cara transfer bank neo ke bni

Cara transfer Bank Neo ke BNI tidak jauh berbeda dengan transfer saldo ke beberapa layanan dompet digital. Terlebih sekarang ini kegiatan transaksi di perbankan sebagai salah satu kegiatan yang paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat sehingga dengan adanya fitur untuk berkirim uang maka akan jauh lebih memudahkan setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Top Up Dana Lewat BCA

Keberadaan bank digital ataupun fisik tetap memiliki peranannya masing-masing dalam mendukung kegiatan perbankan yang satu ini. Dengan demikian kamu tetap bisa melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke BNI guna memenuhi kebutuhan tertentu.

Syarat dan Ketentuan Transfer Bank Neo ke Shopeepay

cara transfer bank neo ke bni

Apabila kamu ingin melakukan kegiatan transfer dari Bank Neo ke Shopeepay maka perhatikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar permintaan bisa diproses oleh sistem.

Berikut inilah beberapa syarat dan ketentuan untuk melakukan kegiatan transfer supaya prosesnya berkirim saldo dari Bank Neo ke Shopeepay dapat dilakukan dengan lancar:

• Tersedia saldo yang mencukupi agar bisa melakukan kegiatan transfer ke Shopeepay
• Akun Bank Neo yang akan digunakan untuk transfer sudah terverifikasi sebelumnya
• Mengharuskan untuk mendapatkan nomor kode pembayaran melalui aplikasi Shopeepay
• Nomor Shopeepay yang akan digunakan masih aktif
• Usahakanlah kamu menggunakan aplikasi Bank Neo yang telah di upgrade terbaru guna meminimalisir terjadinya cara transaksi yang gagal

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Cara Transfer Bank Neo ke BNI

Bagi kamu yang telah memahami semua ketentuanya maka bisa langsung melanjutkan dengan mengetahui langkah cara mengirim uang dari Bank Neo ke Gopay. Berikut inilah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk memproses permintaan transfer uang:

1. Membuka Aplikasi Neo Bank

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Neo Bank. Dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman utama dan terdapat banyak pilihan menu yang tersedia, silahkan untuk memilih menu Transfer pada pilihan tersebut.

2. Masuk pada Menu Transfer VA Neo

Langkah selanjutnya silahkan kamu memilih menu Transfer Neo Bank dan tekan tombol menu pilihan ke Bank Lain. Menu yang satu ini berada di bagian tengah pada aplikasi Bank Neo milikmu.

Mengingat sekarang ini kamu akan mengirimkan sejumlah uang ke Bank BNI maka harus memilih pilihan menu Bank Lain. Sehingga permintaan kamu untuk cara transfer Bank Neo ke BNI bisa berhasil dilakukan.

3. Input Data Gopay

Setelahnya itu kamu bisa langsung memasukkan data penerima yang nantinya akan dikirimkan uang. Data transfer ini dimulai dari nomor rekening hingga nama bank tujuan yang akan dikirimkan sejumlah uang.
Pastikanlah kamu memasukkan data dengan benar dan lengkap agar transfer saldo bisa terkirim. Kesalahan pada data menyebabkan proses transfer mengalami kegagalan.

4. Masukkan Nominal Transfer

Langkah berikutnya yang dapat kamu lakukan yakni dengan memasukkan jumlah nominal transfer yang nantinya akan dikirimkan. Ketahui juga bahwa minimal transfer ke bank lain yakni Rp 10 ribu.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Gopay
Cara Transfer Bank Neo ke BSI
Cara Transfer Bank Neo ke Seabank

5. Konfirmasi Transfer Bank Neo

Cara transfer Bank Neo ke BNI harus dengan melalui langkah konfirmasi terlebih dahulu. Apabila permintaan proses transfer dari Bank Neo ke Gopay telah berhasil dilakukan maka akan munculah adanya tampilan informasi yang menyatakan bahwa proses transfer sudah selesai.

Maka dari itu proses transfer yang dilakukan dari Bank Neo kini sudah selesai. Dengan demikian bisa melanjutkannya di tahapan pengecekan di akun Gopay yang saat ini digunakan.

6. Proses Transfer Berhasil

Di tahapan terakhir ini maka kamu akan dimintai untuk memasukkan PIN transaksi sebagai verifikasi permintaan transfer yang dilakukan. Pastikan PIN sebanyak 6 digit angka yang kamu masukkan ini sudah benar.

Tunggu sampai permintaan kamu diproses oleh sistem Bank Neo. Jika sudah maka akan mendapatkan konfirmasi layanan yang menyatakan bahwa transfer Bank Neo ke BNI telah berhasil dilakukan.

7. Melakukan Pengecekan Hasil Transfer

Informasi bahwa transaksi transfer ini sudah berhasil dilakukan tidak hanya di aplikasi Bank Neo saja namun juga di aplikasi Gojek. Guna memastikan bahwa saldo sudah masuk maka juga lihat di aplikasi Gojek yang saat ini kamu gunakan.

Dapat dilihat di riwayatnya bahwa cara transfer Bank Neo ke BNI sudah diterima. Sehingga bisa kamu gunakan untuk menunjang pembelian atau pembayaran dengan menggunakan akun dompet digital Gopay.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Minimal dan Maksimal Transfer

Setelah kamu mengetahui cara transfer Bank Neo ke BNI maka sebaiknya juga mengetahui batasan jumlah nominal transfer yang ditentukan. Bank Neo memiliki batasan transfer untuk jumlah minimal dan maksimalnya.

Limit minimal transfer yakni Rp 10 ribu dari Bank Neo ke bank lainnya, sehingga pastikan saldo yang kamu miliki bisa lebih dari nilai tersebut sebelum transfer pulsa ke Bank Neo.

Sementara itu untuk limit maksimal dari proses transfer dari Bank Neo ke BNI yakni Rp 300 juta dan ini sangat cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai pengusaha bahkan sangat sering melakukan kegiatan transaksi hingga ratusan juta.

Biaya Admin Transfer Bank Neo ke Bank Lain

Hal yang paling menarik dengan menggunakan layanan Bank Neo tentu dari besaran biaya admin yang dikeluarkan oleh pengguna dalam setiap melakukan kegiatan transaksi transfer. Bank Neo telah menetapkan adanya ketentuan bahwa pengguna tidak dikenakan biaya admin alias gratis dalam setiap melakukan kegiatan transfer atau kegiatan yang lainnya menggunakan layanan aplikasi Bank Neo.

Maka dari itu tidak heran jika banyak sekali yang menggunakan aplikasi Bank Neo karena mendukung kebutuhan setiap pengguna dalam melakukan transfer ke bank lain atau top up saldo. Kamu bisa melakukan kegiatan transaksi ini berkali-kali dalam sehari sesuai batasan limit yang telah ditentukan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara transfer Bank Neo ke BNI dengan mudah dan cepat. Prosesnya terbilang sangat praktis guna mendukung kebutuhan dana dadakan saat menggunakan Bank BNI.