tempat makan di chinatown di singapura

Tempat makan di Chinatown di Singapura tersedia sangat banyak dengan harga yang terbilang murah. Menu makanan yang dapat dipilih pun sangat beragam dan kamu bisa menikmatinya sesuai dengan selera.

Baca Juga Mudahnya Cara Transfer Uang ke Singapura

Kawasan Chinatown ini tidak hanya menawarkan destinasi wisata namun juga menyediakan wisata kuliner yang dapat dicoba. Di kawasan ini juga terdapat banyak sekali streetfood dengan adanya kanopi tembus pandang.

Tempat Makan di Chinatown di Singapura

tempat makan di chinatown di singapura

Kamu akan menemukan berbagai macam tempat makan di Chinatown dengan menu yang berbeda-beda. Sehingga bisa memilih menu makanan yang memang kamu sukai di kawasan tersebut.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura
Keuntungan Tinggal di Singapura
Daftar Makanan Khas Singapura

Di kawasan ini juga tersedia makanan khas Singapura, China, Barat, India, Jepang bahkan Indonesia. Inilah pilihan tempat makan yang ada di Chinatown Singapura:

1. Newton Circus Ahmad Ibrahim Satay di Stall No 19

Tempat makan di lokasi ini menyediakan menu makanan seperti halnya sate dari Indonesia dengan tambahan saus kacang cokelat manis dan sangat enak. Selain itu juga ditambahkan dengan potongan mentimun dan juga bawang merah yang membuat cita rasanya lebih nikmat serta tambahan daging asap yang sangat terasa.

Harga jual untuk sate dari Indonesia ini hanya sekitar $S0.8 saja. Dengan begitu kamu bisa menikmati kuliner yang ada di Singapura khususnya di Chinatown.

2. Serangoon Raju Indian Cuisine Stall No.17

Salah satu tempat makan di Chinatown di Singapura yang menyediakan menu masakan China dan juga India. Menu masakan yang dihidangkan mampu menggugah selera dari pengunjung yang menikmatinya.

Tempat makan India ini menyajikan kari khas dari India Selatan yang sangat otentik dengan roti dan juga biriyan yang nikmat. Kamu bisa mendapatkan makanan enak ini hanya dengan harga S$7.

3. Kway Teow Mee Stall No. 8

Kway Teow adalah tempat makan yang menyajikan menu hidangan yang tidak terlalu asing untuk masyarakat Indonesia. Di kawasan Chinatown ini kamu bisa menikmati hidangan mie goreng kway tiaow porsi besar.

Penawaran harga untuk setiap porsinya ini hanya sekitar S$5. Sehingga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam pun kamu bisa menikmati hidangan untuk mengisi perut kosong.

4. Cheng Kee Hookien Mee

Tempat makan di Chinatown di Singapura yang perlu didatangi pada saat jalan-jalan adalah Cheng Kee Hokkien Mee. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran populer yang ada di kawasan Chinatown dengan menu hidangan yang ditawarkan memiliki harga sekitar $5.

Hokkien Mee ini adalah salah satu kuliner dengan bentuk mie dengan tambahan udang segar utuh yang ada di bagian atasnya. Setelah itu makanan ditambahkan dengan kecap ataupun saus sesuai selera, menariknya dari tempat makan ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1963 yang menggunakan resep rahasia sehingga rasa aslinya masih terasa sampai sekarang.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

5. Chomp Chomp Goodluck BBQ Chicken Wings Stall 29

tempat makan yang menyajikan bareque sayap ayam bakar dengan menggunakan bumbu spesial dan ditambahkan kecap sehingga tampilannya terlihat lebih mengkilap. Kamu bisa menikmati hidangan makanan ini dengan sepiring sayap ayam hanya sekitar S$1.3 saja.

Selain dapat menikmati makanan sayap ayam kamu juga bisa memilih menu lain seperti Hokkien Mee. Harga untuk seporsi Hokkien Mee ini sekitar S$4 dan akan mendapatkan 3 udang serta irisan cumi.

6. Geylang Lor 9

Tempat makan di Chinatown di Singapura dengan model kios yang sangat terkenal dan menjadi menu paling hits di kawasan tersebut. Geylang Lor 9 ini adalah sebuah resto yang menghidangkan makanan tidak biasa seperti halnya swikee ataupun daging katak.

Bagi kamu yang doyan dengan hidangan unik ini bisa datang ke Geylang Lor dan mencicipi menu hidangan kaki katak super lembut yang dimasak dengan bumbu saus kung pao pedas dan penuh cabai kering. Selain itu juga dikombinasikan dengan adanya bubur kentalala kanton dan membuat rasanya sangat sempurna untuk pecinta masakan anti mainstream.

7. Katong Keah Kee Fried Oysters

Kios atau resto yang satu ini adalah spesialis makanan Orh Lua yakni sejenis menu hidangan tiram yang telah digoreng dengan menggunakan tepung tapioka sehingga renyah. Resep menu hidangan ini sudah ada sejak turun temurun yang telah eksis di selama 50 tahun.

Resto ini telah memiliki beberapa kios yang telah tersebar di berbagai tempat yang ada di negara Singapura. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak S$ 8 sampai S$ 10 saja.

8. Odeon Beef Noodles

Tempat makan di Chinatown di Singapura yang sangat populer dengan menu mie yang ada tambahan daging sapi. Menu makanan ini dimasak dengan menggunakan resep hainan yang ditambahkan saus kanji warna gelap dan juga tambahan irisan daging sapi yang segar di bagian atasnya pada saat disajikan.

Pemilik dari kios hanya membuka di Chinatown maka dari itu kamu tidak dapat menemukannya di tempat lain dan ini menjadi kesempatan kamu saat datang ke Singapura. Selain itu kamu juga bisa menikmati menu andalan lain yakni mie yang menggunakan bumbu kaldu herbal serta bakso sapi.

9. Joo Chiat Ang Moh Noodle House

Di resto ini kamu bisa mencoba menu hidangan mie wanton yang sekilas memang mirip dengan mie ayam yang ditambahkan dengan potongan daging ayam, pangsit dan juga sayuran. Akan tetapi untuk mie wanton ini memiliki tekstur yang lebih lembut dengan ukuran kecil.

Selain itu untuk cara makannya dengan menambahkan saus sesuai dengan selera penikmatnya. Apabila tidak menyukai kuahnya maka bisa memesan char siew tad kering yang sangat nikmat.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Itulah beberapa daftar tempat makan di Chinatown di Singapura yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Dengan begitu kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dari beberapa negara yang memiliki rasa beragam.

Instagram