Tempat Populer di Prancis

Perancis pastinya selalu menjadi tempat paling menarik untuk dikunjungi. Prancis memang terkenal sebagai negara dengan keindahan arsitektur dan seni. Selain itu negara ini juga terkenal akan kekayaan budayanya. Prancis yang terletak di Benua Eropa memang menarik banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Dengan begitu banyak tempat wisata menarik maka Anda tak perlu bingung tempat wisata mana yang populer. Berikut ini adalah daftar 10 tempat populer di Prancis yang harus dikunjungi saat berlibur ke negara tersebut.

Baca juga: Persiapan, Tips, dan 4 Aplikasi Wajib yang Perlu Kamu Miliki Saat Studi di Perancis

Menara Eiffel, Salah Satu Tempat Populer di Prancis

Menara Eiffel Prancis

Menara Eiffel adalah simbol Prancis yang paling ikonik. Sudah tentu semua orang di dunia ini mengenalnya. Bahkan menara ini sempat masuk ke kategori keajaiban dunia. Menara ini didesain oleh Gustave Eiffel dan dibangun pada tahun 1889. Menara yang merupakan tempat populer di Prancis ini menjadi obyek wisata yang menakjubkan ditambah dengan pemandangan indah Paris yang dapat dilihat dari ketinggian. Pengunjung memang dapat naik ke atas menara untuk menikmati pemandangan kota yang spektakuler.

Louvre

Louvre

Louvre adalah museum seni terbesar di dunia.  Museum ini menjadi salah satu tempat yang paling terkenal di Paris. Letaknya ada di tepi Sungai Seine sehingga cukup mudah diingat boleh siapa saja yang pernah mengunjunginya. Museum ini memiliki koleksi seni yang berusia ribuan tahun. Misalnya saja seperti lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci yang banyak dikenal orang. Menghabiskan waktu di Louvre tentunha akan memberikan pengalaman yang sangat mendalam. Terlebih lagi jika Anda melihat seluruh karya seni di dalamnya yang luar biasa.

Côte d’Azur

Côte-d'Azur

Côte d’Azur adalah kawasan pantai yang indah di Prancis yang terkenal dengan keanggunan dan pesona alamnya. Keindahan pantai ini tampak dari adanya pasir putih ditambah air laut biru yang jernih. Selain itu ada pula berbagai kota pesisir yang elegan seperti misalnya Nice dan Cannes serta Saint-TropezSaint-Tropez. Kawasan pantai Côte d’Azur merupakan tempat yang ideal bagi para wisatawan untuk bersantai sekaligus menikmati matahari. Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan makanan laut yang sudah tentu lezat dan memiliki citarasa tinggi.

Provence

Provence

Provence dikenal sebagai kawasan pedesaan sekaligus tempat populer di Prancis yang indah. Disini bisa dilihat hamparan ladang lavender dan kebun anggur yang menakjubkan. Coba saja untuk menjelajahi banyak desa kecil di lokasi tersebut. Misalnya seperti Gordes dan Roussillon yang memiliki arsitektur tradisional indah. Selain itu ada pula pasar seni lokal yang sangat menarik. Jangan lewatkan pula kunjungan ke kota Aix-en-Provence yang identik dengan hasil seni. Anda juga bisa menemukan arsitektur klasik serta taman-taman yang indahindah di kawasan ini.

Mont Saint-Michel

Mont Saint-Michel

Mont Saint-Michel merupakan sebuah pulau batu yang indah dan terletak di Teluk Saint-Malo. Pulau ini didominasi oleh sebuah biara dengan tampilan seperti di abad pertengahan yang tampak sangat menakjubkan. Mont Saint-Michel turut menjadi salah satu daya tarik terbaik di Prancis. Terlebih lagi pulau ini dihiasi dengan air pasang. Dan lagi pulau ini menawarkan pemandangan yang spektakuler terutama saat matahari terbenam.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke Cina
Cara Kirim Uang ke Hongkong
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Jepang

Château de Versailles

Château de-Versailles

Château de Versailles adalah istana megah yang terletak di pinggiran Paris. Istana megah ini dibangun sebagai kediaman kerajaan tepatnya di abad ke-17. Istana ini tak luput dari kesan kekayaan yang dimiliki oleh Raja di masa itu. Di samping itu istana ini diwarnai dengan adanya kemegahan arsitektur serta taman yang indahindah. Ada pula galeri seni yang mengesankan dan dapat dilihat oleh siapa saja yang mengunjunginya. Menghabiskan waktu di Château de Versailles yang juga salah satu tempat populer di Prancis ini sudah tentu akan memberikan pengalaman mendalam terutama tentang kehidupan kerajaan di masa lalu.

D-Day Beaches

D-Day Beaches

Pantai D-Day di Normandia merupakan tempat penting dalam sejarah Perang Dunia II. Saat berjalan di sepanjang pantai ini pastinya Anda akan terasa kembali ke masa invasi Sekutu yang terjadi pada tahun 1944. Di tempat ini nantinya para pengunjung dapat mengunjungi museum dan monumen perang. Museum ini memang didirikan dengan tujuan pelestarian sejarah. Jadi Anda yang berkunjung ke museum dapat mengenang kisah para pejuang yang turut terlibat dalam peristiwa bersejarah ini.

Saint-Malo

Saint-Malo

Saint-Malo tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta tempat populer di Prancis. Kota pelabuhan yang terletak di Bretagne tepatnya di utara Prancis ini memang tampak sangat indah. Kawasan ini dikelilingi oleh tembok kota yang sudah ada sejak abad pertengahan. Tentu saja selain indah rupanya kota ini memiliki karakter yang unik. Misalnya saja kondisi pelabuhan yang ramairamai dan adanya cobblestone yang dapat memanjakan mata. Tidak hanya itu saja namun pemandangan laut yang menakjubkan di sekitarnya menjadikan Saint-Malo sebagai tempat yang menawan untuk dikunjungi.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Châteaux de la Loire

Châteaux

Châteaux de la Loire merupakan kawasan istana yang sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya. Lokasinya berada di sepanjang Sungai Loire tepatnya di tengah Prancis. Berbagai kastil yang ada di kawasan ini menampilkan arsitektur yang mengesankan serta taman yang menyejukkan mata. Beberapa kastil disini cukup terkenal. Seperti misalnya Château de Chambord dan Château de Chenonceau serta Château de Amboise.

Bordeaux

Bordeaux

Bordeaux menjadi sebuah kota terbesar di wilayah Aquitaine. Kota ini terkenal dengan kebun anggurnya yang menghasilkan anggur terbaik di dunia. Di sini tentunya para wisatawan dapat menjelajahi kota serta menikmati arsitektur klasiknya. Selain itu para wisatawan dapat mengunjungi berbagai kawasan penghasil anggur yang terdekat. Disini wisatawan dapat mencicipi anggur yang memiliki citarasa khas dan luar biasa.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Beragam tempat populer di Prancis di atas menjadi objek wisata yang harus dikunjungi saat berlibur. Berbagai tempat wisata di negara ini menawarkan keindahan yang memikat. Karena itu besar kemungkinan bila kunjungan ke Prancis akan memberikan pengalaman yang sangat mengesankan dan tak akan terlupakan.