cara transfer linkaja ke mandiri

Cara transfer linkaja ke Mandiri Bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan ponsel yang dimiliki. Linkaja merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan banyak keunggulan bagi penggunanya dalam melakukan kegiatan transaksi baik ke sesama dompet digital ataupun layanan perbankan.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Uang Lewat SeaBank
Cara Transfer Link Aja Ke Mandiri

Seperti yang diketahui sekarang ini dompet digital linkaja menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna dengan adanya biaya admin cukup murah dibandingkan dengan yang lain. Linkaja sebagai dompet digital multifungsi yang bisa membantu untuk melakukan kegiatan transaksi apa saja dan dimana saja.

Cara Transfer Linkaja Ke Mandiri

cara transfer linkaja ke mandiri

Dalam melakukan kegiatan transfer dari layanan dompet digital Linkaja ke Mandiri Sebenarnya bukan hal sulit untuk dilakukan mengingat dalam hal ini kamu cukup menggunakan ponsel saja. Bagi kamu yang bingung dan belum pernah melakukan kegiatan transfer ini maka bisa mengikuti uraian langkah berikut:

1. Membuka aplikasi Linkaja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan kegiatan transfer dari dompet digital Linkaja silahkan membuka aplikasi terlebih dahulu. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar memperlancar proses akses ke layanan aplikasi Linkaja untuk melakukan kegiatan transfer ke bank Mandiri.

2. Login akun Linkaja

Jika kamu sudah membuka aplikasi Linkaja maka langsung login menggunakan akun yang sudah kamu miliki sebelumnya. Apabila kamu sudah berhasil login maka akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu sebagai penunjang untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan.

3. Memilih menu kirim uang

Pada halaman utama layanan aplikasi Linkaja silakan kamu memilih menu kirim uang yang ada di bagian pojok kiri. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada langkah berikutnya sebagai proses cara transfer Linkaja ke Mandiri.

4. Memilih rekening bank

Mengingat kamu melakukan proses pada rekening Bank Mandiri. Maka pada halaman pemilihan metode transfer Silakan kamu memilih pilihan rekening bank supaya diarahkan pada langkah selanjutnya.

5. Memilih Bank tujuan

Saat kamu sudah memilih menu rekening bank maka akan di Munculkan beberapa pilihan bank tujuan. Proses pengiriman uang yang satu ini akan ditujukan ke Bank Mandiri, maka dari itu silahkan memilih Mandiri pada pilihan bank yang tersedia sebagai cara transfer Linkaja ke Mandiri

6. Mengisi nomor rekening Mandiri tujuan

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan setelah memilih Bank Mandiri adalah memasukkan nomor rekening Mandiri tujuan. Pastikanlah kamu memasukkan nomor rekening dengan benar sehingga bisa diproses oleh sistem layanan aplikasi Linkaja, jika nomor rekening tersebut sudah benar lanjutkan dengan Klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

7. Memasukkan jumlah nominal transfer

Dalam melakukan kegiatan transfer tidak hanya memasukkan nomor rekening tujuan, namun kamu juga harus memasukkan jumlah Nominal uang yang akan ditransferkan pada bank Mandiri.

Kamu bisa memasukkan jumlah nominal transfer sesuai dengan keinginan untuk dikirimkan ke bank tujuan, jika sudah lanjutkan dengan Klik tombol centang merah yang ada di bagian bawah.

8. Mengkonfirmasi transfer

Jika semua data sudah dihimpun oleh layanan aplikasi Linkaja, maka kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya. Di halaman inilah aplikasi akan memunculkan data informasi untuk melakukan kegiatan proses transfer.

Lakukan pengecekan terlebih dahulu dari data informasi yang muncul pada halaman layar tersebut, mulai dari rekening tujuan, bank tujuan, jumlah nominal transfer hingga biaya admin yang dibebankan pada pengguna. Apabila semua data tersebut sudah benar maka silakan lanjutkan dengan menekan tombol konfirmasi yang ada di bagian bawah.

9. Memasukkan PIN

Tidak hanya cukup dengan kamu melakukan konfirmasi data informasi saja, namun kamu juga akan diminta untuk memasukkan PIN dengan benar. Silakan kamu masukkan 6 angka pin pada akun aplikasi Linkaja sebagai bentuk konfirmasi dan verifikasi bahwa kamu benar melakukan kegiatan transaksi keuangan tersebut sebagai cara transfer Linkaja ke Mandiri.

10. Transfer Berhasil

Saat kamu sudah memasukkan kan angka PIN dengan benar maka aplikasi akan memproses permintaan kamu untuk transfer uang ke Bank Mandiri. Apabila prosesnya sudah berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi dan informasi bahwa kegiatan transfer yang kamu lakukan sudah berhasil.

Batas Minimal Dan Maksimal Transfer Linkaja Ke Mandiri

Perlu kamu ketahui Untuk melakukan kegiatan transfer dari layanan aplikasi dompet digital Linkaja ke Mandiri terdapat aturan batasan minimal untuk transfer. Batas minimal untuk bisa melakukan kirim uang dari dompet digital Linkaja ke Mandiri sekarang ini adalah Rp10.000.

Sementara itu untuk batasan maksimal dalam melakukan proses transfer dari aplikasi Linkaja ke Mandiri sebesar Rp2.000.000 per hari. Dengan demikian kamu tidak bisa melakukan kegiatan transfer dibawah Rp10.000 dan diatas 2 juta dalam satu hari.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Biaya Admin Cara Transfer Linkaja Ke Mandiri

Seperti yang kita ketahui dalam melakukan kegiatan transfer biasanya akan dikenakan biaya admin yang dibebankan pada pengguna. Hal ini juga berlaku pada layanan aplikasi Linkaja yang digunakan untuk melakukan kegiatan transfer ke Bank Mandiri.

Biaya admin untuk transfer dari aplikasi Linkaja ke Bank Mandiri yang dikenakan pada pengguna yakni sebesar Rp1.000 per transaksi. Maka dari itu sebelum kamu mengirimkan uang ke Bank Mandiri pastikan bahwa saldo yang kamu miliki cukup untuk ditransfer dan membayar biaya admin yang dibebankan pada pengguna, berikut ini daftar biaya admin untuk transfer dari Linkaja ke bank lain:

· Transfer saldo ke bank BCA sebesar Rp 2500
· Transfer saldo ke Bank Mandiri sebesar Rp1.000
· Transfer saldo ke bank BNI sebesar Rp1.000
· Transfer saldo ke bank BTN sebesar Rp1.000
· Transfer saldo ke bank lain melalui ATM Bersama sebesar Rp6.500

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara transfer Linkaja ke Mandiri dengan menggunakan ponsel yang dimiliki tanpa perlu keluar rumah dalam melakukan kegiatan transaksi keuangan tersebut. Pastikan kamu mengetahui biaya admin yang dibebankan dalam melakukan transfer ke Mandiri dan batasan minimal hingga maksimal transfer uang.