restoran ramah anak di singapura

Restoran ramah anak di Singapura memang menjadi pilihan terbaik para orang tua agar memberikan sebuah kenyamanan bagi anak meskipun makan di luar rumah. Singapura menyediakan berbagai macam restoran untuk anak yang mendukung dengan kelengkapan fasilitas memadai.

Baca Juga Cara Kirim Uang ke Singapura Tanpa Ribet Hanya Pakai Aplikasi

Sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk makan bersama namun anak juga bisa memanfaatkan waktunya untuk bermain di lokasi restoran. Hal ini tentunya sangat menarik karena restoran memperhatikan kebutuhan pengunjung yang sedang membawa anak-anaknya untuk menikmati makan bersama.

Restoran Ramah Anak di Singapura

restoran ramah anak di singapura

Bagi kamu yang ingin makan di luar tepatnya di restoran sekarang ini tidak perlu khawatir lagi jika membawa anak. Singapura memiliki banyak restoran yang ramah anak sehingga bisa menikmati waktu bersama ini dengan santai.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura

Inilah beberapa referensi restoran yang ramah anak di negara Singapura:

1. Wheeler’s Estate

Salah satu pilihan restoran yang ramah anak di Singapura dengan nuansa nyaman untuk digunakan santai adalah Wheeler’s Estate. Lokasi keberadaan restoran ini di bangunan bekas area latihan militer yang cukup luas di Park Lane sehingga sangat nyaman untuk mendukung kegiatan anak di lokasi restoran.

Di restoran ini kamu akan menemukan area bermain sehingga membuat anak tidak bosan meskipun berada di tempat makan. Ketersediaannya adalah mainan pesawat hingga perosotan yang ada di luar ruangan sebagai primadona di lokasi ini.

2. Camp Kilo Charcoal Club

Pilihan restoran ramah anak di Singapura yang lainnya adalah Camp Kilo Charcoal Club yang lokasinya berada di Kampong Bugis. Menariknya dari restoran yang satu ini menawarkan konsep unik yakni camping sehingga tidak hanya sebagai tempat bermain namun juga belajar bagi anak-anak.

Di tempat ini tersedia berbagai macam aktivitas seru seperti halnya melukis wajah, melukis batu dan bercerita yang dapat dilakukan semuanya oleh anak-anak. Tentunya semua kegiatan ini bisa dengan menikmati hidangan seperti halnya BBQ chicken skewers, cheeseburger dan juga potato wedges yang sangat enak.

3. Soek Seng

Konsep restoran ramah anak di Singapura yang berbeda dengan konsep di tempat lain. Hal menarik yang ditawarkan oleh restoran ini adalah mengusung konsep pesawat dan juga sepeda.

Soek Seng 1954 Bicycle Cafe berada di Seletar Aerospace View. Anak-anaka yang datang bersama orang tuanya bisa melihat langsung pesawat lepas landas serta menikmati konsep interior cafe yang penuh dengan arsitektur dan barang-barang berupa sepeda.

4. SandBank

Restoran dengan konsep anak-anak yang sangat aman salah satunya SandBank. Kali ini restoran mengusung konsep yang memang diperuntukan pada anak yang menyukai bermain di area air.

Anak-anak ini dapat berenang dengan puas di kolam renang yang telah tersedia sampai mewarnai dengan teman sebaya. Sementara itu untuk makanan yang tersedia di restoran Parkland Green menawarkan quesadilla keju, sandwich ham dan keju hingga mac and chesee.

5. Trapizza di Siloso Beach

Bagi kamu yang sedang menikmati suasana liburan di sekitaran Siloso Beach maka bisa datang ke restoran ramah anak di Singapura. Tempat itu adalah Trapizza di Siloso Beach yang menawarkan konsep tempat makan namun menyediakan kegiatan yang mendukung anak menjadi lebih nyaman berada di tempat tersebut.

Trapizza ini menawarkan pengalaman yang sangat unik dan menarik bagi anak-anak sehingga tidak membosankan dengan menikmati hidangan makanan yang tersedia. Anak-anak juga akan merasa puas dengan makanan pizza, salad yang sangat segar ataupun pasta yang membuat anak tambah semangat lagi untuk beraktivitas.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

6. Cafe Melba at Mediapolis

Pilihan restoran yang nyaman untuk anak dan sangat rekomended untuk dikunjungi adalah Cafe Melba at Mediapolis. Restoran yang tidak hanya menyediakan berbagai macam hidangan makanan namun juga kegiatan yang mendukung anak menjadi lebih aktif dan tidak akan merasa bosan.

Di tempat makan ini kamu akan menemukan banyak sekali balon yang membuat anak akan merasa senang dan berlompat-lompat. Selain itu restoran juga menyediakan fasilitas sepeda untuk anak agar bisa digunakan menjelajah area di kafe di Stars Avenue.

7. Schmear

Bagi kamu yang sedang liburan di Singapura tidak perlu khawatir lagi dalam mendapatkan restiran yang mendukung dan membuat nyaman anak. Pilihan tersebut adalah Schmear yang lokasinya berdekatan dengan Quayside Isle di Sentosa Cove.

Restoran yang satu ini menampilkan konsep tempat makan dengan mengusung sajian New York autentik. Hidangan yang tersedia di antaranya onion rings, burger, hingga cokelat dengan bagel yang sangat renyah dan membuat semua orang yang datang pun akan ketagihan.

8. Resto Brez’n Valley Point

Restoran di Singapura yang ramah anak seperti halnya Resto Brez’n Valley Point dengan adanya tambahan ruangan untuk bermain bagi anak-anak. Selain itu juga disediakan dinding interaktif, mainan sensoris, aneka mainan puzzle dan lain sebagianya.

Tidak lupa juga anak-anak yang datang bisa mengikuti kegiatan mewarnai dengan lembaran yang sudah disediakan oleh pihak restoran. Sementara itu untuk pilihan menu hidangan yang tersedia di antaranya pretzel hangat yang selalu menjadi andalan di restoran ini.

9. Eat Play Love

Restoran yang ramah untuk anak lainnya adalah Eat Play Love yang berada di Aliwal Arts Center. Restoran yang satu ini memungkinkan anak-anak bisa menikmati makanan dan juga bermain dengan puas menggunakan fasilitas yang telah disediakan.

Terlebih untuk mereka yang menyukai kerajinan tangan maka bisa ikut serta bergabung untuk membuatnya sehingga anak memiliki kegiatan yang bermanfaat. Anak-anak akan dipandu untuk menggunting, mengelem, memotong, menempelkan dan kegiatan lain yang dapat membuat anak menjadi lebih fokus lagi.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa daftar dari restoran ramah anak di Singapura yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Jika sedang liburan di Singapura maka tidak perlu bingung lagi mengajak anak-anak makan di restoran.