cara beli pulsa di m banking bca

Cara beli pulsa di M Banking BCA sebenarnya bukan menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan karena kamu hanya membutuhkan perangkat ponsel. Terlebih dengan adanya perkembangan di dunia perbankan sekarang ini terlihat makin modern dan menjadikan transaksi pengisian pulsa bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi mobile banking terbaik dari BCA.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Pulsa Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel dengan Mudah dan Cepat
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat SMS Sesama Pengguna Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Tri dengan Layanan KIKIPU Sangat Mudah dan Simpel
Cara Mentransfer Pulsa dengan Kartu Telkomsel, Indosat dan XL
Cara Transfer Pulsa Smartfren ke Sesama Operator Melalui SMS dan Aplikasi

Dengan demikian kamu bisa memanfaatkan layanan mobile banking yang telah disediakan oleh BCA ini untuk mendukung kegiatan top up pulsa ke semua operator. Layanannya dihadirkan guna memudahkan kebutuhan dari nasabah dalam melakukan semua kegiatan transaksi keuangan salah satunya untuk mengisi saldo pulsa.

Kelebihan Pengisian Pulsa M Banking BCA

cara beli pulsa di m banking bca

Dengan menggunakan layanan M Banking BCA maka kamu bisa melakukan pengisian pulsa dalam jumlah yang lebih banyak hingga maksimal 2.5 juta per hari. Selain itu juga kamu tidak lagi harus datang ke konter pulsa untuk melakukan transaksi karena cukup menggunakan ponsel di rumah saja, dengan begitu pulsa sudah bisa dibeli dengan jumlah nominal sesuai keinginan dan pastinya harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Bagi kamu yang belum pernah mencobanya, silahkan memulai dengan pengisian pulsa secara online tanpa ribet. Fitur yang disediakan sangat mudah dipahami untuk orang awam dalam melakukan pengisian pulsa kapan saja dan di mana saja.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang Ke 60+ Negara

Cara Beli Pulsa di M Banking BCA

BCA merupakan salah satu bank yang sudah bekerja sama dengan beberapa operator yang ada di Indonesia, sehingga melalui layanan mobile banking BCA ini kamu bisa membeli pulsa ke semua operator yang dibutuhkan.

Hal ini tentunya akan membuat semua hal menjadi lebih simpel dan praktis dibandingkan harus melakukan pengisian pulsa ke konter. Inilah langkah mudah untuk mengisi pulsa menggunakan M Banking BCA dengan fitur pendukung yang sangat lengkap;

1. Memilih Menu M BCA

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni login menggunakan akun yang sebelumnya telah dibuat. Maka dari itu kamu harus membuka aplikasi BCA Mobile yang ada di ponsel.

Pastikan bahwa akun yang kamu gunakan ini bisa masuk ke mobile banking BCA agar bisa melakukan transaksi dengan mudah. Lalu kamu bisa melanjutkan dengan memilih menu m-BCA yang tersedia di halaman utama.

2. Pilih Menu M-Commerce

Pada langkah selanjutnya ini kamu akan dihadirkan dengan beberapa menu pilihan. Silahkan kamu untuk memilih menu m-commerce untuk melanjutkan ke tahap cara beli pulsa di M Banking BCA

3. Memilih Menu Voucher Isi Ulang

Berikutnya kamu akan diarahkan untuk menuju ke halaman baru dan nantinya akan ditampilkan dengan pilihan opsi yang bisa kamu pilih salah satunya. Silahkan kamu untuk memilih opsi Voucher Isi Ulang agar bisa menuju ke tahapan selanjutnya.

4. Memilih Operator Nomor

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa layanan dari mobile banking BCA menyediakan pengiriman pulsa ke berbagai operator. Di halaman menu inilah kamu bisa memilih provider yang digunakan dan akan diisikan pulsa, kamu bisa memilih untuk provider Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan lainnya.

5. Masukkan Nomor

Jika kamu sudah menentukan provider yang akan diisikan pulsa maka tinggal memasukkan nomor ponsel yang nantinya akan diisikan. Cara beli pulsa di M Banking BCA ini harus diperhatikan kebenarannya agar tidak salah dalam memasukkan nomor BCA.

6. Memasukkan Nominal Pulsa

Setelah masukkan nomor yang akan dibelikan pulsa melalui M Banking BCA, kamu harus menentukan jumlah nominal pulsa yang nantinya akan dibeli. Pembelian pulsa dengan mobile banking BCA memiliki batas minimal yakni Rp 10 ribu.

7. Periksa Data Transaksi

Pastikan data transaksi yang telah kamu masukkan pada halaman layar ini sudah sesuai dengan data kamu. Apabila data sudah benar maka lanjutkan dengan klik tombol Benar.

8. Memasukkan PIN M BCA

Pada langkah ini kamu hanya perlu memasukkan kode PIN aplikasi M BCA . PIN tersebut sebanyak 6 digit angka dan jika susah benar silahkan melanjutkan dengan menekan tombol OK.

9. Mendapatkan Notifikasi

Setelah melakukan kegiatan transaksi cara beli pulsa di M Banking BCA maka kamu akan mendapatkan notifikasi pesan SMS yang isinya menyatakan bahwa pengisian pulsa sudah berhasil dimasukkan ataupun belum.

Apabila transaksi yang dilakukan gagal maka silahkan untuk melakukan ulang dengan cara di atas.
Akan tetapi jika transaksi gagal dan saldo di dalam rekening telah terpotong maka kamu bisa menghubungi call center BCA yakni 1500888. Selain itu kamu juga bisa menghubungi layanan Halo BCA.

Biaya Membeli Pulsa Melalui M Banking BCA

Setelah kamu mengetahui cara beli pulsa di M Banking BCA maka ketahui juga dalam melakukan kegiatan transaksi ini akan dikenakan biaya administrasi. Pembebanan biaya untuk transaksi ini akan dilakukan pemotongan saldo dari rekening BCA dengan biaya yang akan dipotong sebesar Rp 1.500 setiap melakukan kegiatan transaksi.

Biaya yang dibebankan guna membeli pulsa ke semua operator. Dengan demikian kamu bisa membeli untuk operator Telkomsel, Indosat, Axis dan yang lainnya dengan biaya yang dibebankan sama Rp 1.500.

Minimal Membeli Pulsa Melalui M Banking BCA

Jika kamu ingin membeli pulsa melalui M Banking BCA maka terdapat batasan transaksi setiap harinya. Limit maksimal yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa yakni sebesar Rp 2.5 juta pet hari melalui M BCA.

Sementara itu untuk batasan minimal melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 10 ribu per hari. Apabila kamu sudah beli pulsa dengan batasan jumlah maksimal maka selanjutnya tidak dapat dilakukan lagi dan hanya bisa membeli di hari berikutnya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara beli pulsa di M Banking BCA yang dapat kamu ketahui. Melalui cara ini kamu tidak perlu datang ke konter untuk membeli pulsa karena bisa dilakukan di rumah saja.

Instagram