cara top up linkaja lewat bank neo

Cara top up Linkaja lewat Bank Neo sebenarnya sangat mudah dilakukan mengingat layanan bank digital ini terbilang sudah sangat lengkap untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan. Pada dasarnya untuk layanan aplikasi Bank digital yang satu ini menawarkan cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Mobile Banking ataupun dompet digital yang lainnya.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja
Cara Menyambungkan LinkAja ke Prakerja
Cara Menghubungkan LinkAja ke My Pertamina
Cara Upgrade LinkAja ke Full Service

Dengan menggunakan bank digital bank Neo maka kamu bisa melakukan kegiatan transfer saldo hingga top up saldo. Terlebih sekarang ini layanan aplikasi Linkaja sudah bekerjasama dengan bank Neo yang memudahkan kamu untuk melakukan proses top up lebih cepat.

Syarat Cara top up Linkaja lewat Bank Neo

cara top up linkaja lewat bank neo

Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan top up aplikasi Linkaja maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu Apa saja persyaratan yang harus kamu penuhi jika menggunakan layanan bank Neo. Berikut inilah beberapa persyaratan yang harus kamu ketahui jika ingin melakukan top up Linkaja melalui Bank Neo:

1. Saldo mencukupi

Pada saat kamu ingin melakukan top-up saldo untuk aplikasi Linkaja melalui bank Neo maka silakan lakukan pengecekan terlebih dahulu Apakah saldo yang kamu miliki cukup untuk transfer. Sebab jika rekening tabungan yang kamu miliki pada bank yang tidak memiliki saldo yang cukup secara otomatis kamu tidak bisa melakukan kegiatan cara top up Linkaja lewat Bank Neo.

2. Koneksi internet stabil

Tidak hanya saldo yang mencukupi namun kamu juga harus memastikan bahwa koneksi jaringan internet yang ada di lokasi kamu stabil untuk melakukan akses guna mendukung proses pengisian saldo Linkaja melalui bank Neo. Dengan Adanya koneksi jaringan internet yang stabil maka bisa membantu dan melancarkan proses transfer saldo dari bank Neo ke aplikasi linkaja tanpa adanya kendala.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara top up Linkaja lewat bank Neo

Jika kamu sudah memakai syarat untuk melakukan top up Linkaja melalui bank Neo maka bisa melanjutkan untuk melakukan proses tersebut. Inilah beberapa langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk bisa melakukan top up saldo Linkaja melalui layanan perbankan digital bank Neo:

1. Membuka aplikasi Bank Neo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan top up saldo aplikasi Linkaja melalui bank Neo, maka kamu harus membuka aplikasi Bank Neo terlebih dahulu yang sudah terinstal pada ponsel kamu. Pastikanlah bahwa kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil untuk melancarkan proses cara top up Linkaja melalui bank Neo.

2. Pilih Menu Transfer

Jika kamu sudah membuka layanan aplikasi Bank Neo maka silakan memilih menu transfer yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Melalui menu transfer inilah kamu akan diberikan kemudahan untuk melakukan kegiatan top up saldo Linkaja dengan mudah dan cepat.

3. Memilih menu transfer ke bank lain

Langkah selanjutnya setelah kamu memilih menu transfer maka akan diarahkan pada halaman baru dengan adanya beberapa pilihan untuk melakukan kegiatan transaksi. Pada langkah ini silakan kamu memilih menu transfer ke bank lain yang yang letaknya berada di tengah antara ke sesama BNC dan kode pembayaran VA untuk cara top up Linkaja lewat bank Neo.

4. Memasukkan data transfer

Langkah berikutnya cara top up Linkaja up lewat bank Neo maka kamu harus memasukkan data transfer dengan benar sehingga bisa diproses oleh sistem layanan lebih cepat. Beberapa data transfer yang harus kamu masukan Seperti halnya nomor rekening dari aplikasi Linkaja, nama bank dan juga jumlah nominal pengisian saldo untuk aplikasi Linkaja yang kamu butuhkan.

5. Mengkonfirmasikan proses transfer

Apabila kamu sudah melakukan pengisian data transfer dengan benar maka sistem akan memunculkan pop-up mengenai informasi transfer tersebut. Silakan kamu melakukan pengecekan kembali semua data yang tercantum Apakah sudah benar atau belum untuk cara top up Linkaja lewat bank Neo.

Pastikan data informasi yang tercantum mulai dari nomor rekening, nama bank hingga jumlah nominal pengisian Saldo sudah benar sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika sudah benar silakan kamu melanjutkan dengan Klik tombol konfirmasi yang ada di bagian bawah.

6. Memasukkan kode PIN transaksi

Mengingat dalam hal ini Bank Neo merupakan layanan bank digital sehingga membutuhkan kode transaksi sebagai bentuk konfirmasi bahwa kamu sedang melakukan kegiatan transaksi keuangan. Silakan kamu memasukkan kode PIN transaksi dengan benar agar permintaan untuk transfer ke Linkaja bisa diproses oleh aplikasi Bank Neo.

7. Cara top up Linkaja lewat bank Neo berhasil

Jika kamu sudah memasukkan PIN transaksi dengan benar maka sistem akan memproses permintaan kamu. Pada saat sudah menerima notifikasi dan struk transaksi kegiatan transfer maka artinya proses top up ke layanan aplikasi Linkaja melalui Bank Neo sudah berhasil dilakukan.

Biaya Transfer Bank Neo Ke Aplikasi Linkaja

Pada umumnya kegiatan perbankan akan mengenakan biaya transfer bagi nasabah ketika melakukan transaksi keuangan. Namun dalam hal ini ini tidak berlaku untuk penggunaan bank digital Bank Neo karena tidak membebankan biaya administrasi untuk melakukan kegiatan top up aplikasi Linkaja.

Dengan demikian ini sangat menguntungkan bagi semua Nasabah ketika menggunakan fitur dari layanan bank Neo untuk melakukan kegiatan transaksi top up. Tanpa menggunakan biaya administrasi maka nasabah lebih menghemat pengeluaran pada saat melakukan proses top up.

Limit Transfer Bank Neo

Dalam melakukan kegiatan transfer ke aplikasi Linkaja maka kamu juga harus mengetahui berapa limit transfer harian dari Bank Neo. Untuk limit transfer yang telah menjadi ketentuan dari bank Neo, bahwa kamu bisa melakukan pengisian saldo pada layanan aplikasi Linkaja dengan jumlah minimal sebesar Rp10.000 dan jumlah maksimal transfer bisa mencapai 300 juta.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait pembahasan cara top up Linkaja lewat bank Neo yang sangat mudah dilakukan Bagi kalangan nasabah. Melalui cara ini kamu tidak perlu melakukan top up keluar rumah karena bisa dilakukan hanya menggunakan ponsel saja.

Instagram