, berikut ini:

1. Membuka Aplikasi Neo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Bank Neo yang sudah ada di ponsel masing-masing pengguna. Pastikanlah koneksi jaringan internet dalam kondisi stabil agar bisa memproses permintaan.

Selain itu pastikan juga kamu telah menggunakan aplikasi Bank Neo yang sudah diupgrade. Hal ini agar melancarakan kegiatan transfer mengingat fitur upgrade telah tersedia.

2. Login Aplikasi Bank Neo

Jika sudah membuka aplikasinya maka silahkan untuk langsung login menggunakan aku kamu pribadi. Setelah itu masukkan juga data penting yang diminta oleh aplikasi Bank Neo guna mendapatkan akses masuk ke akun tersebut sebagai langkah cara transfer Bank Neo ke Shopeepay.

3. Memilih Pembayaran VA

Apabila sudah bisa login dengan menggunakan akun yang terdaftar maka lanjutkan untuk memindahkan saldo dari Bank Neo ini ke Shopeepay. Cara melakukannya dengan memilih menu Pembayaran VA yang berada di halaman depan dari aplikasi Bank Neo tersebut.

Maka dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya. Sehingga setiap langkah transfer bisa dilalui.

4. Masukkan Nomor Pembayaran

Di tahapan yang satu ini maka silahkan kamu akan dimintai untuk memasukkan nomor atau kode pembayaran. Langkah ini maka kamu harus memasukkan kode pembayaran yang telah didapatkan sebelumnya dari akun Shopee.

5. Memilih Bank Mandiri

Apabila kode pembayaran telah dimasukkan maka silahkan untuk memilih Bank Mandiri dari semua pilihan bank yang terdaftar. Sehingga proses cara transfer Bank Neo ke Shopeepay dapat dilakukan dengan mudah.

Pemilihan Bank Mandiri ini dilakukan karena dari kode pembayaran yang digunakan sebelumnya dari akun aplikasi Shopee merupakan Bank Mandiri. Maka dari itu harus disesuaikan bank yang akan digunakan untuk melakukan pembayarannya.

6. Masukkan Nominal Transfer

Langkah berikutnya dengan memasukkan jumlah nominal transfer yang ingin kamu lakukan untuk dikirim ke Shopeepay. Pastikanlah jumlah nominal transfer lebih dari Rp 10 ribu sebagai batas minimal mengirim uang dari bank Neo ke Shopeepay.

7. Konfirmasikan Transfer

Dengan memasukkan jumlah nominal transfer maka kamu akan diminta melakukan konfirmasi. Di tampilan halaman ini maka informasi transfer mulai dari jumlah nominal, nomor rekening tujuan serta nama rekening tujuan juga akan terlihat.

Pastikanlah semua data informasi yang tercantum sudah benar adanya. Dengan demikian kamu bisa langsung konfirmasikan transfer tersebut agar prosesnya selesai.

8. Masukkan Kode PIN Bank Neo

Jika sudah ditahapan konfirmasi maka silahkan kamu memasukkan kode PIN Bank Neo sebanyak 6 digit angka. Pastikanlah PIN sudah benar agar permintaan kamu diproses oleh sistem.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara transfer bank Neo ke Shopeepay yang sangat mudah hanya melalui ponsel saja. Sebelum melakukan transfer maka pastikan sudah mendapatkan kode pembayaran terlebih dahulu dari Shopeepay.

Instagram