Kenapa harus pakai Transfez Bisnis?

Dalam melakukan aktivitas bisnis, Transfez Bisnis memiliki beberapa fitur yang bisa memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar dan dengan waktu yang lebih efisien. Maka dari itu, di artikel ini akan dibahas perbedaan fitur yang dimiliki oleh Transfez Bisnis dan Jalur Konvensional.

Transfez Bisnis VS Jalur Konvensional

Beberapa fitur yang akan kita bahas di artikel ini adalah biaya transaksi, jumlah pengiriman maksimal, jumlah yang diterima, durasi dalam membuat transaksi, dan durasi pengiriman antara Transfez Binis dan Jalur Konvensional.

Transfez Bisnis vs Jalur Konvensional

Seperti diketahui, tujuan utama dari Transfez Bisnis adalah membuat pembayaran bisnis internasional dari Indonesia ke luar negeri lebih mudah, terutama untuk perkembangan bisnis. Dengan Transfez Bisnis diharapkan pengguna bisa menghemat waktu serta biaya dan punya waktu proses yang lebih cepat. Mari kita bahas semua fiturnya:

1. Biaya Transaksi

Untuk biaya transaksi, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Pada Transfez Bisnis, biaya transaksi memiliki dua fitur serta kelebihan, yaitu tanpa biaya yang tersembunyi dan juga biaya tetap.

Untuk jalur konvensional, biaya transaksi biasanya tergantung pada volume disetiap transaksinya. Selain itu, biaya transaksi yang harus dibayarkan juga tersembunyi, maka dari itu penggunaan fitur Transfez Bisnis lebih baik ketimbang jalur konvensional.

2. Jumlah Pengiriman Maksimal

Fitur yang didapatkan untuk total jumlah pengiriman maksimal, Transfez Bisnis memberikan pengiriman yang tanpa batas. Namun, tidak semua negara mendapatkan fitur ini. Ada beberapa negara yang mendapatkan pengiriman tanpa batas.

Ikuti Cerita Komedi Cantau Kuliah di Perancis hanya di Transfez
@transfezMulai hari ini, ikuti keseruan si Cantau kuliah di Paris, siapa tahu malah jadi terinspirasi ya kan ##fyp ##kuliahdiperancis ##ceritakomedi ##transfez♬ original sound – Transfez

Untuk jalur konvensional, kebanyakan fitur ini sangat dibatasi. Maka dari itu, alangkah lebih baiknya sebelum melakukan transaksi dengan jalur konvensional, cek terlebih dahulu fitur yang ada di Transfez.

3. Jumlah yang Diterima

Perihal jumlah yang diterima, pada akun Transfez memberikan fitur tanpa potongan. Sedangkan untuk jalur konvensional, akan ada pemotongan biaya yang biasanya tersembunyi. Jumlah pemotongan dilakukan setelah transaksi dan tergantung dari total transaksi.

4. Durasi Membuat Transaksi

Untuk durasi membuat transaksi, Transfez Bisnis membutuhkan waktu kurang dari dua menit. Tentunya waktu yang diperlukan untuk memulai transfer dikurangi waktu verifikasi (termasuk macet, antri, pengisian formulir, dll).

Sedangkan untuk jalur konvensional, durasi membuat transaksi membutuhkan waktu lebih dari 60 menit atau 1 jam.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

5. Durasi Pengiriman

Untuk durasi pengiriman, Transfez memiliki perbedaan ketentuan untuk masing-masing negara. Beberapa negara secara langsung bisa mendapatkan durasi 0-1 hari.

Sedangkan untuk jalur konvensional, biasanya membutuhkan durasi pengiriman sekitar dua sampai tiga hari.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Nah itu tadi perbedaan fitur antara Transfez Bisnis dan Jalur Konvensional. Menurut Anda, fitur manakah yang lebih bisa membantu bisnis Anda kedepannya?

Instagram