Bisnis juragan 99 sebenarnya tidak hanya MS Glow saja namun masih banyak bisnis lain yang dijalankan oleh Gilang Widya Pramana ini. Juragan 99 lebih dikenal sebagai crazy rich Malang yang belakangan ini memang mencuri perhatian khalayak media sosial dari bisnis yang dijalankannya.

Usaha yang dirintis oleh juragan 99 dilakukan sejak masih menjadi mahasiswa dan sampai saat ini kekayaan yang dimiliki sangat berlimpah dari bisnis yang dijalankan. Namun perlu diketahui bahwasanya juragan 99 tidak hanya menjalankan bisnis kosmetik namun juga beberapa bisnis lain yang menguntungkan dengan peluang yang sangat luas.

Bisnis Juragan 99 Berkecimpung di Dunia Bisnis Kosmetik

Daftar Bisnis Juragan 99

Banyak diantara warga net yang menanyakan asal muasal dari kekayaan yang didapatkan oleh juragan 99 atau Gilang Widya Pramana. Berikut ini beberapa daftar bisnis yang dijalankan oleh juragan 99 dan berpotensi mendapatkan keuntungan yang sangat besar:

1. MS Glow

Salah satu produk kecantikan ini dijalankan oleh juragan 99 dan istrinya Shandi Purnamasari. MS glow sekarang ini tidak hanya menjadi skin care ataupun kosmetik yang asing didengar oleh kalangan masyarakat Indonesia karena keberadaan MS glow sudah banyak digunakan mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Bahkan kehadiran skin care-nya ini sangat cocok digunakan oleh kulit orang Indonesia sampai direkomendasikan sebagai brand skin care terpercaya. Dari informasi terbaru bahwasanya bisnis kosmetik yang dijalankan oleh juragan 99 yaitu MS glow sudah meraih Indonesia Bbest Brand 2020 yang menjadikan perusahaan ini lebih dipandang sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

2. J99 Corp

Salah satu bisnis milik juragan 99 yang saat ini sedang dikelola yaitu J99 Corp sebagai holding company yang dimiliki oleh Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandi Purnamasari yang sekarang menjadi induk dari berbagai perusahaan milik pasangan ini seperti halnya MS glow, J99XAR, Kosmelab, Juragan 99 Trans hingga J99foundation.

Bisnis yang satu ini tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Gilang Widya Pramana karena mempunyai peluang yang sangat besar sehingga menjadi penghasilan yang menggiurkan.

3. Kosme Mask

Bisnis juragan 99 yang bisa diketahui yaitu adanya Kosme Mask merupakan bidang usaha dalam pembuatan masker dengan berbagai macam model. Bahkan produksinya ini sudah diakui oleh mereka karena telah menjalankan tes hypoalergenic serta dermatologi yang berfungsi untuk memanjakan konsumen.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Bisnis dari juragan 99 lebih memfokuskan pada produk kosmetik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen untuk mendapatkan produk kosmetik yang cocok. Peluang yang sangat besar ini dimanfaatkan oleh juragan 99 untuk mendapatkan penghasilan sehingga tidak heran jika kekayaan yang dimilikinya hingga miliaran rupiah.

4. PT Kosmetika Global Indonesia

Bisnis juragan 99 juga menghadirkan perusahaan dengan nama PT kosmetika global Indonesia yang bergerak pada lini kesehatan kulit. Perusahaan yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Kosmelab yang telah memenuhi standar halal dari majelis ulama Indonesia atau MUI dan perusahaannya ini sudah mempunyai izin edar dari Badan pengawasan obat dan makanan atau BPOM.

Dengan demikian bagi pengguna yang ingin mencoba menggunakan produk kosmetik yang dihadirkan oleh juragan 99 sudah terbukti keamanannya. Kamu bisa mengaplikasikan kosmetik sesuai dengan fungsinya dan telah mendapatkan sertifikasi halal yang aman digunakan bagi muslim.

5. Kosmetika Global

Meskipun nama perusahaannya ini lebih bersinggungan dengan bidang kosmetik namun bisnis juragan 99 yang satu ini bergerak pada bidang pengemasan serta pencetakan produk. Akan tetapi tidak itu saja, perusahaan juga melakukan penerimaan cetak kemasan kosmetik hingga pencetakan produk makanan atau minuman.

6. J99XAR

Salah satu bisnis juragan 99 dengan kehadiran perusahaan ini sangat unik karena mempunyai konsep sekolah. Dengan begitu pelajaran yang diberikan sebenarnya tidak jauh berbeda dari drifting mobil.

Setiap masing-masing kelas mempunyai waktu yang cukup panjang dan hanya mengikutsertakan peserta sangat terbatas untuk satu hari. Selain itu dari peserta J99XAR yang telah bergabung harus lulus ujian teori dan simulator terlebih dahulu.

Kali ini Gilang terlihat sangat tertarik pada lini bisnis transportasi karena telah ditunjukkan adanya Juragan 99 Trans sebagai bisnis yang dijalankan saat ini yang merupakan usaha layanan pada bidang transportasi bis. Bahkan perusahaannya ini sudah mempunyai 9 Armada dan terbagi menjadi 8 big bus dan satu medium bus.

7. Saham di Klub Sepak Bola Arema FC

Juragan 99 ternyata tidak hanya berkecimpung pada dunia bisnis kosmetik, sebagai orang asli dari Malang Gilang ternyata sudah membeli saham dari Arema FC. Kali ini Gilang telah menjadi presiden klub bola asal Malang yang dimulai sejak 6 Juni 2021 dan bahkan ia akan menjabat sampai tiga tahun ke depan.

8. Bisnis Vape

Bisnis vape merupakan anak bisnis yang dihadirkan oleh Gilang dan sandi yang diberi nama J99 Vape. Bisnis yang satu ini lebih cenderung bergerak pada bidang hasil produk tembakau lainnya atau HPTL yang melakukan produksi liquid e-cigarette atau vapor.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Selain itu juga untuk J99 Vape juga berperan sebagai distributor untuk memenuhi kebutuhan bahan konsumsi Vape yang lain. Bisnis yang satu ini telah menyediakan berbagai macam produk diantaranya big bang liquid, androme liquid hingga tercyduk liquid.

9. J99 Foundation

Bisnis yang dijalankan oleh juragan 99 salah satunya yaitu J99 foundation sebagai organisasi nonprofit. Organisasi ini telah mempunyai 98,500 pengikut dan bahkan sering melakukan pembagian foto kegiatan sosial seperti halnya jasa hapus tato, ambulans gratis, santunan rutin dan yang lainnya.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

10. Juragan 99 Garment

Bisnis milik Gilang salah satunya yaitu Juragan 99 garment yang lebih memfokuskan pada bidang konveksi. Bisnis yang satu ini berlokasi di Pakisaji, Malang dan perusahaan Gilang telah melayani pembuatan produk tekstil yang dimulai dari pembuatan pakaian yang digunakan setiap hari hingga hijab.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait bisnis Juragan 99 yang memfokuskan pada produk kosmetik. Namun Gilang merambah bisnisnya pada bidang yang lain guna memanfaatkan peluang yang menguntungkan.