Bisnis Zaskia Adya Mecca dengan Brand Fashion, Kosmetik dan Bisnis Kuliner

Bisnis Zaskia Adya Mecca lebih berkecimpung di bidang fashion dan mengurangi kegiatannya di layar kaca. Zaskia Adya Mecca dulunya merupakan seorang artis dengan karirnya di dunia akting yang sangat menjanjikan namun meskipun sudah tidak berada di dunia akting ia tetap mengembangkan dirinya.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Zaskia Adya Mecca lebih menjalankan kesibukan dalam pengembangan diri melalui cara perlintasan bisnis yang dimilikinya. Beberapa bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca yaitu fashion, kuliner dan kosmetik, dari berbagai bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca ini membuatnya mendapatkan julukan sebagai ibu multitalenta.

Bisnis Zaskia Adya Mecca dengan Brand Fashion, Kosmetik dan Bisnis Kuliner

1. Daftar Bisnis Zaskia Adya Mecca

Kesuksesan bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca membuktikan bahwasanya seorang perempuan tetap bisa menjalankan dan menghasilkan karya di hadapan publik. Hal ini ia tunjukkan meskipun harus mengurus anak-anaknya namun Zaskia Adya Mecca tetap mengembangkan diri dalam menjalankan bisnis dari berbagai bidang.

Adapun beberapa bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca dan telah mengalami kesuksesan hingga kini diantaranya:

1. Bia By Zaskia Mecca

Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca tentunya menghadirkan busana muslim dengan memberikan nama brand Bia by Zaskia Mecca, bisnis yang satu ini dirintis lantaran Zaskia Mecca telah mantap memutuskan untuk berhijab. Koleksi busana yang dihadirkan oleh brand fashion milik Zaskia Adya Mecca berupa berbagai macam busana muslim seperti halnya gamis, tunik, rok hingga jilbab.

Sementara itu gaya desain yang ditawarkan oleh busana Bia by Zaskia Mecca ini terbilang sangat simpel namun jika dikenakan maka akan membuat penggunanya lebih elegan. kehadiran brand fashion dari Zaskia Adya Mecca ini tidak banyak menawarkan motif akan tetapi untuk desainnya sendiri lebih memfokuskan pada variasi warna seperti yang dihadirkan oleh brand fashion koleksi Bia by Zaskia Mecca.

2. ZM Zaskia Mecca Jelita Indonesia

Bisnis Zaskia Adya Mecca lebih mengacu pada brand fashion namun tidak berhenti pada Bia by Zaskia Mecca saja, kali ini ia juga menghadirkan brand fashion lain yaitu ZM Zaskia Mecca atau Jelita Indonesia. Produk brand fashion yang dijual ini menawarkan busana muslim modern namun dengan menampilkan gaya serta desain dari ZM Zaskia Mecca yang tentunya berbeda dari konsep desain Bia by Zaskia Mecca.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Hal ini dikarenakan untuk brand fashion ZM Zaskia Mecca lebih menawarkan pada variasi motif yang sangat beragam dibandingkan dengan brand fashion Bia by Zaskia Mecca. Produk fashion dari Bia by Zaskia Mecca terbilang lebih simple dan elegan.

3. Meccanism Indonesia

Bisnis milik Zaskia Adya Mecca masih berada pada merek fashion yang dihadirkan belum lama ini yaitu Meccanism Indonesia. Brand dari Zaskia Adya Mecca yang satu ini sangat berbeda dari dua brand sebelumnya karena Meccanism Indonesia lebih memfokuskan pada pakaian yang bisa digunakan setiap hari oleh kalangan perempuan.

Dengan demikian untuk sasaran pasar dari Meccanism Indonesia yaitu para wanita dengan preferensi atasan serta bawahan yang lebih panjang. Pada brand yang satu ini Zaskia Adya Mecca juga mengeluarkan mukena yang menjadi koleksinya dan menjadi salah satu koleksi dari Meccanism Indonesia yang juga dikenakan oleh Zaskia Adya Mecca.

4. Mamah ke Jogja

Bisnis Zaskia Adya Mecca ternyata tidak hanya berputar di dunia fashion namun ia juga melebarkan sayapnya dengan menjalankan bisnis di bidang kuliner. Bidang kuliner yang dijalankan oleh Zaskia Adya Mecca ini diberikan nama mamah ke Jogja, selain itu bisnis kulinernya lebih memfokuskan pada kue yang menghadirkan burger, roll cake, minuman kekinian hingga nasi gurih.

Bisnis kuliner dari Zaskia Adya Mecca mamah ke Jogja sudah mempunyai dua cabang outlet yang ada di Jogja yaitu di kawasan taman Sari dan Janti. Hal ini tentunya memberikan peluang yang sangat besar bagi Zaskia Adya Mecca untuk menjalankan bisnis tidak hanya di bidang fashion namun di bidang kuliner yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan penghasilan.

5. ZAM Cosmetics

Bisnis milik Zaskia Adya Mecca juga menghadirkan brand kosmetik yang diberikan nama ZAM Cosmetics. Salah satu brand produk kecantikan yang dihadirkan oleh Zaskia Adya Mecca ini telah mendapatkan sertifikat halal MUI, sementara itu ZAM Cosmetics juga telah mengklaim produknya sebagai salah satu produk beauty tech ataupun produk kecantikan yang mengusung teknologi.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang

Sejumlah produk yang dihadirkan oleh brand ZAM Cosmetics milik Zaskia Adya Mecca ini diantaranya sunscreen, lipstik, pencuci muka sampai produk aloe vera gel. Selain itu untuk produk baru yang telah dikeluarkan oleh Zaskia Adya Mecca pada brand ZAM Cosmetics yaitu Hand Spay ZAM sebagai cairan pembersih tangan.

2. Awal Mula Zaskia Adya Mecca Menjadi Pengusaha

Hal ini bermula dari pernikahan yang dilangsungkan oleh Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo yang secara otomatis harus pisah rumah dengan kakak dan adiknya. Mengingat dulunya ia masih berkecimpung di dunia akting dan harus membawa anaknya ke lokasi syuting sehingga tidak baik untuk kesehatan lalu Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk memulai bisnis dan awalnya hanya menjual jilbab sehingga bisa meluas ke berbagai wilayah.

3. Strategi Bisnis Zaskia Adya Mecca

Ketika masih merintis sebuah usaha Zaskia Adya Mecca tidak mempunyai strategi dalam menjalankan bisnis secara matang dan bahkan untuk penentuan harga jualnya pun hanya dikira-kira saja. Padahal dalam menjalankan sebuah bisnis khususnya di bidang fashion tentunya memiliki banyak aspek lain yang harus diperhitungkan guna menentukan harga jual sehingga bisa memberikan keuntungan.

4. Rahasia dari Manajemen yang Baik

Saat bisnis Zaskia Adya Mecca berkembang lebih luas justru ia mengalami kebohongan dalam pengaturan manajemen bisnisnya. Hal ini dikarenakan adanya berbagai hal yang harus dipantau seperti halnya stok yang ada di gudang, cabang toko,urusan karyawan hingga pembuatan laporan transaksi.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pembahasan bisnis Zaskia Adya Mecca mulai dari kehadiran brand fashion hingga di bisnis kuliner. Zaskia Adya Mecca terus merambah bisnisnya dengan menghadirkan berbagai macam model fashion yang sedang trend dan kekinian.

Instagram