Cara Pesan Gojek untuk Orang Lain dengan Mudah dan Cepat

Cara pesan Gojek untuk orang lain tetapi saat dilakukan dan ketika ada teman kamu yang memiliki masalah pada aplikasi Gojek maka kamu bisa membantunya untuk memesankan Gojek. Prosesnya pun terbilang sangat mudah dan tidak jauh berbeda untuk melakukan pemesanan Gojek untuk diri sendiri.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Selain itu juga tidak ada persyaratan yang wajib yang harus dilengkapi dan setelah mendapatkan driver maka bisa langsung dikonfirmasi melalui menu chat yang sudah disediakan oleh aplikasi Gojek.

Dengan demikian driver akan langsung melakukan koordinasi dan biasanya akan meminta nomor yang dapat dihubungi dengan tujuan supaya lebih memudahkan untuk mencari posisi tepat dari pihak pemesan.

Cara Pesan Gojek untuk Orang Lain dengan Mudah dan Cepat

1. Syarat dan Ketentuan Cara Pesan Gojek untuk Orang Lain

Apabila kamu merupakan salah satu konsumen yang ingin melakukan pemesanan layanan Gojek pada orang lain akan tetapi belum memahami apa saja syarat yang perlu dilengkapi. Maka tidak perlu khawatir, berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dilengkapi oleh pihak pemesan Gojek supaya cara untuk melakukan pemesanan bisa berjalan dengan lancar:

• Memesan Gojek pada orang lain hanya dapat dilakukan pada beberapa layanan seperti GoCar, GoRide, GoFood dan GoSend
• Menentukan akun Gojek sudah terverifikasi sebelumnya
• Memilih metode pembayaran go-pay supaya driver tidak menolak orderan yang seperti ini
• Dalam melakukan pengisian set penjemputan harus dilakukan secara jelas dan detail
• Menginformasikan nomor ponsel dari orang yang nantinya akan diantarkan

2. Cara Pesan Gojek untuk Orang Lain

Apabila kamu sudah memahami terkait syarat dan ketentuan ketika ingin melakukan pemesanan Gojek untuk orang lain maka akan lebih mudah untuk menjalankan prosesnya secara riil. Berikut ini langkah mudah yang dapat kamu lakukan untuk memesankan Gojek pada orang lain:

1. Membuka Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika kamu ingin memesankan Gojek pada orang lain maka harus menjalankan aplikasi Gojek terlebih dahulu pada ponsel yang kamu gunakan. Pastikanlah ponsel yang kamu gunakan saat ini sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet yang stabil dan lancar supaya prosesnya lebih mudah ketika memesan Gojek untuk orang lain.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Jika memang belum memiliki aplikasi Gojek maka harus download terlebih dahulu pada Google play store di ponsel yang kamu gunakan. Setelah itu melakukan pendaftaran akun aplikasi Gojek supaya bisa memesan Gojek untuk orang lain.

2. Memilih Layanan Goride

langkah berikutnya yang harus kamu lakukan sebagai cara pesan Gojek untuk orang lain yaitu memilih salah satu layanan yang ada di halaman utama aplikasi Gojek. Pada saat kamu sudah berhasil masuk pada halaman utama aplikasi Gojek maka bisa langsung memilih jenis layanan, mengingat banyaknya menu yang tersedia di halaman tersebut silahkan kamu mencari GoRide.

Dengan pilihan menu tersebut maka akan lebih mudahkan kamu untuk memesankan Gojek pada orang lain. Setelah itu kamu juga akan diarahkan pada halaman berikutnya untuk membantu proses pemasaran Gojek pada orang lain mengingat tidak ada aplikasi Gojek pada ponselnya.

3. Mengatur Lokasi Tujuan

Apabila kamu sudah memilih menu GoRide maka silakan melanjutkan ke tahapan berikutnya untuk melakukan pengaturan lokasi tujuan pengantaran. Sistem aplikasi akan meminta kamu untuk memasukkan detail dari lokasi penjemputan dan pengantaran pada teman kamu.

Dalam hal ini kamu juga harus memastikan untuk detail penjemputan dan pengantaran sudah jelas serta tidak menimbulkan kebingungan dari pihak driver Gojek. Ketika kamu memasukkan detail alamat yang jelas maka driver Gojek akan lebih mudah untuk mengantarkan orang yang kamu pesankan Gojek ke alamat tujuan.

4. Mengatur Lokasi Penjemputan

Cara pesan Gojek untuk orang lain tidak hanya harus memastikan dari alamat tujuan pengantaran saja namun kamu harus mengatur lokasi penjemputan. Dengan demikian pastikan kamu telah mengisi detail lokasi penjemputan dan di tahapan inilah kamu juga harus mengisi secara detail dan lengkap.

Hal ini dikarenakan tanpa adanya alamat yang lengkap justru menimbulkan kebingungan pada pihak driver dan pastikan kamu tidak membuat kesulitan driver ketika ingin melakukan penjemputan pihak penumpangnya. Dengan alamat yang lengkap pun juga memberikan kemudahan bagi teman kamu karena dia tidak menggunakan aplikasi Gojek.

5. Pilih Set Jemput

Jika kamu sudah mengisi detail alamat penjemputan dan alamat tujuan pengantaran secara jelas maka bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya. Lanjutkan dengan klik tombol set jemput yang berada di bagian bawah supaya lokasi penjemputan bisa terinput oleh sistem aplikasi Gojek.

6. Pilihlah Metode Pembayaran

Cara pesan Gojek untuk orang lain dalam hal ini bisa dengan mengatur metode pembayaran yang dipilih dari pihak yang akan diantar tersebut. Akan tetapi untuk memudahkan proses penjemputan dan pengantaran maka kamu bisa menggunakan metode pembayaran menggunakan go-pay.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Dengan demikian pihak driver ataupun penumpang pun juga tidak akan melakukan transaksi lain lagi. Selain itu pembayaran dengan metode go-pay lebih memudahkan pihak driver percaya untuk melakukan penjemputan orang lain tersebut karena sudah dibayar menggunakan go-pay.

7. Klik Tombol Pesan GoRide

Pada langkah berikutnya saat semuanya sudah dipilih mulai dari set penjemputan dan pengantaran serta metode pembayaran. Maka kamu bisa memesankan Gojek untuk orang lain dengan cara klik tombol pesan GoRide yang ada di bagian bawah dengan kelengkapan detail informasi pembayaran yang harus dibayarkan.

Apabila kamu sudah mendapatkan driver Gojek silakan langsung melakukan konfirmasi apabila penumpang yang nantinya akan dijemput bukanlah kamu melainkan orang lain. Setelah itu silakan kamu untuk memberikan nomor handphone yang dapat dihubungi guna memudahkan driver untuk mencari lokasi dari orang lain yang akan dijemput.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait cara pesan Gojek untuk orang lain yang memberikan kemudahan layaknya memesan Gojek untuk diri sendiri. Pastikan dalam pemesanan Gojek untuk orang lain sudah melakukan set lokasi penjemputan dan pengantaran dengan detail supaya tidak membuat kesulitan bagi pihak driver Gojek.

Instagram