cara top up linkaja lewat bca

Cara top up Linkaja lewat BCA memang terbilang sangat mudah karena bisa dilakukan melalui beberapa layanan seperti halnya mesin ATM, internet banking hingga Mobile Banking BCA. Fasilitas yang disediakan inilah yang memberikan keuntungan bagi banyak orang untuk bisa melakukan top up dengan cepat dan mudah serta menawarkan biaya administrasi yang sangat murah pada saat melakukan transaksi.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Uang Lewat SeaBank
Cara Transfer Link Aja Ke Mandiri

Bagi kamu sebagai pengguna baru tidak perlu khawatir terkait masalah top up layanan aplikasi Linkaja karena BCA memberi banyak kemudahan dengan menggunakan beberapa metode transfer. Jika kamu sudah melakukan top up maka akan lebih mudah untuk transaksi keuangan menggunakan layanan aplikasi Linkaja.

Cara Top Up Linkaja Lewat BCA Mobile

cara top up linkaja lewat bca

Untuk kamu yang ingin melakukan pengisian saldo pada layanan aplikasi Linkaja melalui BCA mobile terbilang sangat mudah karena hanya membutuhkan ponsel dalam prosesnya. Berikut inilah beberapa langkah cara yang dapat kamu ikuti untuk melakukan pengisian saldo layanan aplikasi Linkaja melalui BCA mobile:

1. Membuka aplikasi BCA mobile

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi BCA mobile terlebih dahulu yang sudah ada di ponsel kamu. Pastikanlah ponsel yang kamu gunakan memiliki koneksi jaringan internet yang stabil guna memudahkan akses dan melancarkan proses pengisian saldo Linkaja.

2. Login ke aplikasi BCA mobile

Jika kamu sudah membuka layanan aplikasi BCA mobile maka silakan untuk melanjutkan login menggunakan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Apabila kamu berhasil login menggunakan akun yang telah kamu miliki maka akan diarahkan ke halaman baru.

3. Memilih menu m-BCA

Pada halaman utama aplikasi BCA mobile maka kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu yang tersedia untuk membantu melakukan kegiatan transaksi keuangan. Dalam hal ini silakan kamu memilih menu m-BCA pada pilihan yang tersedia.

4. Memasukkan kode akses m-BCA

Setelah itu sistem aplikasi BCA mobile akan meminta kamu untuk memasukkan kode akses m-BCA dengan lengkap dan benar. Sehingga kamu akan diarahkan kembali untuk ke halaman baru sebagai proses cara top up Linkaja lewat BCA.

5. Memilih menu m-Transfer

Jika kamu berhasil memasukkan kode akses Mobile Banking BCA dengan benar maka akan diarahkan pada ada halaman untuk memilih menu m-Transfer. Mengingat dalam proses pengisian saldo pada dompet digital aplikasi Linkaja bisa dilakukan menggunakan fitur transfer.

6. Memilih BCA virtual account

Dalam proses pengisian saldo untuk aplikasi Linkaja bisa dilakukan dengan menggunakan kode bayar atau virtual account. Dengan demikian di tahapan ini silakan kamu memilih BCA virtual account pada halaman yang tersedia.

7. Memasukkan nomor BCA virtual account

Langkah selanjutnya akan memuat kolom yang digunakan untuk memasukkan nomor BCA virtual account. Silakan kamu memasukkan nomor BCA virtual account dengan benar menggunakan kode perusahaan dari aplikasi Linkaja yang yakni 09110 yang diikuti dengan nomor telepon kamu yang terdaftar pada aplikasi Linkaja.

8. Masukkan nominal top up Linkaja

Langkah berikutnya pada proses cara top up Linkaja lewat BCA mobile harus memasukkan nominal jumlah top up. Silakan kamu memasukkan jumlah nominal top up sesuai dengan keinginan dan kebutuhan serta guna menyelesaikan proses top up saldo Linkaja.

9. Proses top up berhasil dilakukan

Jika kamu sudah melalui beberapa tahapan di atas maka akan mendapatkan notifikasi dan bukti pembayaran bahwa kamu melakukan proses transfer ke layanan aplikasi Linkaja. Dengan arti proses top pada aplikasi Linkaja sudah berhasil dilakukan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Top Up Linkaja Lewat Klikbca

Selain kamu bisa melakukan top-up saldo aplikasi Linkaja melalui Mobile Banking BCA. Kamu juga bisa mengikuti cara top up Linkaja lewat klikbca dengan mudah.

Adapun untuk langkah cara top up Linkaja lewat BCA sebagai berikut:

• Membuka layanan klikbca terlebih dahulu
• Setelah itu silahkan login ke klikbca menggunakan akun yang telah kamu miliki sebelumnya
• Langkah Selanjutnya silakan kamu memilih menu transfer dana di halaman utama layanan klikbca
• Lanjutkan dengan memilih transfer ke BCA virtual account untuk memudahkan proses pengisian saldo Linkaja melalui klikbca
• Langkah berikutnya silahkan kamu memasukkan nomor BCA virtual account yang kamu dapatkan dari layanan aplikasi Linkaja. Masukkan nomor BCA virtual account dengan kode perusahaan dari aplikasi Linkaja yakni 09110 yang diikuti dengan nomor ponsel kamu yang saat ini terdaftar pada aplikasi Linkaja
• Kemudian masukkan juga jumlah nominal top up yang akan diisikan pada layanan aplikasi Linkaja untuk mendukung kegiatan transaksi keuangan
• Jika kamu sudah memasukkan jumlah nominal jumlah saldo dengan benar maka ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses pengisian saldo aplikasi Linkaja melalui layanan klikbca.

Cara Pengisian Saldo Linkaja Melalui ATM BCA

• Memasukkan kartu ATM pada mesin ATM dengan posisi yang benar untuk cara top up Linkaja lewat BCA
• Setelahnya silakan masukkan PIN ATM sebanyak enam digit dengan benar
• Lanjutkan dengan memilih menu transaksi lainnya pada halaman utama yang tersedia di layar mesin ATM
• Kemudian silahkan kamu memilih menu transfer untuk bisa melakukan pengisian saldo aplikasi Linkaja melalui BCA
• Lanjutkan dengan memilih transfer ke BCA virtual account untuk memudahkan proses pengisian saldo Linkaja melalui BCA
• Langkah berikutnya silahkan kamu memasukkan nomor BCA virtual account yang kamu dapatkan dari layanan aplikasi Linkaja. Masukkan nomor BCA virtual account dengan kode perusahaan dari aplikasi Linkaja yakni 09110 yang diikuti dengan nomor ponsel kamu yang saat ini terdaftar pada aplikasi Linkaja
• Kemudian masukkan juga jumlah nominal top up yang akan diisikan pada layanan aplikasi Linkaja untuk mendukung kegiatan transaksi keuangan
• Jika kamu sudah memasukkan jumlah nominal jumlah saldo dengan benar maka ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses pengisian saldo aplikasi Linkaja melalui layanan BCA.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait penjabaran cara top up Linkaja lewat BCA dengan pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Melalui layanan perbankan BCA kamu bisa mengisi saldo aplikasi yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan cepat.