Call Center Bank Syariah Indonesia Via Telepon, Media Sosial dan Email

Sudah tau berapa call center Bank Syariah Indonesia? Bank Syariah Indonesia atau BSI merupakan bank hasil merger yang dirilis pada tanggal 1 Februari 2021 dengan menggunakan syariat Islam pada sistem pengelolaannya.

Bank juga menyediakan Call Center Bank Syariah Indonesia sebagai layanan yang akan membantu dalam mengatasi kendala yang dialami oleh nasabah.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP

Meskipun Bank Syariah Indonesia ini baru dirilis namun sudah mempunyai kantor pusat. Sementara itu untuk penanganan masalah dari nasabah bisa menghubungi layanan call center yang telah disediakan.

Kantor Pusat Pelayanan Bank Syariah Indonesia

Call Center Bank Syariah Indonesia Via Telepon, Media Sosial dan Email

Sebelum kamu mengetahui layanan call center Bank Syariah Indonesia ketahui terlebih dahulu kantor pusat dari BSI. Sebagai nasabah yang membutuhkan informasi mengenai produk pinjaman, proses pemblokiran hingga data rekening pribadi bisa langsung datang ke kantor pusat BSI pada masing-masing daerah.

Lihat Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI

Meskipun memang BSI menyediakan layanan call center namun hal ini biasanya dimiliki oleh kantor pusat. Sementara itu kantor cabang BSI ada yang memilikinya ada yang tidak.

Call Center Bank Syariah Indonesia Melalui Panggilan Telepon

BSI menyediakan layanan call center yang dimanfaatkan guna membantu dalam mendapatkan informasi lengkap ataupun menyampaikan kendala pada rekening. Call center juga bisa dihubungi apabila nasabah ingin meminta pemblokiran kartu ATM yang harus dilakukan dengan segera tanpa harus datang langsung ke kantor cabang atau kantor pusat BSI.

Call center BSI tersedia dalam waktu 24 jam dengan nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 14040 bagi nasabah umum dan bagi nasabah komersial BSI yakni 1500789. Kedua nomor telepon tersebut bisa dihubungi pada saat di luar jam operasional kerja BSI namun hal ini juga tergantung dari kebijakan provider yang digunakan ketika menghubungi call center BSI.

Lihat Juga Video Cara Mudah Mengirim Uang Ke Luar Negeri

Call Center BSI Media Sosial

Call center Bank Syariah Indonesia yang lainnya bisa melalui media sosial resmi dari Bank Syariah Indonesia. Tidak hanya telepon, nasabah BSI bisa menggunakan layanan media sosial untuk mendapatkan informasi ataupun keluhan atas layanan yang digunakan.

Selain itu layanan call center media sosial bisa digunakan secara gratis namun harus menunggu beberapa saat agar pesan ataupun DM dibalas oleh petugas CS BSI.

Berikut inilah beberapa layanan call center media sosial yang bisa digunakan:

Twitter: @bankbsi_id dan @bsihelp
Facebook: Bank Syariah Indonesia
Instagram: @banksyariahindonesia
Youtube: Bank Syariah Indonesia

Call Center Email

Untuk menghubungi layanan call center Bank Syariah Indonesia juga tersedia pilihan lain selain harus menghubungi melalui panggilan telepon ataupun email. Bank Syariah Indonesia mempunyai email resmi yang bisa digunakan oleh nasabah untuk menampung berbagai macam pertanyaan dari nasabah.

Dalam menghubungi call center melalui email tidak ada jam operasional sehingga bisa langsung hubungi email BSI apabila terdapat kendala terkait rekening tabungan, emailnya Bank Syariah Indonesia adalah [email protected]. Namun cara yang satu ini hanya disarankan bagi pertanyaan yang tidak segera dibutuhkan karena respon dari CS membutuhkan waktu dan tidak langsung seperti panggilan telepon.

Alamat Kantor Pusat BSI

Bahwasannya BSI mempunyai kantor pusat yang berada di Jakarta dan Tangerang. Meskipun memang terdapat kantor cabang di setiap daerah yang membantu kendala yang dibutuhkan oleh nasabah.

Jika lokasi rumah kamu berdekatan dengan kantor pusat lebih baik bisa datang langsung untuk mendapatkan kejelasan atas informasi yang ingin didapatkan. Inilah beberapa alamat kantor pusat Bank Syariah Indonesia yang bisa kamu kunjungi:

Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Selatan
• Jalan Sultan Hasanudin No. 57 Jakarta Selatan

Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat
• Jalan Arteri Kelapa 2 No. 40A Jakarta Barat

Bank Syariah Indonesia KC Tangerang BSD City
• Ruko Tol Boulevard Blok D No. 20-21 Jalan Pahlawan Seribu, Kel. Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan.

Cara Menghindari Modus Penipuan

Dengan mengetahui call center Bank Syariah Indonesia bisa membantu kamu untuk menemukan informasi lengkap yang berhubungan dengan BSI. Terlebih jika ada pihak yang menghubungi atas nama Bank Syariah Indonesia maka bisa langsung menanyakan kepada call center yang tersedia tanpa harus datang ke kantor cabang.

Inilah beberapa cara untuk menghindari tindak modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia:

• Kamu perlu mencari informasi terlebih dahulu terkait call center resmi dari Bank Syariah Indonesia yang bisa dihubungi dan dimintai keterangan mengenai informasi penipuan tersebut
• Jangan langsung terburu- buru untuk memberikan data pribadi jika kamu sudah mengetahui adanya call center palsu yang menghubungi nomor telepon ataupun email kamu
• Langkah terakhir dengan menghubungi call center atau langsung datang ke kantor cabang jika terdapat indikasi mencurigakan atas nomor yang tidak dikenal. Dengan demikian kamu bisa melakukan pemblokiran pada kartu ATM ataupun nomor rekening yang sekarang ini sedang digunakan.

Jam Operasional Buka Bank Syariah Indonesia

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa untuk menghubungi call center BSI bisa dilakukan dalam 24 jam baik itu di luar jam operasional kantor. Sementara itu untuk jam operasional di kantor Bank Syariah Indonesia buka mulai pukul 08.30 WIB sampai 14.00 WIB untuk menanyakan pertanyaan secara lengkap yang berhubungan dengan rekening BSI.

Sementara itu untuk menanyakan hal yang di luar jam operasional bisa menghubungi layanan call center lainnya seperti halnya email ataupun media sosial yang digunakan oleh BSI. Perlu diketahui juga dalam mengubungi call center via telepon akan dikenakan biaya sesuai dengan besaran biaya panggilan yang dilakukan dan tergantung ketentuan dari providernya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store 350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran mengenai pembahasan call center Bank Syariah Indonesia yang bisa dihubungi dengan mudah saat ingin menyampaikan pertanyaan terkait Bank BSI. Dalam hal ini nasabah bisa langsung menghubungi call center via panggilan telepon, berbagai macam media sosial, email ataupun datang langsung ke kantor pusat.