Apa Itu Tabungan Anak BNI

Tabungan anak BNI dikeluarkan oleh bank BNI sebagai komitmen dalam membuat perencanaan pendidikan di masa depan supaya bisa menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sekarang ini untuk biaya pendidikan sudah mengalami kenaikan seiring berjalannya waktu sehingga diperlukan persiapan yang lebih baik dalam menyediakan dana pendidikan di masa depan.

Cara yang dapat dilakukan oleh orang tua untuk memberikan jaminan pendidikan bagi anak bisa dengan membuatkan tabungan salah satunya tabungan yang dihadirkan oleh bank BNI. Di Bank BNI sendiri menyediakan berbagai macam pilihan tabungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Apa Itu Tabungan Anak BNI

Tabungan anak yang dikeluarkan oleh bank BNI ini merupakan salah satu jenis tabungan ataupun simpanan yang memang dikhususkan bagi anak seperti halnya pelajar ataupun kaum muda. Pada jenis tabungan seperti ini diperuntukkan bagi anak yang usianya di bawah 17 tahun dan belum mempunyai KTP.

Selain itu untuk tabungan anak yang dikeluarkan oleh BNI ditujukan supaya anak mempunyai kemandirian dalam melakukan pengelolaan terhadap keuangan dan membantu orang tua untuk mengajarkan anak supaya bisa belajar menabung sejak dini. Adanya tabungan yang satu ini juga memberikan penawaran fitur serta keunggulan yang sangat menguntungkan bagi anak salah satunya terbebas dari biaya administrasi serta untuk setoran awalnya sangat terjangkau.

Apa Itu Tabungan Anak BNI, Jenis dan Keuntungannya

Jenis Tabungan Anak BNI

BNI telah mengeluarkan jenis tabungan anak yang sangat beragam sehingga dapat dibeli oleh orang tua sesuai dengan kebutuhan dari anak itu sendiri. Setiap dari jenis tabungan menawarkan adanya fitur serta manfaat yang berbeda sehingga sebaiknya memperhatikan apa saja keuntungan yang diberikan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Tabungan BNI Taplus Anak

Tabungan Taplus anak ini menjadi produk tabungan yang dikeluarkan oleh BNI yang diberikan pada anak mulai dari usia 0 sampai 17 tahun. Adanya jenis tabungan ini memiliki tujuan dalam mengajarkan anak supaya rajin untuk menabung sejak dini.

Selain itu dari jenis tabungan yang satu ini juga memberikan penawaran terhadap berbagai macam fitur hingga keunggulan yang memberikan keuntungan tidak hanya bagi anak namun juga untuk orang tua. Pada tabungan yang telah dikeluarkan oleh BNI bisa menggunakan nama dari anak tersebut dan bahkan bisa memanfaatkan foto di bagian kartu ATM ataupun debit dengan penawaran keuntungannya dari desain kartu tersebut bisa menggunakan foto anak yang terlihat lebih unik dan menarik.

Lihat Juga Cara Bayar Tagihan dari Singapura

Tabungan BNI Taplus Anak Co-Brand

Salah satu jenis tabungan anak BNI yang bisa digunakan ini telah bekerja sama dengan beberapa sekolah yang ada di Indonesia dengan penawaran fitur menarik yaitu adanya kartu debit yang dapat difungsikan sebagai kartu identitas belajar. Dalam hal ini dari sekolah bisa menentukan sesuai kebutuhan dan dari pelajar tidak perlu datang ke kantor bank karena untuk pembukaan rekeningnya sendiri bisa melalui sekolah yang sudah bekerja sama.

Tabungan yang satu ini memiliki fungsi guna menampung kebutuhan pembayaran SPP dan kebutuhan sekolah yang lainnya. Adapun untuk keuntungan menggunakan tabungan anak BNI bagi siswa sebagai berikut:

  • Memperoleh kartu debit dari tabungan dengan nama sendiri yang dijadikan sebagai kartu pelajar bagi sekolah yang sudah menjalin kerja sama
  • Mendapatkan kartu debit atau kartu ATM yang telah didesain khusus dari sekolah
  • Terbebas dari beban biaya administrasi
  • Memiliki akses terhadap pelayanan BNI SMS banking
  • Bisa menabung menggunakan BNI Cash Deposit Machine sehingga tidak perlu antri
  • Memperoleh notifikasi melalui SMS atas transaksi yang dilakukan.

Baca juga artikel lainnya di Blog Transfez

Pilihan Tabungan Pendidikan Anak yang Menguntungkan
Pentingnya Tabungan Pendidikan Anak
Rekomendasi Bank Dengan Layanan Tabungan Anak Sekolahan
Apa Itu Tabungan Anak BRI, Jenis dan Keuntungannya

Tabungan BNI Taplus Muda

Adanya tabungan BNI Taplus muda ini merupakan bagian dari jenis tabungan yang dikeluarkan oleh BNI untuk anak muda di Indonesia. Tabungan bisa dipergunakan oleh anak muda yang usianya mulai dari 17 tahun sampai batasan maksimalnya 35 tahun yang dapat melakukan pendaftaran tabungan BNI Taplus Muda di BNI sebagai salah satu produk unggulanya.

Selain itu untuk tabungan jenis ini juga memberikan penawaran terhadap program perencanaan yang nantinya bisa mewujudkan masa depan menjadi lebih baik. Berikut inilah beberapa keuntungan menggunakan tabungan anak BNI yang bisa dirasakan:

  • Memperoleh fasilitas e-banking
  • Tersedia layanan BNI cash deposit machine
  • Tersedia layanan BNI cashless atau ATM non tunai
  • Tersedia layanan BNI cash recycle machine
  • Tersedia layanan notifikasi transaksi melalui SMS

 

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Tabungan BNI Taplus Muda Co-Brand

Salah satu jenis tabungan anak BNI yang dapat digunakan oleh mahasiswa perguruan tinggi yang memang sudah bekerja sama dengan bank BNI. Pada jenis tabungan anak ini memiliki fungsi guna menampung kebutuhan pembayaran uang kuliah ataupun kebutuhan akademik yang lain.

Kehadiran dari tabungan yang satu ini memberikan penawaran menarik dengan fitur serta keunggulan yang memberikan keuntungan mahasiswa hingga kampus. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa dirasakan dengan menggunakan tabungan BNI Taplus Muda Co-Brand:

  • Nasabah akan memperoleh kartu debit atau ATM yang memiliki fungsi sebagai kartu identitas yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan akademik yang berada di lingkungan kampus seperti halnya akses door, absensi dan kegiatan lainnya
  • Mampu meningkatkan kebanggaan bagi mahasiswa terhadap kampus karena tersedia fasilitas kartu multifungsi yang telah diberikan untuk digunakan dalam keperluan banyak hal
  • Mampu meningkatkan image dari universitas yang bersangkutan karena tersedia kartu dari BNI yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan termasuk dalam transaksi yang berhubungan dengan ATM BNI, fasilitas BNI internet banking, BNI SMS banking ataupun BNI phone banking.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pembahasan apa itu tabungan anak BNI dan jenis-jenisnya yang ditawarkan oleh bank BNI untuk menabung jangka panjang. Bank BNI telah mengeluarkan produk tabungan yang diperuntukkan bagi anak supaya bisa membuat perencanaan dan dana pendidikan di masa depan untuk mencapai pendidikan yang lebih tinggi.