Fasilitas di Marina Bay Sands Singapura untuk Memenuhi Kebutuhan Pengunjung

Fasilitas di Marina Bay Sands Singapura terbilang sangat lengkap guna mendukung kebutuhan pengunjung yang datang ke Hotel Marina Bay. Marina Bay sands merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki peran sebagai integrated Resort dan menawarkan berbagai macam hiburan untuk pengunjung yang menyukai kemewahan.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura

Resort terpadu yang ada di Singapura Ini adalah sebuah keajaiban arsitektur pada ada bagian bangunan dengan desain ikonis yang melakukan pengubahan pada Cakrawala negara Singapura. Hal menarik yang ada di Marina baik adalah terdapat 3 menara dengan 55 lantai dan mencangkup beberapa akomodasi kelas menengah hingga atas.

Lokasi Marina Bay Sands Singapura

Fasilitas di Marina Bay Sands Singapura untuk Memenuhi Kebutuhan Pengunjung

Keberadaan lokasi dari Marina Bay sand Singapore pura di kawasan Teluk Marina dan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Lokasi tepatnya untuk Marina bay sands Singapura ini berada di 10 byfront Avenue yang juga dijadikan sebagai pusat hiburan hingga bisnis oleh negara Singapura.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Fasilitas di Marina Bay Sands Singapura

Marina Bay sand telah mendukung dengan adanya ketersediaan fasilitas yang lebih komplit guna memanjakan kebutuhan para wisatawan. Di lokasi Marina bay ini Kamu tidak hanya menikmati fasilitas hiburan, restoran Namun juga museum, ruang pertemuan dan juga hotel.

Inilah beberapa fasilitas yang tersedia dengan keseimbangan harga menginap di Marina Bay Sands Singapura:

1. Skypark

Tempat yang digunakan untuk melihat pemandangan di Singapura dan menjadi pilihan terbaik dengan lokasinya yang berada di ketinggian mencapai 200 meter dengan ketersediaan 57 lantai. Selain itu juga terdapat atraksi utama yakni kolam renang Tanpa Batas di lantai 57 dan beroperasi setiap hari sejak pukul 6 pagi sampai 11 malam.

Fasilitas di Marina bay sands Singapura juga dilengkapi dengan adanya observation deck dan juga bar yang menyajikan berbagai macam hidangan Italia Amerika hingga hidangan Asia modern. Dengan begitu mengunjungi skypark maka kamu tidak hanya bisa melihat pemandangan dari atas namun juga menikmati menu makanan yang disediakan di tempat ini.

2. Hiburan

Harga menginap di Marina Bay Sands Singapura Bisa mahal karena menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap salah satunya adalah fasilitas hiburan. Apabila kamu menyukai teater maka bisa datang dan menyaksikan pertunjukan teater dengan berbagai lakon yang cukup terkenal Yang diperankan oleh lakon Mamma Mia!

Hal ini Seperti Romeo and Juliet, kinky Boots dan juga H i-5 Supers dan Matilda The Musical. selain itu juga bisa menyaksikan pertunjukan Spectra A Light and water show, Digital light Canvas, hingga beberapa pertunjukan malam yang lainnya sebagai fasilitas di Marina bay sands Singapura.

3. Restoran

Harga menginap di Marina Bay Sands Singapura Tentu seimbang ketersediaan fasilitas yang memadai seperti halnya restoran. Di Marina Bay terdapat banyak restoran kelas dunia yang menyajikan berbagai macam hidangan yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Dengan demikian kamu tidak perlu mencari makanan di luar Marina bay sands karena di dalamnya sudah tersedia berbagai macam menu lengkap. Restoran yang ada di Marina bay sands ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai dunia kuliner.

4. Museum

Di Marina Bay tersedia museum yang digunakan untuk menyaksikan pertunjukan science fiction terkenal di dunia. dengan demikian kamu bisa memasuki dunia futuristik yang penuh dengan pengalaman teknologi canggih di future world, pertunjukan art science dan juga petualangan virtual di Into The Wild.

5. Ruang Pertemuan

Marina Bay telah menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi pertemuan dan konvensi. namun ruangan ini juga bisa digunakan sebagai pusat bisnis, pameran, acara spesial, grup insentif, acara pernikahan, hingga Green meeting.

6. Shoppes

Fasilitas lain yang ada di Marina Bay adalah Shoppes yang menyediakan berbagai macam koleksi merek arloji dan juga perhiasan mewah terbesar. Tidak hanya itu saja Tempat ini juga menyediakan Butik busana pria yang sangat mewah di bawah satu atap, akan tetapi kamu harus mengetahui jam buka untuk mal yang satu ini yang dimulai sejak pukul 10.30 hingga 23.00.

Fasilitas di Marina Bay Sands Singapura untuk berbelanja Buka setiap hari Mulai weekday, weekend ataupun libur nasional. Terlebih Singapura merupakan surga belanja yang menawarkan berbagai macam merk ternama kelas internasional.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Rute Menuju ke Marina Bay Sand

Selain mengetahui fasilitas di Marina Bay sands Singapura, maka penting bagi kamu untuk mengetahui juga rute transportasi untuk menuju ke Marina by sands. Terdapat beberapa pilihan transportasi umum untuk bisa menuju Marina Bay Sands:

1. MRT

Marina bay sands telah memudahkan setiap pengunjung yang datang ke Singapura dengan adanya sistem layanan Mass rapid transit CEI/DT17. Dengan demikian kamu bisa langsung menuju ke pintu exit A yang terhubung ke jalanan bayfront Avenue.

Setelahnya itu silakan kamu melanjutkan dengan berjalan kaki menuju ke sand skypark ataupun bisa langsung menuju ke pintu exit C dan D. agar bisa sampai ke Marina bay sands maka kamu akan membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki dari soppes Marina Bay.

2. Taxi

Selain menggunakan layanan transportasi umum mati kamu juga bisa memanfaatkan taksi yang ada di Singapura, namun perlu kamu ketahui untuk menggunakan layanan taksi maka harus mengeluarkan uang yang lebih banyak dibandingkan dengan memanfaatkan mati. dengan menggunakan taksi kamu bisa langsung turun di 10 bayfront Avenue dan melanjutkannya berjalan kaki ke Marina by sand.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa penjabaran mengenai fasilitas di Marina Bay Sands Singapura yang dapat menunjang kebutuhan para pengunjung hotel. Dengan ketersediaan fasilitas ini memiliki daya tarik tersendiri tidak hanya menginap namun pengalaman lain yang dihadirkan oleh Marina Bay Sand.