cara mengaktifkan paylater linkaja

Cara mengaktifkan paylater LinkAja terbilang sangat mudah karena cukup memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia. Dalam hal ini dompet digital memiliki peranan yang sangat penting karena kehadirannya memberikan banyak kemudahan bagi pengguna dengan kelengkapan fitur layanan yang ada di dalamnya.

Kehadiran dari dompet digital cukup banyak belakangan ini salah satunya adalah LinkAja yang juga menghadirkan layanan baru berupa fitur paylater. Fitur yang satu ini belakangan memang sangat populer yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara kredit.

Apa itu paylater LinkAja

cara mengaktifkan paylater linkaja

Sebelum kamu mengaktifkan layanan dari paylater LinkAja, maka sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu Apa itu sebenarnya paylater LinkAja. Paylater LinkAja merupakan salah satu jenis metode pembayaran pascabayar atau postpaid yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna LinkAja yang memberikan limit pinjaman dana dalam batasan tertentu.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Cara Menghubungkan LinkAja ke My Pertamina
Cara Upgrade LinkAja ke Full Service
Biaya Transfer LinkAja Semua Bank
Cara Mengganti Nama di LinkAja

Itulah yang nantinya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari pembelian, pembayaran tagihan setiap bulan hingga kegiatan tarik tunai menggunakan saldo LinkAja. Fitur yang satu ini tidak membutuhkan kartu fisik seperti kartu kredit pada umumnya, sebab paylater LinkAja menerapkan proses pendaftaran yang mudah dan cepat tidak dilakukan di perbankan karena cukup menggunakan ponsel.

Keunggulan Dari Paylater LinkAja

Cara mengaktifkan paylater LinkAja sebenarnya sangat mudah karena kamu hanya membutuhkan ponsel dan aplikasi saja. Hadirnya paylater LinkAja menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya Untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan.

Berikut inilah keunggulan yang ditawarkan oleh pak LinkAja pada Semua penggunanya:

1. Menawarkan promo menarik

Selain layanan yang satu ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan sistem kredit sehingga tidak terlalu membutuhkan pengeluaran yang banyak dalam sekali waktu. Paylater LinkAja juga menawarkan keunggulan atas layanannya dengan menawarkan promo menarik yang sangat beragam.

Promo yang ditawarkan tersebut pastinya akan memberikan keuntungan bagi pengguna yang sudah mendaftarkan paylater LinkAja. Beberapa promo menarik yang bisa kamu rasakan seperti halnya promo, promo cashback, diskon dan yang lainnya.

Proses pendaftaran sangat mudah dan cepat

Dengan menggunakan Paylater LinkAja, maka kamu akan merasakan banyaknya keunggulan yang ditawarkan kepada pengguna. Salah satunya adalah proses pendaftaran yang sangat mudah dan cepat karena dapat dilakukan secara online, kamu bisa mendaftar layanan paylater LinkAja menggunakan Smartphone Android ataupun ios.

2. Masa tenor angsuran fleksibel

Paylater LinkAja menawarkan masa tenor atau tenggat waktu untuk pembayaran cicilan angsuran yang sangat menguntungkan karena terbilang cukup fleksibel. Kali ini penyedia memberikan masa tenor rata-rata 1 bulan sampai 2 bulan.

Bahkan terdapat beberapa e-commerce yang tidak membutuhkan bunga perbulannya jika masa tenor kurang dari 3 bulan. Hal inilah yang membuat paylater LinkAja banyak diminati oleh kalangan pengguna untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan.

3. Bisa digunakan siapa saja

Penawaran paylater LinkAja bisa digunakan oleh siapa saja, akan tetapi syarat utama yakni harus memiliki KTP.Dengan kamu memiliki KTP maka bisa mendaftarkan diri pada paylater LinkAja Dan menggunakannya kapan saja.

4. Bisa digunakan untuk berbagai transaksi

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh paylater LinkAja yakni bisa digunakan untuk melakukan kegiatan banyak transaksi keuangan. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan paylater untuk melakukan pembayaran transaksi yang dilakukan secara online ataupun offline sehingga tidak perlu repot lagi menggunakan uang tunai karena bisa memanfaatkan layanan uang digital.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja

Setelah kamu mengetahui beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh paylater LinkAja, maka selanjutnya bisa mengikuti cara untuk mengaktifkan paylater LinkAja. Berikut inilah langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk mengaktifkan Paylater LinkAja Melalui aplikasi:

1. Membuka aplikasi LinkAja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan Yakni dengan membuka aplikasi LinkAja pada ponsel. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar memperlancar proses di aplikasi.

2. Memilih menu lainnya

Pada halaman utama dari aplikasi LinkAja, kamu akan melihat beberapa menu pilihan yang tersedia untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan. Mengingat dalam hal ini kamu akan mengaktifkan paylater LinkAja, maka silakan melanjutkan dengan pilih menu lainnya sebagai cara mengaktifkan paylater LinkAja.

3. Pilih paylater

Di dalam menu lainnya tersedia beberapa fitur keuangan yang mendukung untuk kegiatan transaksi yang lebih mudah. Akan tetapi kamu cukup memilih menu paylater karena kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi keuangan secara kredit.

4. Memilih Mitra rekanan LinkAja

Cara mengaktifkan paylater LinkAja, Maka kamu harus memilih rekanan rekanan dan LinkAja. Dalam hal ini prosesnya akan menggunakan kredivo untuk bisa mengaktifkan Paylater LinkAja.

5. Klik Hubungkan akun

Langkah selanjutnya untuk proses mengaktifkan paylater LinkAja, maka silakan kamu klik hubungkan akun kredivo pada halaman yang tersedia. Dengan demikian kamu akan mendapatkan kode OTP Sebagai bentuk konfirmasi untuk cara mengaktifkan paylater LinkAja.

6. Memasukkan kode OTP

Apabila kamu sudah menerima kode OTP melalui SMS ataupun email maka segera masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia. Pastikan kamu memasukkan kode OTP dengan benar sehingga permintaan untuk mengaktifkan paylater LinkAja bisa diproses oleh sistem.

7. Mengecek akun kredivo

Perlu kamu ketahui dalam proses mengaktifkan paylater LinkAja, maka kamu harus memiliki aplikasi dan akun kredivo terlebih dahulu. Jika kamu sudah memilikinya maka akan ada pemberitahuan untuk mengecek akun kredivo yang digunakan sebagai paylater LinkAja.

8. Aktivasi berhasil

Dengan melalui beberapa tahapan di atas maka dapat dinyatakan bahwa proses mengaktifkan paylater LinkAja sudah berhasil dilakukan. Dalam hal ini kamu akan mendapatkan notifikasi berupa aktivasi berhasil dan paylater LinkAja bisa digunakan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara mengaktifkan paylater LinkAja dengan mudah dan cepat. Layanan paylater LinkAja dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan transaksi secara kredit Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan sejumlah dana dengan nominal yang besar dalam sekali waktu penggunaan.

Instagram