membayar freelancer di luar negeri

Kemajuan teknologi digital memberi peluang setiap orang dalam mengembangkan bisnis. Berkat teknologi, proses perekrutan karyawan juga jadi lebih mudah. Anda tidak hanya dapat merekrut karyawan dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Karyawan tersebut umumnya berstatus sebagai freelancer dan memiliki jam kerja fleksibel.

Terkait proses membayar freelance di luar negeri. Jangan sampai bisnis Anda mengalami hambatan hanya karena kesalahan dalam melakukan pembayaran kepada para freelancer. Mengenai hal tersebut, setidaknya ada 5 faktor penting yang wajib diperhatikan, yaitu:

Jangan Sampai Terlambat

kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina
Viva

Hindari penggunaan metode transfer uang konvensional ke luar negeri yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk sampai di tangan penerima. Misalnya, apabila Anda memiliki pekerja freelance di Filipina, Anda bisa menggunakan layanan kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina menggunakan aplikasi online seperti Transfez. Metode pengiriman ini memungkinkan uang bisa diterima di rekening freelancer dalam hitungan menit atau maksimal D+1 di luar akhir pekan.

Pertimbangkan Metode Pengiriman yang Murah

Jangan lupa untuk memperhatikan besaran biaya yang perlu dibayarkan untuk setiap pengiriman. Apalagi, ketika Anda memiliki tenaga freelancer dalam jumlah banyak. Bisa dipastikan biaya tambahan yang muncul akibat proses pengiriman uang bakal membebani keuangan bisnis Anda.

Hindari pula pemakaian layanan transfer uang internasional yang kerap membebani penggunanya dengan biaya tersembunyi. Transfez bisa menjadi solusi untuk menghindari biaya tersembunyi tersebut. Dengan aplikasi pengiriman uang antar negara ini, Anda bisa kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina, Malaysia, Singapura, Australia, dan berbagai negara lainnya di dunia dengan biaya yang lebih murah.

Pilih Cara Kirim Uang yang Praktis

kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina
Techno Aiti

Gunakan layanan transfer uang yang menawarkan kepraktisan dalam penggunaannya. Hindari metode transfer internasional konvensional yang mewajibkan Anda datang ke bank, mengantre, dan mengisi formulir secara manual. Saat ini, Anda bisa menjumpai metode kirim uang ke luar negeri cukup menggunakan smartphone melalui aplikasi Transfez.

Tingkat Keamanan

Perhatikan tingkat keamanan dari perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman uang. Jangan sampai Anda menjadi korban penipuan dari perusahaan remitansi abal-abal yang ternyata tidak memiliki ijin transfer dana resmi dari Bank Indonesia (BI).

Layanan Pelanggan

kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina
Layanan Pelanggan

Terakhir, Anda harus mencermati kualitas pelayanan dari penyedia layanan. Pilih perusahaan yang menyediakan jalur komunikasi mudah bagi para pelanggan ketika menghadapi permasalahan.

Dengan memperhatikan 5 faktor tersebut, Anda bisa mendapatkan solusi tepat ketika menggunakan layanan kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina atau negara-negara lain dari Transfez. Pengiriman uang ke luar negeri dengan Transfez dapat dilakukan secara singkat, bisa sampai dalam hitungan menit.

Selain itu, Transfez juga merupakan layanan transfer uang internasional yang murah. Anda bisa menghemat biaya pengiriman mencapai 91% dibandingkan dengan layanan remintensi konvensional di bank. Menariknya lagi, Transfez memberlakukan biaya secara transparan tanpa disertai biaya tersembunyi.

Semua layanan ini bisa dilakukan secara praktis, cukup menggunakan smartphone. Tingkat keamanan dana juga tak perlu dikhawatirkan, karena Transfez dijalankan PT Indo Koala Remittance yang terdaftar resmi di BI. Tunggu apa lagi, ayo unduh aplikasi Transfez sekarang juga!

Lewat solusi kirim uang cepat dari Indonesia ke Filipina ataupun negara-negara lain dari Transfez, bisnis Anda bisa berjalan lancar. Di sisi lain, tenaga freelancer yang Anda rekrut merasa puas karena menerima bayaran secara tepat waktu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram