Kemudahan Cara Order Grabfresh untuk Mendapatkan Sayur dan Buah

Cara order GrabFresh bisa memudahkan setiap penggunanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang bisa dilakukan secara online. Dengan adanya layanan GrabFresh ini maka kamu bisa memilih berbagai macam produk segar seperti halnya sayur-sayuran, buah-buahan dan lain sebagainya yang memang dibutuhkan setiap hari.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Hal menarik yang ditawarkan oleh layanan GrabFresh yaitu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan kebutuhan dalam waktu yang tepat, selain itu pengguna juga dapat mengatur waktu untuk melakukan pengiriman baik itu hari ini, besok ataupun lusa. Apabila ingin mendaftarkan diri pada layanan GrabFresh hanya terdapat dua metode pembayaran yaitu COD dan kartu kredit.

Kemudahan Cara Order Grabfresh untuk Mendapatkan Sayur dan Buah

1. Keuntungan Cara Order Grabfresh

Dengan menggunakan layanan GrabFresh untuk melakukan pembelian kebutuhan setiap hari tentunya terdapat keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna. Berikut ini beberapa keuntungan ketika kamu melakukan order GrabFresh:

• Proses pengiriman dapat disesuaikan dengan keinginan dari pengguna baik itu saat ini, besok ataupun lusa
• Tersedia pada beberapa toko ternama untuk mendapatkan kebutuhan sayuran ataupun buah-buahan yang dikonsumsi setiap hari
• Produk yang ditawarkan dari layanan GrabFresh sudah dijamin kualitasnya dan produk jualnya masih
• Menggunakan layanan GrabFresh mendapatkan jaminan produk kembali jika memang barang tidak sesuai dengan keinginan dari pembeli

2. Metode Pembayaran Bisa Dipilih Baik Itu COD Ataupun Kartu Kredit

Layanan GrabFresh menawarkan banyak promo menarik setiap hari yang bisa menguntungkan bagi pembeli. Pesanan produk bisa dipilih secara langsung oleh pihak pembeli dan bukan dilakukan oleh driver Grab

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

3. Area Jangkauan Order Grabfresh

Jika kamu ingin menggunakan layanan GrabFresh untuk order berbagai macam kebutuhan setiap hari maka perlu mengetahui terlebih dahulu area jangkauan untuk melakukan order GrabFresh. Hal ini dikarenakan layanan GrabFresh tidak dapat diakses oleh semua pengguna layanan Grab yang ada di seluruh Indonesia, sebab untuk area jangkauan belum merata di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Akan tetapi, dalam hal ini sudah terdapat beberapa kota besar yang telah ter-cover untuk jangkauan order GrabFresh. Berikut inilah beberapa kota yang sudah bisa untuk melayani order GrabFresh dengan mudah:

• Jakarta
• Tangerang
• Depok
• Bekasi
• Bandung
• Malang
• Surabaya

4. Cara Order Grabfresh

1. Download Aplikasi Grab

Mengingat layanan yang akan digunakan nantinya adalah aplikasi Grab maka pastikan kamu download aplikasi terlebih dahulu. Apabila kamu sudah download aplikasi Grab silakan untuk membuka layanan aplikasi tersebut pada perangkat ponsel yang saat ini kamu gunakan.

2. Klik Tombol Belanjaan/Groceries

Jika kamu sudah download aplikasi Grab bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman utama aplikasi Grab yang nantinya bisa digunakan untuk membeli kebutuhan buah-buahan ataupun sayur-sayuran dari fitur layanan tersebut.

Untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya tentunya kamu akan melihat beberapa fitur menu yang ada di halaman utama aplikasi Grab. Dalam hal ini kamu cukup memilih menu belanjaan/groceries yang ada di layanan menu aplikasi Grab.

3. Menentukan Tokoh Paling Dekat

Langkah berikutnya sebagai cara order GrabFresh dengan menentukan toko yang digunakan untuk melakukan pembelian produk kebutuhan setiap hari. Dalam hal ini kamu bisa memilih tokoh yang paling dekat dengan lokasi saat ini supaya tidak terlalu lama untuk menunggu proses pengiriman.

Pastikan kamu juga tidak lupa untuk memasukkan alamat pengiriman supaya driver Grab tidak kesulitan untuk menemukan alamat kamu. Dengan adanya alamat yang lengkap maka akan lebih memudahkan driver Grab untuk mengirimkan pesanan kebutuhan yang telah dibeli dari GrabFresh.

4. Mencari Produk Pilihan Cara Order Grabfresh

Setelah itu silakan kamu untuk memilih produk yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Apabila kamu sudah memilih produk yang diinginkan maka silakan masukkan ke dalam troli pada aplikasi Grab tersebut.

Jika pembelian produk kebutuhan sudah cukup maka langkah berikutnya tinggal klik tombol troli yang terletak di bagian pojok kanan atas. Pada troli tersebut sudah menyimpan beberapa kebutuhan yang kamu inginkan dan selanjutnya bisa kamu check out.

5. Memeriksa Produk Belanjaan Sebelum Check Out

Saat kamu berada di halaman troli tentunya kamu sudah melihat sejumlah kebutuhan yang sebelumnya kamu pilih. Dalam hal ini silakan kamu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu atas produk belanjaan sebelum memutuskan untuk check out.
Apabila semua produk tersebut sudah lengkap sesuai dengan kebutuhan kamu maka kamu bisa langsung mengkonfirmasi. Dengan demikian kamu bisa klik tombol check out pada halaman pembelian tersebut.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

6. Menentukan Waktu Pengiriman

Ketika produk yang dibutuhkan sudah dipilih maka dalam hal ini kamu bisa menentukan waktu untuk melakukan pengiriman semua produk tersebut. Menariknya dari cara order GrabFresh memberikan penawaran bagi pembeli untuk menentukan waktu pengiriman sesuai dengan keinginan, jika kamu sudah menentukan waktu pengirimannya maka silakan klik lanjut untuk ke halaman berikutnya.

7. Memilih Metode Pembayaran

Setelah menentukan waktu untuk melakukan pengiriman produk kebutuhan yang dibeli melalui layanan Grab dari fitur GrabFresh. Maka dari pemberi juga bisa menentukan metode pembayaran sesuai dengan keinginan.

Kali ini layanan Grab yang menawarkan fitur GrabFresh memberikan kemudahan bagi pembeli untuk menggunakan salah satu dari dua metode pembayaran yang ditawarkan. Metode pembayaran yang bisa dipilih hanya sistem COD dan penggunaan kartu kredit, selain dari dua metode pembayaran tersebut maka pembeli tidak bisa melakukan pembayaran.

8. Memasukkan Voucher

Jika dari pihak pembeli mempunyai voucher untuk melakukan belanja di GrabFresh bisa digunakan supaya mendapatkan promo ataupun penawaran diskon lainnya. Cara untuk menggunakan voucher tersebut sangat mudah cukup dengan memasukkan kode voucher yang diterimanya.

Dengan demikian proses untuk melakukan pembelian kebutuhan melalui layanan GrabFresh sudah selesai dilakukan. Kamu tinggal menunggu belanjaan yang sudah dibeli diantarkan oleh driver Grab.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa pembahasan terkait cara order GrabFresh melalui aplikasi Grab untuk memenuhi kebutuhan setiap hari. Kemudahan dari fitur GrabFresh ditawarkan kepada pembeli supaya tidak perlu belanja ke luar rumah dan cukup dikirim oleh driver Grab.

Instagram