perawatan spa di singapura

Perawatan spa di Singapura tersedia sangat banyak yang dapat digunakan untuk memulihkan kebugaran pikiran serta tubuh. Singapura memiliki tempat untuk melakukan perawatan tubuh mulai dari kawasan perkotaan hingga kawasan yang berada di padat penduduk sekalipun.

Baca Juga Cara Kirim Uang ke Singapura Tanpa Ribet Hanya Pakai Aplikasi

Dengan memanfaatkan layanan untuk melakukan perawatan spa maka bisa membuat badan dan kaki yang pegal bisa lebih enakan. Spa yang ada di Singapura ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan tenaga profesional sehingga bisa dinikmati pelayanan yang diberikan.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura

Daftar Perawatan Spa di Singapura

perawatan spa di singapura

Bagi kamu yang lelah berjalan-jalan di Singapura untuk memanfaatkan waktu liburan maka bisa langsung menghabiskan waktu yang dimiliki untuk spa. Mengingat banyak sekali tempat spa terbaik di Singapura yang sangat rekomended dengan fasilitas lengkap sebagai pendukungnya:

1. Banyan Tree Spa

Salah satu tempat perawatan spa yang ada di Singapura dan bisa menjadi referensi menarik bagi kamu yakni Banyan Tree Spa. Lokasi tempatnya berada di lantai 55 di Hotel Marina Bay Sands, letaknya ini sangat sepi dan jauh dari keramaian hiruk pikuk perkotaan sehingga nyaman untuk kamu yang mencari ketenangan pikiran.

Tempat yang satu ini menolak untuk menggunakan teknik modern dalam mendukung tradisi yang memang sudah dijalankan sejak lama dengan adanya perawatan yang sangat beragam oleh ahli terapi profesional dan berfokus pada pijak gaya Bali dan juga Thailand.

Kamu bisa melengkapi sesi pijat yang dilakukan untuk mengunjungi gardens by The Bay yang menawarkan keindahan flora dan semua Mediterania.

2. Remede Spa

Remede Spa yang menawarkan untuk pengunjungnya melakukan perawatan spa mewah dan menjadi pilihan terbaik sebagai salah satu tempat paling sempurna bagi kamu yang ingin mendapatan tempat bersantai namun menggunakan terapi modern.

Tidak hanya menawarkan layanan terbaik saja akan tetapi di tempat inilah juga mempunyai pedi mani cure studio yang dilakukan oleh ahli pedikur tersohor di dunia.

Orang tersebut adalah Bastian Gonzalez dengan kliennya seperti Gwyneth Paltrow serta Naomi Campbell. Maka dari itu pastikanlah sebelum datang melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk perawatan ini yang tersinkronisasi 2 terapis dan memfokuskan pada seluruh tubuh dari kepala sampai kaki.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

3. Nimble/Knead

Perawatan spa di Singapura yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Nimble/Knead yang berada di kawasan keren Tiong Bahru. Tempat spa ini telah menyatukan antara keduanya menjadi sebuah pengalaman yang sangat unik dan berbeda dengan lainnya.

Tidak hanya melakukan perawatan secara tradisional seperti halnya pijat khas Thailand dan juga Swedia, namun spa ini telah memberikan berbagai macam lulur tubuh serta masker wajah dengan tema makanan. Hal ini mencakup semua lulur tubuh chocolicious yang memanfaatkan bahan bubuk cokelat dan juga biji kokoa guna meningkatkan sirkulasi darah dan menggunakan bahan dari sereh untuk menutup pori-pori hingga mengencangkan kulit.

4. Passage New York

Perawatan spa di Singapura Passage New York adalah lokasi spa pertama kali yang ada di Singapura dan menghadirkan kelengkapan peralatan spa serta pilihan fashion yang ada di tempat sama. Dengan demikian kamu bisa menikmati berbagai macam perawatan secara khusus.

Perawatan yang nantinya dapat dilakukan seperti halnya Caviar Anti Aginf Face Spa dan setelahnya bisa langsung memanjakan diri kamu dengan berburu berbagai macam aksesoris, pakaian, tas belanja di butik fashion yang telah disediakan di lantai 1. Sehingga tidak hanya mendapatkan pengalaman spa saja namun juga belanja fashion untuk mendukung penampilan.

5. Aramsa Spa

Perawatan spa di Singapura yang lainnya adalah Aramsa Spa dengan konsep tempat sangat indah untuk menikmati pemandangan alam di taman terbuka pribadi dengan latar bunga tropis. Layanan yang diberikan oleh tempat perawatan ini berpusat pada terapi yang menggunakan basis alam dan telah mencakup pemandian eksfoliasi, taman mineral hingga pijak yang memanfaatkan salep berbasis herbal.

Selain itu tempat perawatan juga telah menyarankan untuk melakukan pengaturan dan nantinya kamu bisa berjalan kaki di sekitaran Bishan Park jika sudah selesai perawatannya. Semua orang akan antusias dengan hal ini karena langsung melihat suasana yang menyegarkan dan menaikkan semangat.

6. Auriga Spa

Auriga spa merupakan tempat melakukan perawatan spa yang ada di kawasan Capella Singapura dengan lokasinya yang sangat tenang dan cocok untuk kamu yang ingin bersantai di area hijau. Tidak hanya menawarkan berbagai macam perawatan yang populer saja seperti pijat khas Bali, Thailand dan juga Shiatsu dengan adanya 9 kamar dan taman terbuka namun tetap privat.

Fasilitas yang dimilikinya berupa ruang uap herbal, pembentukan tubuh serta manikur yang membuat tubuh kamu menjadi lebih ringan. Kamu juga akan mendapatkan layanan perawatan spa ini oleh ahli terapis yang sudah berpengalaman dan profesional.

7. ESPA di World Sentosa Resort

Bagi kamu yang mencari perawatan spa di kawasan Singapura maka tidak perlu bingung lagi, silahkan kamu datang ke ESPA untuk mendapatkan pengalaman perawatan yang memanjakan tubuh. Perawatan tubuh untuk ESPA ini berada di World Sentosa Resort yang berada di area dengan luas 10 ribu meter persegi dengan pemandangan yang spektakuler dan hal menarik yang akan kamu temukan adalah menawarkan aunthntic Turkish Hamman pertama yang ada di Singapura.

Dengan demikian silahkan kamu berharap untuk mendapatkan revitalisasi setelah melakukan pembersihan dengan ritual tradisonal Turkish oleh para ahli terapi yang profesional dan pastinya sangat terampil menjalankannya. Sehingga bisa menawarkan kenyamanan lebih pada saat kamu selesai melakukan perawatan tubuh di ESPA.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai perawatan spa di Singapura yang bisa menjadi referensi untuk memanjakan tubuh dan membuat pikiran lebih rileks. Dengan fasilitas memadai dan juga pemandangan alam secara langsung membuat siapa pun yang datang akan merasa takjub.