Pantai di Singapura dengan Pemandangan Biru Laut dan Area yang Bersih

Meskipun negara Singapura ini tidak terlalu luas, bukan berarti tidak bisa menjadi alternatif untuk kunjungan wisata. Salah satunya pantai di Singapura yang sangat indah dan memiliki kesan modern dengan kemegahannya.

Cara hemat dan cepat dari Singapura ke Indonesia untuk beli pulsa

Menariknya pantai yang ada di Singapura ini memiliki pesona tersendiri sebagai tempat wisata yang sangat rekomended.

Jam Kerja PRT di Singapura Sangat Tinggi Urutan Nomor Dua Dunia

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura
Keuntungan Tinggal di Singapura
Daftar Makanan Khas Singapura

Wisata Pantai di Singapura

Wisata yang di sediakan oleh negara Singapura ini sangat bersih dan eksotis sehingga siapa pun yang datang ke pantainya pasti akan terkesan, berikut uraian pantai Singapura.

1. Pantai Timur / Pantai East Coast

Pantai East Coast Beach yang merupakan salah satu destinasi kunjungan wisata yang ada di Singapura terletak di East Coast Park. Pantainya ini mempunyai keindahan pemandangan yang bisa membuat pengunjungnya merasa terpesona dan bahkan akan ketagihan untuk berkunjung kembali.

Namun sayangnya pantai pantai Timur bukan pantai alami, bentangan garis pantainya sekitar 15 km seperti pantai pada umumnya. Pantai ini sangat ramai dan padat pengunjung mengingat fasilitas dan beragam jajanan khas Singapura tersedia di sini.

2. Palm Spring Nongsa

Pantai di Singapura yang lainnya dan bisa menjadi rekomendasi kunjungan wisata adalah Palm Spring Nongsa dengan memberikan keindahan laut biru dan udara lautan yang segar.

Pantai ini berlokasi di Kabupaten Nongsa, Singapura yang menyuguhkan keindahan pantai dengan kombinasi antara lautan dan view city di Singapura.

Lokasi pantai bisa ditempuh dari pusat kota Singapura sebagai jarak terdekatnya, hal ini tentunya membuat Palm Spring Nongsa sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Selain itu untuk tiket masuknya hanya sekitar Rp 10 ribu kurs Indonesia, dengan biaya yang sangat murah sudah bisa mengelilingi wisata indah ini.

3. Pulau Sentosa

Dahulunya pulau Sentosa merupakan salah satu pulau yang ada di Singapura dan pernah hilang oleh abrasi laut. Akan tetapi wisata pantai di Singapura ini telah kembali beroperasi dan saat ini menjadi pilihan destinasi wisata yang sangat hits dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Terlebih biaya masuknya gratis membuat tempat wisata air ini sangat ramai kunjungan. Di area pulau telah dilengkapi dengan berbagai kelengkapan fasilitas pendukung yang bisa dimanfaatkan.

4. Pantai Siloso

Pantai Siloso merupakan pantai yang ada di Singapura dan dikelilingi oleh dentuman musik, sebab lokasi tempat wisata pantai ini terkenal dengan fasilitas bar-bar sehingga sering ada live musik. Pantai Siloso sangat terkenal di kalangan anak muda khususnya Singapura yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan serta menikmati suasana pantai dengan musik kekinian.

Tidak hanya itu saja, pantai Siloso memiliki udara yang sangat sejuk untuk hirup. Bagi kamu yang bingung ingin kunjungan ke pantai mana, Siloso bisa menjadi rekomendasi yang sangat tepat.

5. Pantai Tanjong

Pantai di Singapura yang lainnya adalah pantai Tanjong dengan keindahannya mampu memanjakan mata bagi siapa pun yang datang. Pantai Tanjong berada di pulau Sentosa, di tempat inilah semua pengunjung bisa menikmati angin yang semilir dan sangat tenang jauh dari keramaian di kota.

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa pantai Tanjong cocok untuk kunjungan wisata karena mampu menyegarkan pikiran dan memberikan ketenangan. Selain nuansanya yang sangat romantis, kamu bisa mengajak keluarga untuk liburan bersama di pantai Tanjong.

6. Pantai Punggol

Salah satu pilihan pantai yang sangat hits di Singapura yakni pantai Punggol dengan keindahan bibir pantainya dipenuhi oleh banyak bebatuan. Bahkan pantai Punggol memiliki keindahan seperti pada film Hollywood terkenal.

Jika ingin berkunjung ke pantai Punggol maka kamu akan mendapatkan pengalaman untuk menikmati keindahan dari matahari terbenam secara tiba-tiba. Pantai Punggol berada di bagian Timur Laut Singapura yang memiliki beragam sajian kuliner di areanya.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Pengiriman Uang Ke 60 Negara

7. Pulau Kusu Pantai di Singapura

Pulau Kusu adalah salah satu pulau yang memiliki keindahan pantai sangat luas dan hamparan ombak biru berada di Southern, Singapura. Panorama yang ada di balik dari keindahannya ini ternyata ada kisah yang berasal dari masa lalu dan bahkan masih dipercayai oleh warga sekitar pantai.

Terbentuknya pulau ini dulunya dari seekor kura-kura raksasa yang sebelumnya terjebak hingga akhirnya menjadi pulau Kusu, meskipun begitu tetap banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini. Pulau Kusu ini juga ada Klenteng Tionghoa yang dapat digunakan untuk berdoa para wisatawan namun sayangnya pulau Kusu memiliki larangan keras untuk menginap.

8. Pulau ST John

St John’s Island adalah pulau yang menyediakan berbagai macam kegiatan di area pantai seperti halnya berselancar, voli pantai, berenang dengan ikan dan lain sebagainya. Kepopuleran dari pantai ini masih menjadi primadona di kalangan para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara karena ada spot untuk memancing.

Di pantai ini para pengunjung bebas untuk memancing ikan dengan catatan tidak menggunakan senjata yang mampu merusak ekosistem laut. Bahkan ikan yang didapatkannya itu bisa langsung dibakar sehingga menjadi pilihan destinasi wisata yang sangat menyenangkan.

9. Pantai Pasir Ris Pantai di Singapura

Pantai berada di area perumahan Pasir Ris New yang membuat kawasan pantai ini banyak didatangi dengan alasan keindahan birunya lautan dan airnya jernih. Hal ini menandakan bahwasannya warga sekitar dan pengunjung memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan pantai.

Para wisatawan yang datang untuk liburan bisa menikmati air laut dan duduk di atas pasir putih yang sangat lembut bersama rombongan keluarga atau hanya dengan pasangan. Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa melihat berbagai macam atraksi yang disediakan di sekitar pantai dan taman air laut Wild Wild Wet hingga Escape Theme.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai pantai di Singapura yang memiliki keindahan pemandangan birunya air laut. Singapura mempunyai berbagai macam pantai yang bisa menjadi tempat kunjungan untuk wisata.