Bisnis Zaskia Sungkar Sebagai Perancangan Fashion Kekinian

Bisnis Zaskia Sungkar lebih dikenal pada bidang fashion yang menghadirkan banyak model yang dikhususkan pada kalangan wanita. Zaskia Sungkar saat ini lebih dikenal oleh publik sebagai salah satu pebisnis muda yang sangat sukses dengan brand fashionnya, sehingga tidak heran jika istri Irwansyah ini sudah tidak lagi muncul di berbagai televisi karena memfokuskan pada bisnisnya.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Menjalankan sebuah bisnis bukan suatu hal coba-coba bagi Zaskia karena ia telah membuktikan mempunyai berbagai macam bisnis dan sukses memberikan inspirasi bagi banyak wanita. Meskipun bisnisnya hanya di bidang fashion namun sampai saat ini model yang telah dikeluarkan banyak diminati oleh kalangan masyarakat khususnya wanita dan telah sukses menarik perhatian kalangan.

Bisnis Zaskia Sungkar Sebagai Perancangan Fashion Kekinian

Bisnis Zaskia Sungkar

1. Kia By Zaskia Sungkar

Kesuksesan Zaskia Sungkar memang tidak dapat dipungkiri berkat bisnis fashion yang dijalankannya selama ini. Melalui bisnis fashion yang telah dijalankan membuat Zaskia bisa memulai karirnya sebagai desainer dan bahkan ia menjadi salah satu pencetus clothing lain yang ada di kalangan artis.

Gerai yang dihadirkan yaitu Kia By Zaskia Sungkar yang telah dibuka di berbagai macam wilayah Indonesia serta melakukan kerjasama dari 10 desainer Indonesia yang lain. Sementara itu untuk kehadiran clothing lain ini telah melebarkan sayapnya dan merambah ke New York sejak tahun 2016.

2. Wakuwoku.Com

Bisnis Zaskia Sungkar tidak hanya berfokus pada bidang fashion saja namun ia masih memiliki ide kreatif yang memanfaatkan peluang sebagai keuntungan yang menghasilkan. Salah satunya ia menjalankan bisnis wokuwoku.com yang tentunya sudah dengan pertimbangan dan perencanaan yang matang sehingga tidak heran jika Zaskia Sungkar bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan menjalankan bisnis wokuwoku.com.

Wokuwoku.com ini merupakan bisnis milik Zaskia Sungkar yang berjalan di bidang e-commerce dan dilakukan bersama suaminya yaitu Irwansyah. Bisnis wokuwoku.com sudah berjalan sejak tahun 2015 dan lebih memfokuskan untuk penjualan baju second hand artis.

3. Jannah Corp

Bisnis milik Zaskia Sungkar tidak hanya berfokus pada bidang fashion namun ia juga menjalankan bisnis kuliner yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Bisnis kuliner yang dihadirkan oleh Zaskia Sungkar diberikan nama Jannah Corp dan bisnis yang dijalankan ini menaungi brand kue kekinian artis.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Beberapa brand kue milik artis yang dinaungi oleh bisnis milik Zaskia Sungkar ini seperti halnya Bandung Makuta yang dimiliki oleh laudya Chintya Bella serta Gigieat Cake milik Nagita Slavina. Dari bisnis kuliner yang dijalankan ini tentunya membuat Zaskia Sungkar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari berbagai macam bidang seperti bidang kuliner.

4. Jannah Tour And Travel

Bisnis Zaskia Sungkar kini sudah merambah ke bidang bisnis travel sehingga tidak hanya menjalankan fashion dan e-commerce saja. Bisnis travel yang dijalankan oleh Zaskia Sungkar diberikan nama Jannah tour and travel yang lebih memfokuskan pada perjalanan travel umroh dan haji.

Bahkan bisnis milik Zaskia Sungkar saat ini sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Beberapa kota yang sudah ada Jannah tour and travel yaitu Jakarta, Banjarmasin, Medan dan Surabaya.

5. Gerai Hawa

Bisnis Zaskia Sungkar tidak hanya kia by Zaskia Sungkar, namun wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini telah membuka bisnis fashion muslim yang diberikan nama Gerai Hawa. Bisnis yang satu ini lebih memfokuskan pada busana muslim yang nantinya bisa digunakan oleh semua keluarga dan kali ini Zaskia Sungkar telah ditunjuk sebagai kreatif desainer dan bisnisnya ini dijalankan bersama Irwansyah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Kesuksesan yang dapat dicapai oleh Zaskia Sungkar memang bukan rahasia umum karena Zaskia Sungkar juga pernah mengatakan bahwasanya bisnisnya dimulai atas dasar hobi dan kesukaan pada bidang fashion hingga kuliner. Mengingat bisnis yang dilakukan memang karena kesukaan sehingga Zaskia Sungkar bisa memahami detail produk yang dijual dan bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan, tidak heran jika bisnis fashion yang dihadirkan oleh Zaskia Sungkar sangat dikenal oleh kalangan wanita.

6. Zashi Bridal

Kesuksesan Zaskia Sungkar di bidang bisnis fashion muslimah tentunya membuat ia melanjutkan bisnisnya dengan melirik bisnis baju pengantin yang dijalankan bersama adiknya yaitu Shireen Sungkar dan Zaskia telah mendirikan bisnis ini dengan nama Zashi Bridal dengan fokus pada baju pengantin. Bisnis fashion ini khusus dijalankan untuk baju pesta dengan basiclly yang lebih menampilkan baju muslim pesta yang lebih glamor namun super elegan, kehadiran ide kreatif ini bertujuan untuk para hijabers yang ingin datang ke pesta sehingga tidak susah untuk mencari baju pesta.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang

Nama dari Zashi sebagai gabungan Zaskia dan Shireen sebagai perancang pada kehadiran produknya. Keduanya memiliki ide yang kreatif sebagai designer dan memberikan support satu sama lain karena kebetulan mereka juga hobi menggambar sehingga bisa direalisasikan untuk pembuatan baju pesta yang memudahkan banyak orang.

7. Panaya

Bisnis Zaskia Sungkar menjalankan panaya setelah membuka wokuwoku.com, tidak jauh berbeda panaya.id ini merupakan e-commerce yang dihadirkan untuk kalangan pengguna. Bisnis yang satu ini dirintis bersama Raffi Ahmad dan panaya.id sebagai salah satu platform digital yang disediakan untuk para reseller.

Dengan demikian para reseller ini bisa menjual produknya dan akan dibantu oleh kalangan artis sehingga bisa meningkatkan daya jual dan keuntungan yang didapatkan. Portal bisnis yang satu ini menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat seperti halnya aksesoris, pakaian hingga dekorasi rumah, dengan begitu portal panaya.id bisa memberikan kemudahan bagi penjual untuk menjual dagangannya dan memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian pembahasan terkait bisnis Zaskia Sungkar yang berjalan di bidang fashion sebagai bisnis utamanya. Namun Zaskia Sungkar juga melebarkan sayap untuk menjalankan bisnis pada bidang kuliner hingga jasa tour and travel khusus umroh dan haji.

Instagram