Biaya Kirim Paket ke Hongkong

Biaya kirim paket ke Hongkong tergantung dari layanan jasa ekspedisi yang dipilih untuk melakukan proses pengiriman barang ke luar negeri tersebut. Perlu diketahui bahwasanya setiap layanan jasa ekspedisi menawarkan tarif yang berbeda-beda dan juga tergantung dari layanan yang dipilih oleh pihak pengirim.

Banyak yang mengira bahwasanya pengiriman paket ke Hongkong cenderung lebih mahal karena jarak dari Indonesia ke Hongkong cukup jauh. Akan tetapi bukan suatu hal yang tidak mungkin untuk kamu mengirimkan barang ke negara Hongkong baik itu dengan jenis barang umum ataupun khusus.

Cara Memilih Layanan Jasa Ekspedisi dari Indonesia ke Hongkong

Ketika akan melakukan pengiriman barang ke luar negeri sesuai dengan kebutuhan tentunya kamu harus memilih layanan jasa ekspedisi pemilihan barang dari Indonesia ke Hongkong yang terpercaya dan aman dalam proses pengiriman tersebut. Selain mengutamakan dari segi keamanan, kamu pun juga harus mempertimbangkan tarif dari setiap pelayanan jasa ekspedisi sehingga tidak terlalu banyak biaya nantinya akan kamu keluarkan ketika ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri.

Kamu pun juga harus memilih layanan jasa ekspedisi yang mana jasa tersebut melakukan pengiriman barang setiap hari ke luar negeri sehingga memungkinkan bahwasanya paket yang kamu kirimkan ke Hongkong bisa tiba dalam jangka waktu yang lebih cepat. Ketahui terlebih dahulu pengalaman dari setiap pelayanan jasa ekspedisi apakah sudah bagus atau benar dengan melihat rate sehingga bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan penggunaan jasa ekspedisi pengiriman barang ke Hongkong.

Biaya Kirim Paket ke Hongkong dan Cara Memilih Layanan Jasa Ekspedisi

Biaya Kirim Paket ke Hongkong

Tarif untuk melakukan pengiriman barang yang dilakukan dari Indonesia ke negara Hongkong dari setiap ekspedisi pun mengenakan biaya jasa yang berbeda-beda tergantung dari service yang dipilih oleh pengirim. Akan tetapi ketika kamu bisa memilih layanan jasa ekspedisi dengan penawaran harga yang lebih murah tentunya akan sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Terlebih saat ini di Indonesia sendiri sudah tersedia layanan jasa ekspedisi yang mampu mengirimkan paket hingga ke beberapa kawasan yang ada di luar negeri. Berikut ini detail perincian biaya kirim paket ke Hongkong yang bisa kamu ketahui dengan satuan kg:

  • Pengiriman barang ke Hongkong dengan jenis barang umum seperti hijab, baju, pakaian, tas, sepatu, aksesoris dan lain sebagainya rata-rata kisaran tarif sebesar 120.000 per kg
  • Pengiriman barang ke Hongkong pada jenis barang khusus seperti halnya makanan, kopi, obat, herbal, suplemen, kosmetik dan lain sebagainya rata-rata memiliki tarif sebesar 150.000 per kg.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Estimasi Waktu Pengiriman Paket dari Indonesia ke Hongkong

Pada proses pengiriman barang yang dilakukan dari Indonesia ke Hongkong tentunya kamu tidak hanya mengetahui biaya kirim paket ke Hongkong saja. Namun penting bagi kamu untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman paket yang yang dikirimkan dari Indonesia dan kapan paket tersebut tiba di negara Hongkong.

Mengingat dalam hal ini proses pengiriman paket ke luar negeri cukup membutuhkan waktu dan sangat berbeda ketika melakukan pengiriman paket di kawasan lokal yang ada di Indonesia saja. Pada umumnya untuk estimasi waktu dalam proses pengiriman paket ke negara Hongkong yakni kisaran 4 hari kerja sampai 7 hari kerja tergantung dari service yang telah dipilih oleh pengirim paket tersebut.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Jenis Service Pengiriman Barang ke Hongkong

Estimasi waktu untuk proses pengiriman barang ke luar negeri seperti ke Hongkong tentunya didasarkan pada jenis pengiriman yang telah dipilih oleh pengirim itu sendiri. Pada dasarnya setiap layanan jasa ekspedisi memiliki service yang diberikan kepada pelanggan seperti halnya reguler survice dan priority service yang bisa dipilih karena keduanya memiliki perbedaan dari layanan waktu pengiriman serta biaya kirim paket ke Hongkong:

Regular Service

Apabila kamu melakukan pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke negara Hongkong dengan jenis barang yang tidak terlalu buru-buru untuk dibutuhkan maka bisa menggunakan layanan dari jasa ekspedisi dengan jenis regular service. Jenis layanan ini menawarkan biaya tarif pengiriman paket ke Hongkong yang cenderung lebih hemat dan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Layanan ini merupakan salah satu layanan ekonomi yang memiliki estimasi waktu pengiriman cenderung lebih lama yaitu kisaran 4 hari kerja hingga 7 hari kerja. Meskipun waktu tiba untuk pengiriman paket ini cenderung lebih lama akan tetapi bagi kamu yang menggunakan layanan reguler service ini menawarkan harga yang cenderung lebih murah sehingga kamu bisa hemat ketika melakukan pengiriman barang ke luar negeri.

Priority Service

Jenis layanan satu ini fungsinya berbeda dengan reguler service karena layanan ini biasanya akan digunakan untuk pengiriman paket supaya cepat tiba di negara tujuan karena akan mendapatkan penanganan priority dari jasa ekspedisi pengiriman ke luar negeri. Estimasi waktu yang dibutuhkan pada proses pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke Hongkong supaya sampai ke tujuan negara tersebut akan memakan waktu sekitar 2 hari kerja dan maksimalnya 4 hari kerja.

Jenis layanan ini tentunya akan diprioritaskan untuk cepat sampai ke lokasi tujuan karena mendapat penanganan khusus dari layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri. Akan tetapi perlu kamu pertimbangkan ketika memang tidak buru-buru karena biaya kirim paket ke Hongkong dengan layanan prioritas service lebih mahal dibandingkan dengan layanan ekonomi.

DownloadTransfez Desktop 970x260 2

Jenis Barang yang Bisa Dikirim ke Hongkong

Pada proses pengiriman barang ke negara Hongkong terdapat beberapa barang yang bisa dikirimkan. Perlu kamu ketahui bahwasanya tidak semua barang bisa dikirimkan ke luar negeri karena setiap layanan jasa ekspedisi memiliki ketentuan masing-masing dan dari negara tujuan itu sendiri memiliki peraturan yang perlu dipahami pada jasa ekspedisi internasional.

Berikut inilah beberapa jenis barang yang bisa dikirimkan ke negara Hongkong:

  • Home Decoration
  • Produk Elektronik, seperti laptop, smartphone, dan lainnya.
  • Jenis Dokumen
  • Barang Sampel
  • Jenis Obat-obatan
  • Produk Herbal dan Suplemen
  • Produk Pertanian, seperti teh atau kopi.
  • Sarang Burung Walet.
  • Makanan Kering dan Jenis Minuman, seperti minuman kesehatan dan lainnya.
  • Barang-barang Umum, seperti kain, baju, tas dan lainnya.
  • Produk-Produk Online Shop
  • Kosmetik atau Skin Care, seperti toner, krem dan lainnya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait biaya kirim paket ke Hongkong yang perlu kamu ketahui. Perhatikan estimasi waktu pengiriman paket dengan jenis layanan yang disediakan oleh jasa ekspedisi.