biaya transfer linkaja semua bank

Biaya transfer LinkAja Semua bank tentu akan berbeda mengingat sekarang ini banyak sekali perbankan yang telah berdiri baik itu konvensional ataupun digital. Akan tetapi aplikasi LinkAja tidak membebankan biaya untuk melakukan transfer terlalu besar kepada penggunanya.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Uang Lewat SeaBank
Cara Transfer Link Aja Ke Mandiri
Cara Mengganti Nama di LinkAja
Kode Virtual Account LinkAja
Saldo LinkAja Tidak Masuk

Jika dibandingkan dengan beberapa dompet digital yang lain aplikasi LinkAja justru menawarkan biaya transfer yang cukup murah. Sehingga tidak heran banyak sekali pengguna yang lebih memilih Menggunakan layanan aplikasi LinkAja karena memang menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna salah satunya adalah biaya transfer.

Penetapan Biaya Transfer LinkAja Semua Bank

biaya transfer linkaja semua bank

Bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan transfer melalui aplikasi LinkAja ke semua perbankan yang ada di Indonesia maka harus memperhatikan berapa banyak biaya admin untuk transfer tersebut. Dalam hal ini biaya transfer Dari aplikasi LinkAja untuk ke ke rekening bank tujuan tentunya akan berbeda satu dengan yang lain.

Sehingga perhatikan terlebih dahulu sebelum kamu melakukan proses transfer menggunakan layanan LinkAja, meskipun biaya transfer LinkAja semua bang terbilang lebih murah dibanding dengan yang lain namun agar tidak mengeluarkan biaya yang lebih banyak maka pertimbangkan akan hal ini. Berikut inilah biaya transfer dari aplikasi LinkAja ke beberapa bank yang dapat kamu ketahui:

• Transfer salo LinkAja ke Bank BCA Rp 2500
• Transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri Rp 1000
• Transfer saldo LinkAja ke Bank BRI Rp 1000
• Transfer saldo LinkAja ke Bank BNI Rp 1000
• Transfer saldo LinkAja ke Bank BTN Rp 1000
• Transfer saldo LinkAja ke bank lainnya melalui ATM bersama sebesar Rp 6.500.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Transfer LinkAja Ke BRI

Dalam melakukan kegiatan transfer dari layanan dompet digital LinkAja ke BRI Sebenarnya bukan hal sulit untuk dilakukan mengingat dalam hal ini kamu cukup menggunakan ponsel saja. Bagi kamu yang bingung dan belum pernah melakukan kegiatan transfer ini maka bisa mengikuti uraian langkah berikut:

1. Membuka aplikasi LinkAja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan kegiatan transfer dari dompet digital LinkAja silahkan membuka aplikasi terlebih dahulu. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar memperlancar proses akses ke layanan aplikasi LinkAja untuk melakukan kegiatan transfer ke bank BRI.

2. Login akun LinkAja

Jika kamu sudah membuka aplikasi LinkAja maka langsung login menggunakan akun yang sudah kamu miliki sebelumnya. Apabila kamu sudah berhasil login maka akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu sebagai penunjang untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan.

3. Memilih menu kirim uang

Pada halaman utama layanan aplikasi LinkAja silakan kamu memilih menu kirim uang yang ada di bagian pojok kiri. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada langkah berikutnya sebagai proses cara transfer LinkAja ke BRI.

4. Memilih rekening bank

Mengingat kamu melakukan proses pada rekening Bank BRI. Maka pada halaman pemilihan metode transfer Silakan kamu memilih pilihan rekening bank supaya diarahkan pada langkah selanjutnya.

5. Memilih Bank tujuan

Saat kamu sudah memilih menu rekening bank maka akan di Munculkan beberapa pilihan bank tujuan. Proses pengiriman uang yang satu ini akan ditujukan ke Bank BRI, maka dari itu silahkan memilih BRI pada pilihan bank yang tersedia sebagai cara transfer LinkAja ke BRI.

6. Mengisi nomor rekening BRI tujuan

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan setelah memilih Bank BRI adalah memasukkan nomor rekening BRI tujuan. Pastikanlah kamu memasukkan nomor rekening dengan benar sehingga bisa diproses oleh sistem layanan aplikasi LinkAja, jika nomor rekening tersebut sudah benar lanjutkan dengan Klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

7. Memasukkan jumlah nominal transfer

Dalam melakukan kegiatan transfer tidak hanya memasukkan nomor rekening tujuan, namun kamu juga harus memasukkan jumlah Nominal uang yang akan ditransferkan pada bank BRI. Kamu bisa memasukkan jumlah nominal transfer sesuai dengan keinginan untuk dikirimkan ke bank tujuan, jika sudah lanjutkan dengan Klik tombol centang merah yang ada di bagian bawah.

8. Mengkonfirmasi Cara Transfer LinkAja ke BRI

Jika semua data sudah dihimpun oleh layanan aplikasi LinkAja, maka kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya. Di halaman inilah aplikasi akan memunculkan data informasi untuk melakukan kegiatan proses transfer.

Lakukan pengecekan terlebih dahulu dari data informasi yang muncul pada halaman layar tersebut, mulai dari rekening tujuan, bank tujuan, jumlah nominal transfer hingga biaya admin yang dibebankan pada pengguna. Apabila semua data tersebut sudah benar maka silakan lanjutkan dengan menekan tombol konfirmasi yang ada di bagian bawah.

9. Memasukkan PIN

Tidak hanya cukup dengan kamu melakukan konfirmasi data informasi saja, namun kamu juga akan diminta untuk memasukkan PIN dengan benar. Silakan kamu masukkan 6 angka pin pada akun aplikasi LinkAja sebagai bentuk konfirmasi dan verifikasi bahwa kamu benar melakukan kegiatan transaksi keuangan tersebut sebagai cara transfer LinkAja ke BRI.

10. Transfer Berhasil

Saat kamu sudah memasukkan angka PIN dengan benar maka aplikasi akan memproses permintaan kamu untuk transfer uang ke Bank BRI. Apabila prosesnya sudah berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi dan informasi bahwa kegiatan transfer yang kamu lakukan sudah berhasil.

Batas Minimal Dan Maksimal Transfer LinkAja

Batas minimal dan maksimal transfer LinkAja ke BRI batas minimal untuk bisa melakukan kirim uang dari dompet digital LinkAja ke BRI sekarang ini adalah Rp10.000. Sementara itu untuk batasan maksimal dalam melakukan proses transfer dari aplikasi LinkAja ke BRI sebesar Rp2.000.000 per hari.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait biaya transfer LinkAja Semua bank yang berbeda. Apabila melakukan kegiatan transfer ke rekening Bank Mandiri, BRI dan BNI maka tidak akan dikenakan biaya admin.

Instagram