Transfez Referral

Dear FezFriend, 

Perjalanan kami beberapa tahun ini tidak akan seperti sekarang tanpa kehadiran serta dukungan dari kamu semua. Tanpa terasa sudah lebih dari tiga tahun kita lalui dan lebih dari 60 negara tujuan dilayani. 

Tanpa kamu semua, rasanya amat sulit atau malah mustahil bagi kami untuk terus berada di sini. Karenanya, sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih, kami ingin berbagi kebahagiaan denganmu semua terutama yang telah banyak berjasa memperkenalkan kami kepada keluarga, komunitas, kolega, dan orang-orang di sekitarmu.

Berkat bantuanmu, kami bisa melayani dan membantu lebih banyak orang lagi setiap harinya. Dan untuk itu jugalah kami meluncurkan progam Referral Bonanza. 

Transfez Referral Bonanza

Program ini adalah kegiatan referral berhadiah yang diselenggarakan oleh Transfez dimulai sejak tanggal 21 September hingga 21 Desember 2023.

Setiap pengguna Transfez yang telah memiliki kode referral aktif (baca lebih lanjut tentang Program Referral Transfez disini) dapat mengikuti Program ini dan berhak mendapatkan doorprize sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program ini. 

Adapun Syarat dan Ketentuan Program ini hanya berlaku untuk setiap Peserta yang mengikuti Program ini. Dengan mengikutsertakan dirinya pada Program ini atau mengklaim doorprize pada Program ini, Peserta dianggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.

Daftar Hadiah Transfez Referral Bonanza

Dengan mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan 1 (satu) buah iPad 10, Wi-Fi 64gb untuk 1 (satu) Pemenang

Syarat dan Ketentuan

1. Syarat dan Ketentuan Keikutsertaan Peserta Program 

  1. Peserta akan memperoleh kode referral yang akan aktif secara otomatis setelah akun Transfez Peserta telah berhasil terverifikasi dan Peserta telah bertransaksi minimal satu kali dengan nilai Rp3.500.000 melalui aplikasi Transfez. 
  2. Peserta wajib mengundang paling sedikit 3 (tiga) orang untuk melakukan registrasi pada aplikasi Transfez dengan menggunakan kode referal yang telah diperoleh Peserta (“Referee”) sesuai ketentuan di atas. 
  3. Setiap Peserta yang berhasil memperoleh 3 (tiga) orang Referee, sesuai ketentuan huruf b diatas, berhak untuk mendapatkan tiket undian untuk masing-masing Referee.
  4. Perolehan tiket undian yang dimaksud poin (c) diatas dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. (i) Peserta yang berhasil memperoleh 3 (tiga) orang Referree akan memperoleh 3 (tiga) tiket undian. 
    2. (ii) Apabila Peserta mengundang lebih dari 3 (tiga) orang Referee, maka Peserta berhak mendapatkan 1 (satu) tiket undian tambahan untuk setiap 1 (satu) orang Referee setelahnya yang berlaku, dan seterusnya. 
    3. Untuk menghindari keragu-raguan, apabila Peserta hanya berhasil memperoleh kurang dari 3 (tiga) orang Referee, maka Peserta tidak akan diikutkan dalam Pengundian Pemenang.  
  5. Jangka waktu perolehan tiket undian Program akan ditutup pada jam 23:59 WIB tanggal 21 Desember 2023. 
  6. Perwakilan Transfez memiliki diskresi penuh dalam memutuskan kesesuaian Peserta untuk memperoleh tiket undian sebagaimana diatur di dalam Syarat dan Ketentuan ini. Diskresi dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat atau dipersengketakan dalam kondisi apapun.  

2. Mekanisme Program dan Pemberian Doorprize; 

  1. Peserta berhak untuk mendapatkan hadiah atau doorprize apabila Peserta telah dinyatakan memenangkan undian oleh perwakilan Transfez.
  2. Peserta yang berhasil diundi (“Pemenang”) dapat mengklaim doorprize dengan batas waktu yang ditentukan oleh Transfez pada huruf (f) di bawah.
  3. Pemenang undian ditentukan dengan menggunakan roda keberuntungan (spinning wheels) dengan  ketentuan sebagai berikut:
    1. Setiap kode referal Peserta akan dimasukkan pada spinning wheels dengan jumlah yang sama dengan tiket undian yang diperoleh Peserta.
    2. Kode referal Peserta yang memperoleh kurang dari 3 tiket undian tidak dapat diikutsertakan pada spinning wheels.
  4. Transfez menggunakan aplikasi/website pihak ketiga untuk menentukan Pemenang undian, berdasarkan hal tersebut segala keputusan terhadap penentuan Pemenang bukanlah menjadi tanggung jawab Transfez dan Peserta dengan ini membebaskan Transfez dari segala tuntutan terkait keputusan penentuan Pemenang. 
  5. Peserta yang berhasil melakukan Referee sesuai syarat dan ketentuan ini sebanyak-banyaknya memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan doorprize
  6. Pengundian Pemenang Program akan dilaksanakan melalui live instagram pada akun media sosial @transfez.id sesuai dengan jadwal yang kami akan infokan melalui media sosial kami, paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak berakhirnya Program ini, atau dengan jadwal waktu lainnya yang ditentukan oleh Transfez.
  7. Batas klaim doorprize Pemenang ditentukan paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak pengumuman Pemenang. Apabila Pemenang tidak mengklaim doorprize sebagaimana dengan waktu yang ditentukan maka Pemenang tidak berhak atas doorprize tersebut dan doorprize akan dianggap hangus. 
  8. Transfez hanya akan menentukan 1 (satu) Pemenang, yang berhak mendapatkan satu doorprize. Adapun doorprize yang ditentukan dalam program ini berupa 1 (satu) buah iPad 10, Wi-Fi 64gb untuk  1 (satu) Pemenang;
  9. Pajak hadiah ditanggung oleh Transfez.
  10. Pemenang wajib berhati-hati dan menghindari penipuan yang mengatasnamakan Transfez. Transfez tidak bertanggung jawab atas klaim apapun dari Pemenang atau pihak manapun yang mengaku telah mengalami penipuan atau kecurangan oleh pihak yang mengatasnamakan Transfez.
  11. Transfez berhak untuk sewaktu waktu untuk membatalkan Pemenang jika menemukan kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan terhadap Syarat dan Ketentuan Program ini maupun Syarat dan Ketentuan Layanan Transfez. 

3. Verifikasi Pemenang

  1. Pemenang akan dihubungi dengan mengacu pada informasi Akun pemenang pada Aplikasi Transfez.
  2. Untuk memverifikasi bahwa Peserta adalah Pemenang yang sah, Pemenang  harus mengikuti ketentuan berikut ini: 
    1. Perwakilan Transfez akan mengirimkan email ke alamat email Pemenang yang telah terdaftar pada aplikasi Transfez.
    2. Pemenang akan diminta untuk memverifikasi email dengan cara membalas email dari Perwakilan Transfez dengan melampirkan data   berupa screenshot akun Transfez Pemenang disertai dengan foto KTP. 
  3. Setelah identitas Pemenang berhasil diverifikasi Transfez akan mengirimkan hadiah ke alamat Peserta dengan biaya pengiriman yang akan ditanggung oleh Transfez. 

4. Informasi Lain 

  1. Semua hal mengenai informasi, update, dan pengumuman termasuk pengumuman pemenang dan informasi lanjut mengenai Program ini akan diinformasikan oleh perwakilan Transfez melalui email dan akun media sosial resmi Transfez.
  2. Transfez berhak penuh untuk mengakhiri, membatalkan atau mengubah Program dan Syarat dan Ketentuan ini setiap saat karena kejadian di luar kendali kami atau potensi pelanggaran hukum atau peraturan yang berlaku. Setiap perubahan pada program ini akan diberitahukan kepada Peserta sesegera mungkin.
  3. Transfez tidak akan bertanggung jawab atas segala hal yang berkaitan dengan penipuan, kerugian dan kelalaian Peserta, maupun hal-hal yang diatur diluar dari Syarat dan Ketentuan ini. 
  4. Segala keputusan dan hal-hal yang diatur terkait Program ini bersifat final. 

Jika kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk langsung menghubungi call center kami melalui email atau WhatsApp:

Demikianlah informasi mengenai program Transfez Referral Bonanza. Jangan lupa download aplikasi Transfez jika belum ada di HP kamu.