Cara Sewa Motor Listrik Gojek yang Ramah Lingkungan dan Aman

Cara sewa motor listrik Gojek memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk berkendara namun tetap ramah lingkungan dan bisa mengurangi polusi yang dikarenakan oleh penggunaan bahan bakar. Layanan dari GoRide elektrik mampu menarik perhatian oleh banyak driver dan membuat mereka mendaftar layanan ini karena dari pihak driver tidak perlu memikirkan harga dari motor listrik Gojek karena cukup melakukan sewa saja.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Sementara itu untuk sistem sewa dari motor listrik bisa dilakukan dengan mudah yaitu mendaftar secara online untuk driver yang ada di wilayah Jakarta ataupun sekitarnya. Kali ini Gojek memang menginginkan untuk menciptakan sebuah ekosistem penggunaan kendaraan listrik yang nantinya ditargetkan pada tahun 2030 mendatang dan motor listrik mempunyai kelebihan yang lebih aman, berkendara lebih halus dan memiliki banyak fitur yang dapat digunakan.

Cara Sewa Motor Listrik Gojek yang Ramah Lingkungan dan Aman

1. Syarat dan Ketentuan Cara Sewa Motor Listrik Gojek

Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan penyewaan motor listrik dari Gojek sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang perlu dilengkapi oleh driver. Seperti yang diketahui bahwasanya untuk melakukan sewa motor listrik dari Gojek hanya bisa dilakukan oleh pihak driver lama yang memang sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku dari Gojek.

Sehingga untuk driver baru ini sementara waktu belum bisa melakukan pendaftaran karena dari segi jumlah motor listriknya masih terbatas dan jika kamu memang tertarik maka sebaiknya mempersiapkan sejumlah persyaratan untuk melakukan pendaftaran. Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pihak driver ketika ingin melakukan penyewaan motor listrik dari Gojek:

• Screenshot di bagian emblem penghargaan sebagai bukti sejak kapan pihak driver sudah tergabung pada Gojek
• Nomor handphone yang sudah secara resmi terdaftar di aplikasi GoPartner
• Memberikan informasi terkait data diri seperti halnya nama hingga alamat lengkap
• Memiliki email yang resmi sudah terdaftar di aplikasi GoPartner
• Memberikan kode referal jika mempunyainya
• Nomor whatsApp sebagai mitra driver Gojek
• Melakukan pengisian formulir dan survei secara online

2. Cara Sewa Motor Listrik Gojek

Cara untuk melakukan penyewaan motor listrik Gojek bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi GoPartner yang sudah terintegrasi secara otomatis dengan email yang digunakan. Kamu juga bisa melakukan penyewaan motor listrik terdekat yang bisa dilakukan saat pendaftaran sudah diterima dari pihak Gojek.

Pada proses pendaftaran ini memang harus melalui tahapan pengisian formulir dan beberapa survei singkat yang nantinya ketika kamu sudah mendapatkan informasi dan dinyatakan lolos maka akan dijadwalkan untuk melakukan pengambilan di shelter yang sudah ditentukan. Adapun untuk langkah cara yang dapat kamu ketahui guna melakukan sewa motor listrik dari Gojek sebagai berikut:

1. Membuka Aplikasi Gopartner dan Masuk Pada Profil

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebagai driver lama ketika ingin melakukan sewa motor listrik Gojek maka harus login terlebih dahulu pada aplikasi GoPartner. Setelah itu kamu bisa melanjutkan langkah ini dengan klik tombol tab pada menu profile dengan gambar kamu yang ada di sebelah kiri atas.

2. Akses pada Menu Bantuan Gojek

Apabila kamu sudah memilih menu tersebut maka akan diarahkan pada halaman baru yang berisi beberapa pilihan menu lain. Pada halaman ini terdapat sejumlah pilihan menu yang bisa digunakan oleh driver.

Namun dalam hal ini setelah masuk pada menu akun silahkan melanjutkan cara berikutnya dengan scroll ke arah bawah. Pastikan kamu menemukan menu bantuan yang nantinya bisa mengarahkan untuk melakukan cara sewa motor listrik Gojek.

3. Mencari Sewa Motor Listrik Gojek

Pada langkah berikutnya silakan kamu langsung saja menekan pada menu pencarian yang ada di bagian paling atas. Kemudian kamu bisa melanjutkan dengan mengetik sewa motor listrik Gojek yang nantinya akan memunculkan pilihan dari proses pencarian tersebut.
Setelah itu kamu bisa klik tulisan program sewa motor listrik yang ada pada halaman baru. Dengan demikian kamu akan kembali diarahkan di halaman baru untuk melanjutkan proses melakukan sewa motor listrik dari Gojek.

4. Mengakses Link Sewa Motor Listrik

Jika kamu sudah masuk pada halaman sewa motor listrik maka akan muncul beberapa informasi untuk melakukan proses pendaftaran dan terkait bagaimana mekanisme yang harus dipenuhi oleh pihak penyewa. Pastikan dalam hal ini kamu membaca semua informasi yang dimuat pada halaman tersebut dan jika sudah lanjutkan prosesnya dengan klik link untuk bisa mengakses formulir pendaftaran.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

5. Mengisi Formulir Pendaftaran Sewa Motor Listrik Gojek

Sebelum kamu melakukan cara sewa motor listrik Gojek maka pastikan terlebih dahulu bahwasanya akun Gmail yang kamu gunakan telah sesuai dengan yang ada di aplikasi GoPartner. Langkah berikutnya silakan kamu melakukan pengisian alamat email kamu serta nama lengkap di bagian kolom yang sudah disediakan pada halaman tersebut.

6. Mengisi Kontak

Cara untuk melakukan penyewaan motor listrik dari gojek sebenarnya sangat mudah dan di tahapan ini kamu hanya akan diminta sistem untuk melakukan pengisian nomor handphone yang telah terdaftar pada aplikasi GoPartner. Dengan begitu silakan kamu melanjutkan untuk mengisi nomor whatsApp dan pastikan sesuai dengan aplikasi dari GoPartner supaya terintegrasi dengan mudah.

7. Memilih Motor Listrik Gojek

Setelah kamu melakukan pengisian kontak maka di bagian bawahnya akan muncul adanya pilihan untuk motor listrik dari Gojek. Dari pilihan yang muncul tersebut juga terdapat penjelasan hingga spesifikasi yang bisa kamu pahami terlebih dahulu sebelum memilih motor listrik.

Jika kamu sudah memahami dari penjelasan serta spesifikasinya maka silahkan melanjutkan dengan pilih motor listrik dari Gojek dan pastikan tidak lupa untuk mengatur tempat tinggal kamu supaya bisa mengambil motor listrik di lokasi yang terdekat. Berikutnya kamu akan diminta untuk melakukan pengisian kecamatan domisili guna memudahkan proses pengambilan motor listrik pada shelter terdekat.

8. Mengisi Alamat Lengkap

Cara sewa motor listrik Gojek selanjutnya yaitu mengisikan alamat lengkap dan harus menyertakan RT, RW hingga nomor rumah. Di bagian bawahnya kamu akan diminta untuk upload screenshot emblem penghargaan sebagai penanda tahun bergabung sebagai driver Gojek dan ketika kamu memiliki kode referensi masukkan dengan benar lalu klik tombol berikutnya.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

9. Mengisi Survey Singkat

Pada tahapan ini kamu akan diminta oleh sistem aplikasi GoPartner untuk melakukan pengisian survei singkat. Survei ini biasanya terkait dari mana kamu mendapatkan informasi terkait sewa motor listrik Gojek.

10. Menjawab Pertanyaan Kesediaan

Dalam proses sewa motor listrik Gojek memang cukup detail dari segi kelengkapan informasi yang diminta oleh GoPartner. Seperti di tahapan ini kamu akan diminta untuk menjawab pertanyaan kesediaan dan silakan memilih mengapa kamu tertarik bergabung untuk sewa motor listrik dan isikan jawaban terkait pertanyaan bersedia ataupun tidak saldo deposit dilakukan pemotongan per hari

11. Pengiriman Formulir Pendaftaran

Setelah rangkaian langkah tersebut maka kamu bisa langsung scroll ke arah bawah dan melanjutkan dengan cara pilih berapa lama untuk melakukan sewa motor listrik dan kesediaan membawa pulang motor tersebut pada shelter awal. Jika kamu sudah memberikan jawaban silakan melanjutkan dengan klik tombol kirim pada halaman tersebut

12. Pendaftaran Selesai

Pada proses pendaftaran untuk sewa motor listrik sudah selesai dilakukan dan kamu tinggal menunggu untuk dihubungi dari pihak Gojek pada nomor handphone ataupun WhatsApp yang sudah didaftarkan. Jika kamu diterima maka bisa dijadwalkan untuk melakukan pengambilan motor listrik pada pool ataupun lokasi dari kantor Gojek terdekat.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait cara sewa motor listrik Gojek yang bisa dilakukan oleh driver lama. Pastikan dalam melakukan sewa motor listrik sudah mengetahui syarat dan ketentuan supaya diterima oleh pihak Gojek.